jakarta-selatan
Bahasa en | id

Honda Vario 125 vs Yamaha Mio M3 125

Komparasi Honda Vario 125 vs Yamaha Mio M3 125

Di bawah ini adalah komparasi motor secara mendetail, berdasarkan harga, spesifikasi dan fetur untuk Honda Vario 125 dan Yamaha Mio M3 125. Harga Honda Vario 125 berkisar antara Rp 21 - Rp 21,91 Juta. Sementara Yamaha Mio M3 125 dihargai Rp 16,5 - Rp 17,27 Juta. Secara spesifikasi, Honda Vario 125 CBS, memiliki mesin 125, sementara Yamaha Mio M3 125 Standard memiliki mesin berkapasitas 125.

Tinjauan Honda Vario 125 Yamaha Mio M3 125
Merek
Harga OTR*
(Jakarta Selatan)
Rp 21 Juta Rp 16,75 Juta
Rating pengguna
Pilihan Warna
Warna Vario 125
Warna Mio M3 125
Jenis Bahan Bakar
Bensin
Motor Bensin di Indonesia
Bensin
Motor Bensin di Indonesia
Jenis kendaraan
Scooter
Motor Scooter di Indonesia
Scooter
Motor Scooter di Indonesia
Kredit Penawaran Terbaik
Kredit Penawaran Terbaik
DP
(mulai dari)
Rp 5,3 Juta
AngsuranRp 816.000
Tenor35Months
Lihat Promo
DP
(mulai dari)
Rp 3,9 Juta
AngsuranRp 710.000
Tenor35Months
Lihat Promo

Komparasi Berdasarkan Foto

  • Speedometer
Speedometer Honda Vario 125
Speedometer Honda Vario 125
Gambar Vario 125
Speedometer Yamaha Mio M3 125
Speedometer Yamaha Mio M3 125
Gambar Mio M3 125

Perbandingan Review

Honda Vario 125
  • t
    Triwijoko Mardianto 05 Sep, 2021 untuk Honda Vario 125

    Ketika kita menggunakan motor selain Honda terasa dikantong serasa bolong.kenapa?karena Honda memang lebih irit dan tidak boros bahan bakar.Selain itu Honda mempunyai mesin yg handal dan tanggu dalam waktu yg Baca Selengkapnya

  • I
    Isaroh 19 Apr, 2021 untuk Honda Vario 125

    Suka, sangat menyenangkan, soalnya aku dari dulu udah pengen Honda kayak gitu dan sekarang udah keturutan, dan aku sangat puas memakainya Baca Selengkapnya

  • A
    Arvita Arvita 25 Mar, 2021 untuk Honda Vario 125

    Motor honda adalah motor impian saya di saat saya sudah bekerja menghasilkan uang sendiri.kenapa saya memilih motor honda?karena yang bikin saya untuk membeli motor honda adalah irit.itu salah satu keunggulan Baca Selengkapnya

  • A
    Arif 22 Mar, 2021 untuk Honda Vario 125

    Motor vario 125 eSP ini merupakan salah satu motor keluaran pabrikan honda dengan logo kepak sayap dengan bentuk yang elegan, enak dikendarai dan tangguh, baik jalan kering,basah maupun banjir sekalipun.. Baca Selengkapnya

  • U
    Ummu Athiyyah 22 Mar, 2021 untuk Honda Vario 125

    Pengalaman yang menyenangkan dengan Honda motor , sopbleker dengan empuk, bila ada polisi tidur, irit bensin, suara mesinnya halus, modelnya elegan, terpercaya Baca Selengkapnya

Yamaha Mio M3 125
  • M
    Mala Saskia Agusti 05 Mar, 2021 untuk Yamaha Mio M3 125

    Mimi si mio m3 , ngertiin banget pas situasi lagi gak bagus dan emang butuh banget motor karna baru nikah di keluarga motor cuma satu jadi repot kemana" harus gantian Baca Selengkapnya

  • R
    Rizki Azhar 28 Feb, 2021 untuk Yamaha Mio M3 125

    Pertama saya memiliki motor adalah Mio m3 ini,kenapa saya kasih bintang 1. karena ada kejadian yang kurang menyenangkan waktu saya riding dengan motor ini,waktu itu motor udah saya bawa agak Baca Selengkapnya

  • M
    Martina Fitriani 05 Feb, 2021 untuk Yamaha Mio M3 125

    Aku memakai motor mio m3 125 kurang lebih hampir 6thn lama nya, saat pertama aku memakai motor ini banyak teman berkomentar ini motor produk gagal, jika aku memakai motor ini Baca Selengkapnya

  • E
    Energi Bibi 03 Feb, 2021 untuk Yamaha Mio M3 125

    Saya sangat menyukai motor mio M3 125 dengan tenaga yang lumayan besar dan modifikasi yang sangat elegan ternyata mio M3 125 memiliki kelebihan yang sangat menakjubkan dengan BBM yang irit Baca Selengkapnya

  • M
    Muhammad Riski Hambali 27 Jan, 2021 untuk Yamaha Mio M3 125

    Ringan dan enak di lihat.mudah untuk menyalip, dan saat buru. Cuma klo dah kena hujan .mudah dingin. Dan susah di starter suka desain nya. Klo beli di kasih helm yg Baca Selengkapnya

Dari Para Ahli

  • Kelebihan
  • Kekurangan
Honda Vario 125
  • Tampilan Mewah
  • Panel Instrumen Digital & Alarm
  • Bagasi Luas
  • Sistem Pencahayaan LED
Yamaha Mio M3 125
  • Fiturnya cukup banyak - Desain modern dan stylish. Cocok untuk anak muda
  • Mesin sudah dibekali teknologi Blue Core supaya irit.
Honda Vario 125
  • Performa Mesin Kurang
  • ISS Cuma Di Varian Tertinggi
  • Ruang Lutut Sempit
  • Belum Ada Keyless
Yamaha Mio M3 125
  • Karena ini untuk anak muda, seharusnya punya fitur yang enak dilihat. Tapi ternyata tidak
  • Instrumen masih analog
  • Performanya terlalu basa saja dan bisa ditingkatkan

Mau menulis komparasi sendiri? Ceritakan bagaimana pendapat Anda.

Bandingkan Sekarang
Spesifikasi Teknik
Sasis dan Suspensi
Suspensi Depan Telescopic Fork Telescopic Fork
Suspensi Belakang Swing Arm Swing Arm
Ban dan Pelek
Jenis Ban Radial, Tubeless Radial
Mesin dan Performa
Pipa Knalpot Single Exhuast Single Exhaust
Jenis Penggerak Chain Drive Belt Drive
Sistem Pendinginan Pendingin Cairan Pendingin udara
Jenis Mesin 4-Step, SOHC, eSP, Liquid Cooling Engine 4-Stroke, SOHC
Kapasitas 125 125
Jumlah langkah 4-Stroke 4-Stroke
Diameter x langkah 52.4 mm x 57.9 mm 52.4 mm x 57.9 mm
Jumlah silinder 1 1
Katup Per Silinder 2 2
Konfigurasi Katup SOHC SOHC
Tenaga Maksimal 11.1 9.38
Torsi Maksimal 10.8 Nm 9.6 Nm
Kecepatan maksimum 105 kmph 100 kmph
RPM torsi maksimum 5000 5500
RPM Tenaga Maksimum 8500 8000
Dimensi
Kapasitas Tangki Oli 0.8 L 0.84 L
Kapasitas Tempat Duduk 2 2
Panjang 1919 mm 1870 mm
Lebar 679 mm 685 mm
Tinggi 1062 mm 1035 mm
Bobot 111 kg 94 kg
Wheelbase 1280 mm 1260 mm
Ground Clearance 132 mm 135 mm
Ketinggian Jok 769 mm 750 mm
Kategori Scooter Scooter
Bahan bakar dan pembakaran
Opsi start Electric Kick & Electric
Sistem pembakaran Full Transisterized TCI
Sistem bahan bakar PGM-FI Fuel Injection
Jenis Bahan Bakar Petrol Petrol
Gigi dan Transmisi
Gear Box Variable Kecepatan Variable Kecepatan
Jenis Transmisi CVT CVT
Keselamatan & Keamanan
Keselamatan dan Keamanan
Sandaran kursi
ABS
Stability Control
Traction Control
Launch Control
Mode Berkendara Street Street,Road
Leg Guards
Dimmer Switch
Immobilizer
Alarm
Central Locking Optional
Penutup lubang kunci
Reflektor samping Optional
Fitur
Sasis dan Suspensi
Tipe Jok Dual Stepped Dual-Straight
Tipe rangka_motor Underbone Underbone
Side Wings
Fitur yang membedakan
Cruise Control
Pengatur Ketinggian Kursi
Elektrik
Outlet Aksesoris
Indikator Lampu Bulb
Head Lamp LED Halogen
Adjustable Headlights
Voltase Aki 12 V 12 V
Lampu Belakang LED Bulb
Konsol
Navigator
Tachometer
Speedometer Digital Analog
Panel Instrumen Digital Digital
Layar Display
Indikator Bbm Digital Analog
Rem
Rem Depan Disc Disc
Rem Belakang Drum Drum

Bandingkan Honda Vario 125 Dengan Motor Sejenis

Bandingkan Yamaha Mio M3 125 Dengan Motor Sejenis

Video Honda Vario 125 dan Yamaha Mio M3 125

Perbandingan Motor Oleh Redaksi