jakarta-selatan
Bahasa en | id

Kawasaki Ninja 250 vs Vespa GTS 150

Komparasi Kawasaki Ninja 250 vs Vespa GTS 150

Di bawah ini adalah komparasi motor secara mendetail, berdasarkan harga, spesifikasi dan fetur untuk Kawasaki Ninja 250 dan Vespa GTS 150. Harga Kawasaki Ninja 250 berkisar antara Rp 69,2 - Rp 77,1 Juta. Sementara Vespa GTS 150 dihargai Rp 53 Juta. Secara spesifikasi, Kawasaki Ninja 250 SE MDP, memiliki mesin 249, sementara Vespa GTS 150 I-Get ABS memiliki mesin berkapasitas 155.1.

Tinjauan Kawasaki Ninja 250 Vespa GTS 150
Harga OTR*
(Jakarta Selatan)
Rp 69,2 Juta Rp 53 Juta
Rating pengguna
Pilihan Warna
Warna Ninja 250
Warna GTS 150
Jenis Bahan Bakar
Bensin
Semua Motor Bensin
Bensin
Semua Motor Bensin
Jenis kendaraan
Sport
Semua Motor Sport
Scooter
Semua Motor Scooter

Perbandingan Review

Kawasaki Ninja 250
  • Y
    Yanto 09 Mar, 2020 untuk Kawasaki Ninja 250 2012

    Motor lawas tapi penampilannya masih keren n gaya nya tetap ok.tidak kalah dengan motor zaman now Baca Selengkapnya

  • K
    Katsuragi Yoshiro 21 Feb, 2020 untuk Kawasaki Ninja 250

    Sudah hampir setahun dipakai untuk sehari-hari, selalu seru dan gak pernah bikin bosan. Posisi duduk nyaman dan sangat bagus untuk entry level jadi gak terlalu lelah di pakai jarak jauh. Baca Selengkapnya

  • W
    Wahyu Arifin 20 Jan, 2020 untuk Kawasaki Ninja 250 2012

    Kawasaki ninja250 2012...motor idaman yg hrus kalian coba nih kawan...selain tampilan yg elegan ..mtor satu ini jg mempermudah kita unt memikat jodoh kita😋😎😎..soal spedd jangan diragukan lagi..kenyamanan anteng saat di Baca Selengkapnya

  • G
    Garibaldi 18 Des, 2019 untuk Kawasaki Ninja 250 2016

    Kawasaki Ninja ini motor bagus dari segi mesin dan penampakan Terkenal dengan kesan sport nya yang menempel pada merk Hal yang paling saya suka ketika mengendarai motor ini adalah suara Baca Selengkapnya

  • S
    Syaiful Akmal 12 Des, 2019 untuk Kawasaki Ninja 250 2012

    Tadinya ragu mau beli motor ini, kata org bensinya boros servisnya mahal,sperparknya jga mahal,tapi memang berasa sih slama 2 tahun ini dijalanin, bahkan dia salah satu kendraan yg saya anggap Baca Selengkapnya

Vespa GTS 150
  • P
    Purnomo 27 Mei, 2020 untuk Vespa GTS 150

    saya sangat suka dengan model vespa GTS ini, bukan adik adiknya, karena model GTS ini model bahenol yg lebih mencerminkan design khas vespa. tampilan klasik dengan teknologi modern. meskipun sama Baca Selengkapnya

  • D
    Dunand Siagian 01 Feb, 2020 untuk Vespa GTS 150

    Vespa saya ke puncak aja kok panas banget yah apa memang g tahan kali , harga udah mahal,kualita ok,tpi perjalanan menengah aja langsung keok. Gua akuin klo vespa keren,dan lumayan Baca Selengkapnya

  • K
    Kabul 05 Nov, 2019 untuk Vespa GTS 150

    Bosan lihat Vespa Sprint, LX atau primavera, akhirnya memutuskan pilih GTS. Bodinya jauh lebih gede, boncengan juga lebih enak. Tapi biar gede, tetep asik dikendaliin. Apalagi saya pakai BSD-Jakarta tiap Baca Selengkapnya

Spesifikasi Teknik
Sasis dan Suspensi
Suspensi Depan Telescopic Fork Single Arm with Helical Spring and Single Hydraulic Shock Absorber
Suspensi Belakang Bottom Link Uni-Trak Shock Absorber with Adjustable Preload with 4 Settings
Ban dan Pelek
Ban depan 110/70 R17 120/70 R12
Ban belakang 140/70 R17 130/70 R12
Ukuran velg depan R17 R12
Ukuran velg belakang R17 R12
Jenis Ban Radial Radial, Tubeless
Mesin dan Performa
Pipa Knalpot Single Exhaust Single Exhuast
Jenis Penggerak Chain Drive Belt Drive
Sistem Pendinginan Pendingin Cairan Pendingin Cairan
Jenis Mesin Parallel Twin Cylinder, 4-Stroke, Liquid Cooled Engine i-get, 4-Stroke, 4-Valves Single Cylinder with Start Stop System
Kapasitas 249 155.1
Jumlah langkah 4-Stroke 4-Stroke
Tipe injeksi Fuel Injection Electric Injection
Jumlah silinder 2 1
Katup Per Silinder 4 4
Tenaga Maksimal 38.46 14.48
Torsi Maksimal 23.5 Nm 13.5 Nm
Kecepatan maksimum 170 kmph 116 kmph
RPM torsi maksimum 10000 6750
RPM Tenaga Maksimum 12500 8250
Dimensi
Kapasitas Tempat Duduk 2 2
Panjang 1990 mm 1950 mm
Lebar 710 mm 740 mm
Wheelbase 1370 mm 1350 mm
Kategori Sport Scooter
Bahan bakar dan pembakaran
Opsi start Electric Electric
Jenis Bahan Bakar Petrol Petrol
Gigi dan Transmisi
Gear Box 6-Kecepatan Variable Kecepatan
Jenis Transmisi Manual CVT
Keselamatan & Keamanan
Keselamatan dan Keamanan
Sandaran kursi
ABS
Launch Control
Mode Berkendara Sport Street
Leg Guards
Dimmer Switch
Central Locking
Wheel lock depan/belakang
Reflektor samping
Fitur
Elektrik
Outlet Aksesoris
Indikator Lampu
Head Lamp LED LED
Adjustable Headlights
Voltase Aki 12 V 12 V
Lampu Belakang LED LED
Sasis dan Suspensi
Tipe Jok Dual Stepped Dual Straight
Garnish Krom
Side Wings
Fitur yang membedakan
Cruise Control
Pengatur Ketinggian Kursi
Konsol
Navigator
Indikator Standar Samping
Tachometer Analog
Speedometer Digital Analog
Panel Instrumen Digital Digital
Layar Display
Indikator Bbm Digital Digital
Indikator Penggantian Oli
Rem
Rem Depan Disc Disc
Rem Belakang Disc Disc

Bandingkan Kawasaki Ninja 250 Dengan Motor Sejenis

Bandingkan Vespa GTS 150 Dengan Motor Sejenis

Perbandingan Motor Oleh Redaksi