General Motors Indonesia Perkenalkan Suku Cadang ACDelco

General Motors Indonesia Perkenalkan Suku Cadang ACDelco

Lembang – General Motors Indonesia (GMI) memperkenalkan rangkaian produk suku cadang kendaraan di bawah merek ACDelco. Peluncuran suku cadang ini baru saja dilakukan mulai tanggal 1 Mei 2017 lalu. Tujuannya untuk memberikan biaya perawatan dan kepemilikan kendaraan (cost of ownership) yang lebih terjangkau ke pelanggan Chevrolet.

ACDelco sebenarnya bukan pemain baru di industri otomotif. Namanya sudah cukup terkenal sebagai merek yang menyediakan suku cadang fast moving untuk berbagai merek kendaraan. Namun tak banyak yang mengetahui bahwa ACDelco merupakan perusahaan yang dimiliki oleh General Motors. “ACDelco usianya sudah lebih dari 100 tahun dan merupakan merek yang dimiliki General Motors di global. ACDelco menjadi salah satu pemasok suku cadang genuine bagi produk-produk yang diluncurkan oleh General Motors. Seperti bisa dilihat di Captiva, akinya menggunakan ACDelco, dulu kita punya Spin akinya juga menggunakan ACDelco,” jelas Dadan Ramadhani, Customer Care Director.

Dadan turut menerangkan reputasi merek ACDelco yang tidak hanya menjadi pemasok suku cadang produk-produk GM semata, tapi juga untuk suku cadang aftermarket di luar merek GM, bahkan bukan untuk mobil. Contohnya, pada saat misi pendaratan di bulan yang dikenal sebagai Apollo. Kendaraan yang digunakan di bulan, komponen baterai dan panel surya merupakan hasil produksi ACDelco. Kemudian busi merek ACDelco, juga dipakai di pesawat yang diterbangkan oleh Charles Lindbergh dalam penerbangan legendaris menyeberangi Samudra Atlantik pada 1927.

DSC02256

Reputasi ACDelco tak terbantahkan lagi. Diakui sebagai pemimpin global di bisnis suku cadang untuk otomotif (genuine dan aftermarket), secara global ACDelco memiliki lebih dari 90.000 item suku cadang yang meliputi 37 jenis produk. Produknya meliputi suku cadang seperti aki, busi, filter oli, filter udara, karet wiper, komponen rem, alternator, radiator, komponen pendingin dan pemanas. Termasuk juga suku cadang untuk keperluan off-road, komponen kapal dan mesin-mesin industri.

Di Indonesia, GMI meluncurkan suku cadang ACDelco yang meliputi: oli mesin bensin maupun diesel, oli transmisi dan diferential, minyak power steering, filter oli, filter udara, fuel filter, kanvas rem dan kopling set.

“Mudah-mudahan dalam waktu dekat, kami bisa memperkenalkan produk-produk ini secara lebih luas tidak untuk customer kami sendiri tapi juga untuk customer di luar Chevrolet. Sehingga pemakai kendaraan di Indonesia bisa merasakan juga kualitas produk yang ditawarkan ACDelco,” tutup Dadan.

Baca Juga: Chevrolet Siaga Arus Mudik Lebaran 2017

Jelajahi Chevrolet Captiva

  • Tampak Depan Bawah Chevrolet Captiva
  • Tampak samping Captiva
  • Tampak belakang serong Captiva
  • Tampak Depan Chevrolet Captiva
  • Tampak belakang Captiva
  • Tampak Grille Captiva
  • Fog lamp depan Captiva
  • Lampu depan Captiva
Chevrolet Captiva
Rp 430,5 - Rp 499,5 Juta Cicilan : Rp 9,82 Juta

Anda mungkin juga tertarik

Video Mobil Chevrolet Captiva Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Mobil Chevrolet Captiva

Tren SUV