• Wishlist

Ford Ranger Vs Isuzu-D-Max Vs Toyota Hilux – Pilih Pickup Anda

Ford Ranger Vs Isuzu-D-Max Vs Toyota Hilux – Pilih Pickup Anda

JAKARTA : Tampilan tangguh Sang Ranger bakal menarik perhatian anda, mulai dari mesinnya yang lebih besar dengan karakter pickup off-road sejati.


Ford Motor Indonesia (FMI) akhirnya resmi meluncurkan New Ford Ranger, satu-satunya truk pick-up cab dobel di Indonesia dalam segmen truk pick-up. Dengan spesifikasi yang istimewa, model terbaru ini memang siap untuk berlaga dalam segmennya dan memenuhi kebutuhan para konsumennya. Ford Ranger terbaru ini memiliki kedalaman rendam air hingga setinggi 800mm dan jarak ketinggian tanah 230mm. Di dalamnya, mobil ini dilengkapi dengan kluster instrumen yang terletak di belakang pengemudi dan kontrol navigasi yang tersemat di dasbor, lengkap dengan panel informasi pengendali perubahan cuaca.


Dalam segmen truk pick-up, Ranger memang harus bersaing dengan yang sejenisnya seperti Isuzu-d-max dan Toyota Hilux. Mari kita saksikan bagaimana Ranger akan memenangkan pertempuran ini.


Dimensions


Engine Exterior_bahasa


Interior_bahasa


Kesimpulan


Ford Ranger memiliki gen asli Amerika yang menjadikannya sebagai pick-up off road sejati di segmennya dan dengan versi baru yang sama, Ford telah menggempur nadi para pengunjung GIIAS. Walaupun demikian, dua pesaing lainnya pun cukup berani dan tangguh dalam hal kepraktisan sehingga mampu memberikan karakter kedinamisan yang dapat menggempur keyakinan sang Ranger. Tentunya akan sangat menarik untuk menyaksikan bagaimana Ranger terbaru ini mampu memporakporandakan roda-roda di bumi Indonesia.


Baca Juga : Datsun GO+ Panca T-Style Diperkenalkan pada IIMS 2015 Hari Ini

Bandingkan & Rekomendasi