BMW 8-Series Mendebut Di Malaysia?

BMW 8-Series Mendebut Di Malaysia?

BMW menggoda publik Malaysia dengan sketsa produk baru di sebuah acara bulan depan. Tidak tanggung-tanggung, gambar itu merupakan perwujudan Seri-8 yang disebut-sebut sebagai coupe mewah berdesain menggoda. Tak pelak, ini menarik perhatian kami.

BMW tidak secara gamblang menjelaskan. Namun menurut media setempat, Paultan, rilis gambar yang tersebar, terbilang mengejutkan. Pasalnya, BMW sendiri belum meluncurkan Seri-8 secara global. Kabar terakhir menyebut, mobil ini menjalani debut global di ajang Geneva Motor Show yang berlangsung awal Maret mendatang. Bila Malaysia memperkenalkan Seri-8 bulan depan, artinya jadi lokasi pertama perkenalan Seri-8 di seluruh dunia.

Rencananya, gedung City Centre Kuala Lumpur jadi lokasi acara yang diadakan BMW pada 22 Februari mendatang. Namun tidak bisa dipastikan, apakah acara itu merupakan perkenalkan BMW Seri-8 atau tidak. Atau hanya sekadar menampilkan mobil konsep 8-Series. Hanya, dalam keterangannya, BMW menyatakan acaranya satu program yang fokus mewujudkan keinginan, pengalaman eksklusif serta kemewahan yang progresif bagi para pelanggan BMW di Malaysia.

BMW 8-series

"BMW Malaysia berbagi visi kemewahan di Kuala Lumpur. Pengalaman ini membawa emosi yang mendefinisikan estetika, inspirasional serta kegembiraan berkendara dengan pengalaman kebebesan dan juga invidualitas," papar BMW Malaysia dalam pernyataan resminya.

Entah apa maksudnya. Namun kami sangat sangsi kalau BMW 8-Series hadir perdana di Malaysia. Saat ini, coupe bongsor tersebut sudah mulai masuk jalur produksi di Jerman. Kemungkinan besar diluncurkan Maret nanti, berbarengan dengan Geneva Motor Show 2018.

BMW 8-series

Lantas kenapa harus heboh gara-gara teaser segitu? BMW 8-Series generasi kedua ini salah satu mobil BMW yang sangat ditunggu publik dunia. BMW berharap banyak terhadap mobil ini. Salah satunya, menumbangkan dominasi Mercedes-Benz S-Class Coupe yang jadi kompetitor langsungnya.

Lini varian 8-Series juga cukup lengkap. Mulai dari coupe beratap keras, cabriolet (atap terbuka), dan tentunya versi buatan M. Kalau penasaran bentuknya seperti apa, simak video resmi yang dikeluarkan BMW di bawah ini. Pastikan volumenya dimaksimalkan. Bunyi mesinnya sungguh menggoda. (Dir/Odi)

Baca Juga: BMW i8 Milik Wayne Rooney Dijual, Karena Tak Terpakai Lagi

Sumber: Paultan

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store