jakarta-barat
Bahasa en | id

Harga Yamaha FreeGo di Jakarta Barat

Yamaha FreeGo
Rp 18,8 - Rp 22,84 Juta
18 Rating | 18 Review
Varian:
Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat Promo

Harga Kredit Yamaha FreeGo Terbaik

Tulis Review
REVIEW kendaraanmu & MENANG hingga Rp 500 Ribu setiap hari
Tulis Review

Lihat promo FreeGo Standard di Jakarta Barat

DP Rp 2 Juta - Rp 2 Juta

  • Angsuran (mulai dari) Rp 1 Juta
    Tenor 23 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 1 Juta
    Tenor 17 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 2 Juta
    Tenor 11 Months
    Lihat Promo
Mau beli FreeGo cash?
Harga Cash Promo Rp 19 Juta

Harga FreeGo di Jakarta Barat

Harga Yamaha FreeGo di Jakarta Barat mulai dari Rp 18,8 Juta untuk varian paling bawah Standard, sementara varian tertinggi S ABS dihargai Rp 22,84 Juta. Kunjungi Dealer Yamaha di Jakarta Barat untuk mendapatkan penawaran terbaik. Ada 3 varian Yamaha FreeGo yang tersedia di Indonesia. Lihat harganya di bawah ini.

Harga Yamaha FreeGo
Varian Harga
Yamaha FreeGo Standard Rp 18,8 Juta
Yamaha FreeGo S Rp 20,32 Juta
Yamaha FreeGo S ABS Rp 22,84 Juta

Harga Yamaha FreeGo di Kota Terdekat

Ubah Kota
Rp 18,8 - Rp 22,84 Juta
Rp 18,8 - Rp 22,84 Juta
Rp 18,8 - Rp 22,84 Juta
Rp 18,8 - Rp 22,84 Juta
Rp 19,12 - Rp 23,19 Juta

Motor Yamaha Terpopuler

Dealer Yamaha Terdekat

  • PUTERA POS PENGUMBEN

    JL. RAYA POS PENGUMBEN NO.37 KELAPA DUA, KB. JERUK, Jakarta Barat, 11560

  • Abadi Motor

    Jl. Panjang No. 17, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, 3174

  • Abadi Motor 2

    Jl. Palmerah Utara No. 6 Rt. 001/6, Jakarta Barat

  • Agung Motor

    Jl. Palmerah Barat 53 Rawa Belong, Jakarta Barat

  • Alfa Romeo Motor

    Jl. Krendang Raya 1, Jakarta Barat

Bandingkan Yamaha FreeGo Dengan Motor Sejenis

Review Pengguna Yamaha FreeGo

4.8
Berdasarkan 18 Review
  • 5 15
  • 4 3
  • 3 0
  • 2 0
  • 1 0
Ceritakan kisah motor Anda

Review Anda akan membantu orang lain memilih

Tulis Review
Review populer
  • R
    Rosa Delima 03 Des, 2019 untuk Yamaha FreeGo
    Mutakhir dan Tidak Rewel

    Bentuknya yg kokoh dan modern sudah menarik hati saya. Apalagi ketika sudah mengenalnya lebih jauh melalui fitur2 canggihnya, antara lain: smart lock, speedometer digital, tangki bahan bakar di depan sehingga si kecil nggak usah turun jok saat isi bensin. Mesin tidak rewel dan perawatannya mudah. Baca Selengkapnya

  • J
    Jojo Johan 03 Des, 2019 untuk Yamaha FreeGo
    Yamaha free GO IS THE BEST

    Dari awal beli nih motor bagus tapi udh jalan 8 bulan ko d starter kaya bensin habis padahal bensin banyak udh d bawa k bengkel resmi malah bilangnya aki tekor tapi d starter mau tapi suaranya kaya bensin habis gimana tuh Baca Selengkapnya

  • B
    BUDI RESTONO 01 Des, 2019 untuk Yamaha FreeGo
    Motor Matic Murah dan Lengkap

    Kapan lg punya motor matic murah tapi fiturnya lengkap, Yamaha Freego tergolong motor matic murah tapi gak murah dengan fiturnya lengkap dgn 125 CC, velg 12 yg jd tampilan lebih kekar, dgn mempunyai 3 varian standar, S dan ABS. Coba aja test drivenya pasti ketagihan. 😀 Baca Selengkapnya

  • r
    Rima Marina 25 Nov, 2019 untuk Yamaha FreeGo
    motor sempurna menurut saya ,😀

    saya bisa berkendara motor sendiri baru 2 tahun ini ,, kelemahan saya paling gak bisa kalau pas mau isi bensin di pom bensin yg harus turun dan buka jok ,, yg kadang bikin nerpes dan mau jatuh bahkan mau nabrak tukang pom nya 😅,tp setelah saya di belikan motor yamaha freego sama bapak saya ,sya jadi gak usah turun dr Baca Selengkapnya

  • R
    Rahmania Ulfa 10 Nov, 2019 untuk Yamaha FreeGo
    Pengalaman pertama

    Baru beli sih. Baru 1 hari. Tapi sejauh ini oke sih kasi bintang 5 Baca Selengkapnya

Review Pengguna FreeGo

Berita Yamaha FreeGo

Pencarian Cepat untuk Yamaha FreeGo

Dapatkan penawaran pertukaran terbaik di Motor Anda
Tolong beri tahu kami tentang mobil Anda di bawah ini dan kami akan menghubungkan Anda dengan mitra dealer kami.
Hanya 1 langkah dari penawaran terbaik. Harap masukkan detail kontak Anda
+62 -
Hampir Selesai

Mohon masukkan kode OTP 4 digit yang dikirim ke nomor Whatsapp/SMS Anda

Terima kasih