Beli MG ZS Selama Oktober, Bebas Masuk Tol dan Gratis BBM

Beli MG ZS Selama Oktober, Bebas Masuk Tol dan Gratis BBM
Gambar
Review Pengguna

Sebagai pemain baru MG mau tak mau harus punya strategi untuk mengenalkan produknya pada konsumen. Salah satunya dengan program promo. MG ZS ditawarkan mulai Ro 258,8 juta untuk tipe Excite dan Rp 292,8 untuk Ignite. Nah, selama Oktober ini MG menggelar promo Octoberfest.

Setiap pelanggan yang membeli MG ZS akan mendapatkan jaminan ketenangan. Pasalnya, selama 5 tahun, MG memberikan fasilitas garansi tanpa batasan kilometer. Ditambah lagi, selama masa promo di bulan Oktober, pembeli berhak mendapatkan gratis biaya pelayanan servis dan suku cadang di bengkel resmi hingga mencapai 50.000 kilometer atau 4 tahun. Selama masa kepemilikan mobil MG ZS, pelanggan tidak perlu cemas mengenai biaya perawatan rutin lainnya.

Umumnya, pemilik mobil harus menyiapkan dana berkisar hingga Rp 400.000-an untuk biaya jasa perawatan yang tentunya tergantung dari tingkat kesulitan pengerjaan. Ditambah lagi, pelumas mesin dan filter oli perlu diganti per 10.000 km yang biasanya dapat memakan biaya hingga Rp 700.000-an.

Di samping itu, pemilik mobil harus siap untuk penggantian busi, filter AC, hingga filter bensin yang dapat terjadi sewaktu-waktu. Dengan adanya program Octoberfest, calon pelanggan ditawarkan ketenangan pikiran untuk memiliki MG ZS dengan potensi penghematan hingga Rp 6 jutaan. Sampai di sini, calon pemilik MG ZS sudah berpotensi untuk menghemat lebih dari Rp 41 juta.

Melalui program Octoberfest juga, pembeli MG ZS dimanjakan dengan pemasangan kaca film secara gratis dan sudah terpasang rapi saat mobil diantarkan ke rumah.

Baca juga: Road Test MG ZS Ignite: Gebrakan Pemain Baru Blasteran Inggris-Cina (Part-1)

MG ZS Octoberfest

Bebas Masuk Tol dan Gratis BBM

Dengan membeli MG ZS sepanjang bulan Oktober, calon pembeli berhak mendapatkan voucher bensin seharga Rp 2 juta dan e-toll senilai Rp 1 juta. Dengan konsumsi BBM MG ZS yang tergolong sangat hemat (bisa mencapai 14 liter per 1 kilometer) maka, pemilik MG ZS dapat menghemat pengeluaran paling tidak untuk dua bulan ke depan. Dan jika diakumulasi, maka konsumen dapat menghemat hingga lebih dari Rp 44 juta.

Untuk memberikan keuntungan ekstra, penawaran khusus Octoberfest juga menawarkan kemudahan untuk memiliki MG ZS. Tawarannya adalah uang muka ringan 20%, cicilan ringan mulai dari Rp 3 jutaan, hingga gratis voucher Thule sebesar Rp 2 jutaan.

“Saat hadir di Indonesia, kami ingin memastikan seluruh pelanggan MG mendapatkan kendaraan berstandar dan berkualitas Inggris, ditambah lagi dengan ketenangan pikiran selama masa kepemilikan kendaraan. Oleh karena itu, berbagai penawaran menarik, serta ekstra kehematan dapat dinikmati oleh calon pelanggan yang melakukan pembelian unit MG ZS selama bulan Oktober. Bisnis kami berorientasi kepada kepuasan pelanggan dan ke depannya, kami terus berusaha agar bisa menjangkau lebih banyak lagi konsumen di Tanah Air,” ungkap Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

Baca juga: Tak Sampai Rp 300 Juta, Ini Detail Spesifikasi dan Varian MG ZS

MG ZS sunroof

Spesifikasi dan Fitur Berlimpah

MG ZS ditawarkan dalam dua varian: Excite sebagai varian bawah seharga Rp 255,8 juta dan Ignite yang paling lengkap fiturnya dibanderol Rp 289,8 juta. Pembeda cuma dari kelengkapan fitur, interior dan pelek. Mesin yang digendongnya sama, 4-silinder DOHC 1.498 cc dengan tenaga 114 PS dan torsi maksimal 150 Nm. Penyaluran output cuma ada otomatis 4 speed dengan mode perpindahan manual.

Beragam fitur disematkan. Salah satunya adalah electric I-MAX panoramic sunroof yang sangat luas sehingga memberikan kesan modern, dinamis, dan penuh gaya layaknya kendaraan Eropa pada umumnya. Sebuah fitur yang sangat jarang didapatkan pada mobil di bawah harga Rp 300 jutaan. Jika memodifikasi mobil sendiri membutuhkan biaya tidak lebih murah dari Rp 35 jutaan untuk memasang sunroof. Itupun dengan risiko seperti kebocoran atau material yang tidak terjamin kualitasnya.

Kemewahan lain yang ditawarkan MG ZS meliputi push start button yang memanjakan pengendara untuk menyalakan mobil hanya dengan seujung jari. Pengalaman berkendara pun semakin menyenangkan dengan adanya 8 inch infotainment system yang tersemat di head unitnya dan telah dilengkapi dengan Apple Car Play untuk kemudahan konektivitas.

Multi-Function Steering Wheel yang memberikan kontrol lebih bagi pengendara agar tetap fokus saat menyetir. Salah satu kualitas yang selalu diutamakan oleh MG adalah fitur keselamatan lengkap yang disediakan melalui, salah satunya, 6 titik airbags sehingga pengendara merasa lebih aman dan nyaman. (Raju)

Baca juga: Road Test Morris Garage ZS: Mengutamakan Rasa Aman dan Nyaman (Part-2)

Jelajahi MG ZS

MG ZS Rp 258,8 - Rp 292,8 Juta Cicilan : Rp 5,9 Juta

Model Mobil MG

Bandingkan & Rekomendasi

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store