jakarta-selatan
Bahasa en | id

Honda Spacy FI

Ubah Motor
57 Rating | 55 Review
Model Motor ini sudah tidak ada

Gambar Honda Spacy FI

Warna Honda Spacy FI

Spacy FI tersedia dalam 3 warna yang berbeda - Majestic Red, Emperial White and Emperor Black

  • Majestic Red

  • Emperial White

  • Emperor Black

Video Honda Spacy FI

Lihat video terbaru Honda Spacy FI untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Review Pengguna Honda Spacy FI

4.8
Berdasarkan 55 Review
  • 5 48
  • 4 7
  • 3 1
  • 2 1
  • 1 0
Ceritakan kisah motor Anda

Review Anda akan membantu orang lain memilih

Tulis Review
Review populer
  • Semua(55)
  • Fitur(1)
  • Specs(40)
  • Performa(25)
  • Dimensi(17)
  • Mesin(6)
  • Suspensi(2)
  • Transmisi(1)
  • Ban(33)
  • Lainnya...
    Pilih Kategori
    ×
  • T
    Tatang Tarsono 28 Mei, 2020 untuk Honda Spacy FI

    Honda spacy F1 itu irit,, bagasi luas dan motornya ga besar2 amat, bisa pakai nyalip2 pas macet. Perawatan murah, pokonya enak di pakai. Baca Selengkapnya

  • T
    Tuty Queen 26 Mei, 2020 untuk Honda Spacy FI

    Sudah 8 tahun Honda Spacy menemani setiap aktivitas saya dan suami. Bepergian jarak dekat maupun jauh si Spacy nggak pernah ngambek dan merepotkan selama perjalanan, karena kami selalu servis si Spacy setiap bulan mencari tau lagi sakit apa dan butuh apa. Makanya bepergian dengan Spacy tetap aman dan nyaman. Pernah kami melakukan perjalanan dari Tangerang menuju Puncak (Bogor), si Spacy Baca Selengkapnya

  • M
    M.Arief Ardiyanto.R 20 Mei, 2020 untuk Honda Spacy FI

    Honda Spacy ku sangat sy sukai, krn tdk rewel, hemat bensin, sy memakainya sudah hampir 10 tahun, masih orisinil, tdk sy resing, tp tetap bagus dan tangguh... Baca Selengkapnya

  • A
    Agus Padang 15 Apr, 2020 untuk Honda Spacy FI

    Lbih enak dipakai orang yg gemuk..harganya pun lumayan murah dibanding merek lain yg sejenis.harga secen pun lbih bertahan dibanding merek lain Baca Selengkapnya

  • V
    Vini Prasasti 25 Mar, 2020 untuk Honda Spacy FI

    Pertimbangan pertama waktu beli motor ini sih karena harganya yang pas dikantong saya (kebetulan beli cash) sama bagasinya yang super gede 18 liter, ngga peduli deh sama bodynya yang gede dan sepertinya berat kalau dikendarai. Tapi nyatanya spacy nyaman banget loh. Saya ga menemukan adanya kendala saat berhadapan dengan medan naik turun dan berbatu yang setiap hari saya lewati. Tarikannya Baca Selengkapnya

  • V
    Vini Prasasti 25 Mar, 2020 untuk Honda Spacy FI

    Pertimbangan pertama waktu beli motor ini sih karena harganya yang pas dikantong saya (kebetulan beli cash) sama bagasinya yang super gede 18 liter, ngga peduli deh sama bodynya yang gede dan sepertinya berat kalau dikendarai. Tapi nyatanya spacy nyaman banget loh. Saya ga menemukan adanya kendala saat berhadapan dengan medan naik turun dan berbatu yang setiap hari saya lewati. Tarikannya Baca Selengkapnya

  • P
    Patar Edison Hutabarat 25 Feb, 2020 untuk Honda Spacy FI

    Honda spacy ini sy beli THN 2012 br dikatakan udah lawas tp ini motor mmg bandel bs untuk apa saja,bw barang gampang bw keluarga bisa dibejekin juga enak,mesin ny bandel tdk mudah rusak walaupun ini motor udah gak di produksi lagi tapi bagi saya ini adalah motor kesayangan saya karena jarang nyusahin padahal saya pakai untuk ngegrab tp anteng aja Baca Selengkapnya

  • A
    Asrima Roza 11 Feb, 2020 untuk Honda Spacy FI

    6th sudah saya miliki motor ini,Alhamdulillah bener2 sangat luar biasa. Selain motornya yang tangguh,irit juga memiliki jok yg luas. Dari awal punya anak 1 hingga sekarang punya anak 3 tetap muat.hihihi...Dan tak menghalangi kami bepergian kemanapun. meskipun kadang kami jalan2 berlima,namun kami tetap bisa bawa barang jajanan di depannya. Kebayangkan gimana ga betah coba pake ni motor.sampe sekarang,udah jalan2 ke Baca Selengkapnya

  • A
    Ayu Herawati 09 Feb, 2020 untuk Honda Spacy FI

    Pertama kali belajar naik motor, pake motor Spacy FI. Bodynya lumayan besar, tapi pas di bawanya ringan banget. Memudahkan aku buat belajar naik motor. Setelah lancar naik motor, aku sering banget nganterin mamah pergi ke pasar. Kalau pake motor Spacy FI ini, belanjaannya gak perlu takut berat. Misalnya, beli beras 10 Kg dan bingung mau naronya dimana kalau pake motor Baca Selengkapnya

  • A
    Arbi Putra 08 Feb, 2020 untuk Honda Spacy FI

    Berawal pada taun 2017, saat itu gw lg ngejalanin kerjaan sebagai ojek online. Motor yg gw pake sering rusak dan akhirnya gw jual. Kesana kemari cari info motor untuk beli motor lagi, ya walaupun secara kredit. Sampe akhirnya pilihan gw jatuh pada si gendut spacy fi 2017. Kenapa gw pilih spacy fi karna pada saat itu harga honda matic yg Baca Selengkapnya

Motor Honda Pilihan

Dealer Honda Terdekat

Berita Honda Spacy FI

Dapatkan penawaran pertukaran terbaik di Motor Anda
Tolong beri tahu kami tentang mobil Anda di bawah ini dan kami akan menghubungkan Anda dengan mitra dealer kami.
Hanya 1 langkah dari penawaran terbaik. Harap masukkan detail kontak Anda
+62 -
Hampir Selesai

Mohon masukkan kode OTP 4 digit yang dikirim ke nomor SMS Anda

Terima kasih