Berikan Perlindungan Asuransi Mobil Listrik, Hyundai Motors Indonesia Gandeng Tugu Insurance

Berikan Perlindungan Asuransi Mobil Listrik, Hyundai Motors Indonesia Gandeng Tugu Insurance

Konsumen mobil listrik merek Hyundai di Tanah Air kini tak perlu lagi khawatir. PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menjalin kerjasama dengan Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance) dalam memberikan perlindungan asuransi mobil listrik dengan beberapa fitur menarik bagi pelanggannya.

Saat ini mobil listrik sudah menjadi bagian dari fokus pengembangan perusahaan produsen mobil terkemuka seperti HMID yang sudah berhasil menghadirkan Ioniq Electric dan Kona Electric sebagai dua tipe mobil listrik dari Hyundai bagi masyarakat Indonesia. Seperti halnya mobil biasa, mobil listrik pun juga membutuhkan perlindungan asuransi, karena risiko kerusakan pasti akan tetap ada, dan oleh karena itu Tugu Insurance berkolaborasi dengan HMID untuk memberikan perlindungan asuransi mobil listrik dengan beberapa fitur menarik bagi pelanggannya.

"Saat ini Tugu Insurance melalui produk t-drive memberikan perlindungan komprehensif kepada pelanggan mobil listrik HMID, dan tidak hanya itu kami melengkapi juga dengan fitur-fitur lain seperti, “New for Old” yaitu penggantian dengan mobil baru apabila terjadi kerusakan total dalam periode satu tahun, “Cover for Charging Protection” yaitu perlindungan untuk cover charger, dan tentunya semua perbaikan dilakukan di authorized Workshop Hyundai," kata Ery Widiatmoko selaku Direktur Pemasaran Asuransi Non Migas Tugu Insurance.

Saat ini Hyundai menjadi Ioniq Electric Signature AT seharga Rp 677.000.000, tipe Prime AT Rp 637.000.000. Sedangkan Kona Electric Signature AT dibanderol di harga Rp 697.000.000.

Sementara Erwin Djajadiputra selaku Sales Director HMID pada kesempatan yang sama menyampaikan kenyamanan bagi pelanggan Hyundai termasuk pelanggan mobil listrik tidak hanya dari sisi produk dan layanan yang dihadirkan oleh HMDI. "Perlindungan terbaik dari sisi asuransi juga dapat memaksimalkan kepuasan pelanggan Hyundai. Oleh karena itu kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan Tugu Insurance sebagai bagian dari komitmen Hyundai untuk terus memberikan pelayanan yang customer-centric bagi seluruh pelanggan Hyundai di Indonesia," katanya.

Untuk progam penjualan, saat ini sedang berlangsung program pembelian produk Hyundai Ioniq Electric Best Deal. Program yang berlaku selama bulan Mei memberikan penawaran berupa bunga 0 persen untuk 1 tahun disertai asuransi mobil untuk 2 tahun.

Baca juga: First Drive Hyundai Ioniq dan Kona Electric, Kejutan Performa di Balik Senyap

Hyundai dan Tugu Insurance

Hyundai Service Point

HMID juga tengah mengadakan program before-service, Hyundai Service Point, sebagai bagian dari program layanan Hyundai Datang ke Mana Saja, bagi semua jenis mobil Hyundai. Program berlangsung di Summarecon Mall Serpong pada 29-30 Mei 2021. Pelanggan bahkan bisa menikmati berbagai fasilitas di lokasi yaitu ruang tunggu yang nyaman, snack dan minuman, TV, juga koneksi WIFI seperti saat pelanggan mengunjungi dealer Hyundai ketika sedang menunggu mobil mereka diperiksa oleh para teknisi Hyundai.

Melalui program before-service ini, Hyundai secara proaktif melakukan pengecekan rutin pra-servis bagi mobil pelanggan. Pendekatan ini merupakan standarisasi global Hyundai guna memberikan kenyamanan lebih bagi pelanggan bahkan sebelum melakukan pengecekan berkala. Hyundai ingin membantu memastikan agar unit-unit Hyundai yang dimiliki pelanggan dapat selalu dalam kondisi prima sebelum pelanggan melakukan kunjungan ke dealer Hyundai untuk jadwal servis rutin.

SungJong Ha, Presiden Direktur HMID, mengatakan, “Hyundai Service Point adalah inisiatif kami dalam membawa layanan terbaik Hyundai agar dapat lebih dekat dengan pelanggan. Hyundai ingin memastikan pelanggan selalu mendapatkan kualitas pelayanan terbaik dan informasi tentang program pemeliharaan kendaraan yang tepat terkait mobil kesayangan mereka. Sehingga para pelanggan dapat merasakan perjalanan yang lengkap bersama Hyundai tidak hanya dari sisi produk tetapi juga dari sisi layanan yang disiapkan bagi mereka."

Program Hyundai Service Point akan mencakup beberapa layanan seperti Gratis pengecekan Multi Inspection Point, Gratis pengecekan Hyundai Global Diagnostic System (Scanning), Gratis 2 liter untuk penggantian oli, dan Voucher potongan harga 20% untuk suku cadang (maksimum Rp 1 juta) untuk kunjungan servis berikutnya.

Program Hyundai Service Point

Bagi pelanggan yang hendak melakukan pengecekan kendaraan di pameran ini, dapat melakukan reservasi terlebih dahulu melalui link http://bit.ly/HyundaiSevicePoint-SMS atau di nomor WA: 0818-789-186.

"Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan nilai lebih kepada pelanggan, dan dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh pelanggan Hyundai. Program layanan yang kami hadirkan juga akan bekerja sama dengan dealer Hyundai terkait, dan dapat dinikmati oleh semua pelanggan dan untuk seluruh tipe mobil Hyundai," kata Putra Samiaji, Head of Service Department PT Hyundai Motors Indonesia.

Hyundai juga menghadirkan penawaran menarik lainnya di area pameran Hyundai berlokasi di atrium utama Summarecon Mall Serpong mulai dari 26-30 Mei 2021. Setiap pembelian langsung di lokasi, pelanggan berhak mendapatkan tumbler eksklusif dan e-Money senilai IDR 300,000,-. Sedangkan untuk pembelian Ioniq Electric dan Kona Electric, pelanggan akan mendapatkan AC Home Charger.

Selain itu, bagi pelanggan yang juga merupakan nasabah Maybank, program ini menawarkan bunga 0% dan gratis asuransi all-risk selama 2 tahun untuk tipe Ioiq Electric. Sedangkan untuk Kona Electric, New Santa Fe, dan all-new Palisade, pelanggan dapat menikmati program bunga spesial sebesar 2,53% (untuk 1 tahun) dan 2,98% (untuk 3 tahun). (Raju)

Baca juga: Ulas Kemewahan Interior Hyundai New Santa Fe, Mewah dan Serba Modern

Jelajahi Hyundai Ioniq

Model Mobil Hyundai

  • Hyundai Palisade
    Hyundai Palisade
  • Hyundai Staria
    Hyundai Staria
  • Hyundai Ioniq
    Hyundai Ioniq
  • Hyundai Santa Fe
    Hyundai Santa Fe
  • Hyundai Kona
    Hyundai Kona
  • Hyundai H1
    Hyundai H1
  • Hyundai Kona Electric
    Hyundai Kona Electric
Mobil Hyundai

Jangan lewatkan

GIIAS 2021

Anda mungkin juga tertarik

  • Yang Akan Datang

Video Mobil Hyundai Ioniq Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Mobil Hyundai Ioniq

Bandingkan & Rekomendasi

Tren Sedan

  • Yang Akan Datang