DFSK Glory i-Auto Sudah Banyak Dipesan dan Siap Ekspor

DFSK Glory i-Auto Sudah Banyak Dipesan dan Siap Ekspor
Gambar
Review Pengguna

Glory i-Auto melengkapi lini DFSK yang ditawarkan di Tanah Air. Model gres diproduksi secara lokal di pabrik Sokonindo, Kawasan Industri Modern Cikande, Serang. Baru resmi dipasarkan, unit sudah banyak diminati pelanggan. Terlihat dari pemesanan yang datang dari berbagai daerah di Indonesia.


Menjadi model anyar, Glory i-Auto tak hanya memiliki keunggulan dari segi performa, tapi juga fitur terbenam. Salah satunya voice command atau perintah suara i-Talk. Ini menjadi daya tarik tersendiri. Soalnya pengguna dapat mengaktifkan beragam fungsi kendaraan hanya lewat suara.


Tak ketinggalan perangkat pembantu otomatis ikut terpasang, seperti pintu bagasi yang dapat membuka sendiri dengan sensor kaki; penyapu kaca depan yang aktif ketika mendeteksi hujan; akses kabin berupa keyless; dan cruise control yang memudahkan dan meringankan perjalanan jauh. Di samping itu, walau bertubuh SUV, DFSK mengupayakan agar unit dapat diterima berbagai kalangan. Dari sisi desain, pabrikan asal Cina mengaplikasikan gaya modern. Cocok untuk konsumen muda atau mereka yang berjiwa muda.


Baca Juga: Harga Rp 300 jutaan, Ini Senjata DFSK Glory i-Auto untuk Menantang Lawan


Berkat kombinasi itu, setidaknya sudah ada 30-an pemesanan terjadi sejak hari pertama diluncurkan. “Walaupun baru launching, tapi sudah ada puluhan. Ada dari Jabodetabek, Pekanbaru, Bali, Pontianak, Medan, Lampung, Palembang dan Lombok,” terang Rifin Tan, Deputy Head of Sales Department PT Sokonindo Automobile saat peluncuran secara virtual.


DFSK Glory i-auto lawan Almaz


Untuk menarik minat lebih baik lagi, DFSK telah menyiapkan beragam promo menarik, termasuk memberikan hadiah berupa voucher bahan bakar hingga emas secara gratis. Konsumen yang tertarik bisa melakukan pemesanan di seluruh diler, dengan membayar booking fee Rp 1 juta sampai Rp 5 juta.


Rencana Ekspor


Diproduksi secara lokal, Glory i-Auto tak hanya disajikan untuk para pelanggan domestik. DFSK pun berencana melakukan ekspor ke beberapa negara di Asia Tenggara. Hal ini sudah menjadi tujuan awal sang merek ketika menginjak kaki pertama kali di Tanah Air. Pabrik Cikande sejatinya ditujukan untuk menjadi basis produksi Asia Tenggara. Walau tak menutup kemungkinan dikembangkan lagi ke negara lain.


Baca Juga: DFSK Kenalkan Glory 580 Pro Urban Edition, Wujud Lebih Segar


“Tentu saja. Posisi pabrik Sokonindo di Indonesia untuk mengkover pasar Asia Tenggara. Sebelum pandemi pun kami sudah mengekspor banyak produk ke Filipina, Vietnam, Malaysia dan lainnya. Sudah pasti i-Auto yang diproduksi di sini akan dieekspor,” jelas Managing Director PT Sokonindo Automobile, Franz Wang.


Sebagai informasi, pabrik DFSK dilengkapi fasilitas lengkap: stamping workshop, welding workshop, painting workshop dan assembling workshop. Dengan kelengkapan seperti itu dan luas area mencapai 20 hektar, kapasitas produksi maksimumnya mampu menyentuh 50 ribu unit per tahun (untuk semua model). (Hfd/Odi)


Baca Juga: Perbedaan DFSK Glory i-Auto Versi Produksi dengan Model Pengenalan

Jelajahi DFSK Glory i-Auto

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store