jakarta-selatan
Bahasa en | id

Chevrolet Captiva

Rp430,5 - Rp495,5 Juta
Harga OTR
Dapatkan Harga OTR
Dapatkan promo eksklusif, test drive, & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat promo FEBRUARY
Performa
Kekuatan 161 hp
Mesin 1998 cc
 
Kenyamanan
AC Ya
Power steering Ya
 
Keselamatan
Kantong Udara Pengemudi Ya
 
Kapasitas
Tempat Duduk 7 Kursi
 
ANGSURAN BULANAN
Durasi 36 Bulan
Angsuran Bulanan Rp9,82 Juta
Dapatkan Harga
Menampilkan informasi mengenai Chevrolet Captiva 2.0 Diesel AT AWD LT - Diesel

Harga Chevrolet Captiva

Varian (Harga OTR)  
Varian Diesel
2.0 Diesel AT AWD LT
161 hp, 1998 cc Diesel
Rp495,5 Juta*
2.0 Diesel AT FWD LS
161 hp, 1998 cc Diesel
Rp430,5 Juta*
2.0 Diesel AT FWD LTZ
161 hp, 1998 cc Diesel
Rp445,5 Juta*

Bandingkan Chevrolet Captiva dengan Mobil Sejenis

VS

Video Chevrolet Captiva

Lihat video terbaru Chevrolet Captiva untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Gambar Chevrolet Captiva

Warna Chevrolet Captiva

  • Brown Auburn

  • Grey Mettalic

  • Metallic Silver

  • Sapphire Black

  • Silver Metallic

  • White Summit

Review Chevrolet Captiva

Tinjauan

Pendahuluan

Sebagaimana mobil ini memikat anda, Captiva terbaru tampil lembut di dalam dan kokoh di luar. Diluncurkan pada tahun 2006, Chevrolet Captiva telah mengalami 3 kali perbaikan. Didesain khusus untuk kenyamanan dalam berkendara, Chevrolet Captiva tersedia dalam tiga varian dengan dua jenis mesin untuk menjawab kebutuhan konsumer Indonesia. Dengan adanya peluncuran SUV seperti model Captiva, Chevrolet telah mendapatkan sambutan hangat dari pasar Indonesia dimana mobil tersebut menawarkan berbagai pilihan bagi pelanggan yang mencari keunggulan dan ruang dari sebuah SUV.

Mesin, Jarak Tempuh, & Varian

Mesin diesel DOHC 2.0 liter dengan variable geometry turbocharger kuat, kokoh, danmaskulin, yang tersedia dalam AWD dan FWD untukpelanggan. Daya maksimum yang dikeluarkan dari mesin ini sebesar 163 Ps pada 3800 rpm dan torsi maksimum sebesar 400 Nm pada 2000 rpm. Mesin petrol DOHC yang lebih besar berkapasitas 2.4 liter dengan DBW dual continuous variable dapat meningkatkan kinerja mesin dan memberikan tenaga maksimum sebesar 167 Ps pada 5600 rpm dan torsi maksimum sebesar 230 Nm pada 4600 rpm. Mesin diesel 2.0 liter mempunyai jarak tempuh 18 kmpl, sedangkan mesin bensin 2.4 liter berdaya tinggi memberikan jarak tempuh 12,2 kmpl. Kedua varian berakselerasi dari 0 hingga 100 kmph dalam waktu 11,5 detik , di sisi lain, kecepatan tertinggi sebesar 175 kmpj.

Eksterior

Chevrolet Capitva terkesan gagah dan maskulin, sesuai dengan karakter pasar SUV di Indonesia. Kap dengan desain tajam, gril baru yang lebih lebar, lampu utama gaya prisma, dan sinyal balik yang terintegrasi pada kaca spion belakang memberikan perubahan yang signifikan pada Captiva. Dimensi keseluruhan Captiva tersebut adalah 4673 mm X 1849 mm X 1756 mm (P x L x T) dan jarak roda dasar 2707 mm sehingga memberikan ruang kabin yang cukup luas pada SUV kompak ini. Untuk pengalaman berkendara yang lebih baik, SUV ini dilengkapi dengan pelek 17 inchi dengan ukuran ban 235/65 R17.

Interior

Dibalikpintu yang stylish ,terdapatsegudangkenyamananuntukpenumpang. Pengaturan tempat duduk 5+2 yang inovatif menjadikan Captiva lebih fleksibel. Jok hitam mewah dipadukan sempurna dengan konsol tengah abu-abu dan menambahkan gaya tersendiri untuk kendaraan ini. Sistem musik The 2-Din ARKAMY 3D Surround Sound dilengkapi dengan 6 speaker yang kompatibel dengan CD/USB/AUX/AM/FM dan gadget digital lainnya untuk memenuhi kebutuhan penumpang akan hiburan secara memadai. Ruang boot berkapasitas 465 liter apabila kursi baris ketiga dilipat, dengan kursi belakang yang terbuka, ruang boot tidak terlalu besar.

Keselamatan, Pengereman, dan Fasilitas Lainnya

Fitur kenyamanan dan desain dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan yang tepat agar anda merasa aman selama berkendara dengan Captiva. Enam kantung udara menjamin keamanan maksimum dalam segala kondisi yang ekstrim dan rem cakram dibekali dengan Anti-Lock Braking System (ABS), Electronic Brake-Force Distribution System (EBD), dan Panic Brake Assist (PBA). McPherson Strut di depan dan multi-link, level kemudi di belakang membuat sistem suspensi mobil tersebut lebih handal dalam hal penanganan. Fitur keamanan lainnya termasuk Hill Launch Assist (HLA), Sistem Kontrol Traksi (TCS), Rear Park Assist, Side Impact Beams and mesin Immobilizer.

Kesimpulan

Chevrolet Captiva akan memikat anda dengan desainnya yang elegan dan performa mesin yang efektif. Namun, harganya yang mahal untuk pasar Indonesia mungkin membuat pelanggan untuk mencari pilihan lain.

Berita Chevrolet Captiva

GM Indonesia Temui Pelanggan di Hari Pelanggan Nasional

General Motors (GM) Indonesia kembali melakukan kegiatan bertemu langsung dengan para pelanggan Chevrolet di beberapa dealer di area Jabodetabek pada hari Jumat (2/9) lalu. Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan GM Indonesia dalam memberikan layanan terbaik ke para pelanggan setianya dan juga dala rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional “GM Indonesia selalu menempatkan konsumen sebagai pusat dari seluruh aktivitas, oleh karena itu kami hadir secara langsung untuk memastikan mereka mendapatkan pelayanan yang baik dan mendengarkan langsung masukan dari para pelanggan setia Chevrolet di Indonesia,” ujar Gaurav Gupta, Presiden Direktur GM Indonesia, dalam kunjungannya di dealer resmi Chevrolet Andalan Pondok Indah, Jakarta... Baca Selengkapnya

Ditayangkan Pada | Sep 06, 2016 | Dilihat 955 Kali

Chevrolet Captiva Tebaru Muncul Di GIIAS 2016

PT General Motors Indonesia (GMI) selaku Agen Pemegang Merek Chevrolet di Tanah Air memang sedang mengalami masa yang cukup berat. Pasca dihentikannya produksi Low Multi Purpose Vehicle (MPV), Spin, brand ini kian meredup. Namun upaya mereka untuk terus berjuang di kancah industri otomotif Indonesia ternyata belum terhenti. Setelah sukses meluncurkan Trax pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di tahun 2015, kali ini mereka menghadirkan SUV dengan dimensi lebih besar yakni Captiva. Hal ini kami konfirmasi langsung kala bertemu dengan jajaran direksi GMI beberapa waktu lalu. Presiden Direktur, Gaurav Gupta memberi sinyalemen baik bahwa pihaknya akan meluncurkan mobil tangguh... Baca Selengkapnya

Ditayangkan Pada | Agt 11, 2016 | Dilihat 1800 Kali

Chevrolet Andalkan Line-Up SUV di GIIAS 2016

Jakarta: Demam Sport Utility Vehicle rupanya turut mewabah ke brand otomotif asal Negeri Paman Sam, pasalnya PT General Motors Indonesia (GMI), agen pemegang merek mobil Chevrolet di Tanah Air telah mengindikasikan untuk membawa model terbarunya di kelas SUV 7-penumpang yang tak lain dan tak bukan diperkirakan adalah Captiva. Pun waktu debutnya diagendakan terjadi dalam ajang pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show pekan depan, bertempat di booth 7A hall 7 Indonesia Convention Exhibition -BSD City, Tangerang. “Kami selalu senang untuk berpartisipasi dalam segmen yang sedang berkembang, kami pun berusaha terus mengembangkan portfolio kami di Indonesia dan terus berusaha menghadirkan produk yang... Baca Selengkapnya

Ditayangkan Pada | Agt 06, 2016 | Dilihat 1629 Kali
Pilih kota untuk memulai pencarian
Atau pilih dari daftar kota populer