jakarta-selatan
Bahasa en | id
Ubah Motor

Tetap berhubungan

Langganan dan aktifkan notifikasi untuk menerima penawaran terbaik dan berita terbaru.

Berlangganan

Aktifkan notifikasi di browser Anda untuk menerima penawaran dan berita terbaru.

OK

Gambar Honda Spacy FI

Warna Honda Spacy FI

Spacy FI tersedia dalam 3 warna yang berbeda - Majestic Red, Emperial White and Emperor Black

Video Honda Spacy FI

Lihat video terbaru Honda Spacy FI untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Review Pengguna Honda Spacy FI

4.8
Berdasarkan 68 Ulasan
  • 5 62
  • 4 8
  • 3 1
  • 2 1
  • 1 0
Ceritakan kisah motor Anda

Review Anda akan membantu orang lain memilih

Tulis Review
Review populer
  • Semua(68)
  • Fitur(1)
  • Specs(44)
  • Performa(33)
  • Dimensi(18)
  • Mesin(7)
  • Suspensi(2)
  • Transmisi(1)
  • Ban(38)
  • Lainnya...
    Pilih Kategori
    ×
  • A
    Alfonsus Benny Wijaya 31 Agu, 2021 untuk Honda Spacy FI

    Honda spacy 2013 Fi yg kubeli , udh ada perombakan dibagian speedometer jadi digital. Meski tergolong lama , tapi tenaganya masih bisa diandalkan , Dan bbm lumayan irit. 1liter=65km kalau dibandingkan motor yg baru, aku masih Milih ini motor spacy. Bagasi super luas, bisa masuk helm atau tas besar. Posisi aki didepan atas sangat aman waktu banjir. Tenaganya itu ketika Baca Selengkapnya

  • M
    Masduki 19 Jun, 2021 untuk Honda Spacy FI

    Aku Juga Pengguna Spacy, bahkan bojoku sudah lebih seneng pakai spacy dari pada beat. joknya lebih empuk buat yang di bonceng, irit dan gesitnya sama dengan beat, kalo menurutku bodynya yang orang-orang rata-rata nggak seneng, justru aku melihat lebih manis dan mirip-mirip mio pertama cuma lebih lebih lebar dan lebih fungsional, lebih anteng tetapi nggak berat. tetep ringan bawaannya, walaupun Baca Selengkapnya

  • K
    Kristin Suwastika Putri 09 Apr, 2021 untuk Honda Spacy FI

    Spacy Biru tahun 2012 dibelikan sama bapak karena bulan depannya mau masuk SMA. Motor ini bener-bener digunakan hampir setiap hari, waktu aku kuliah yang mana motor ini bener2 aku pake kemana aja, aku pake waktu kuliah sambil kerja dan motor ini juga nemenin aku waktu ikut duta kampus tahun 2018 karena ga ada mobil aku ngotot aja pake dia gerimis2 Baca Selengkapnya

  • A
    Abdulgofur 30 Mar, 2021 untuk Honda Spacy FI

    Spacy motor irit , tarikan nyus , bagasi yg lebar bisa muat bawaan yg banyak, pokoknya mantap dah ,gk pengen ganti motor laen.. Baca Selengkapnya

  • K
    Kanti Listya 20 Mar, 2021 untuk Honda Spacy FI

    Karena salah satu Kelebihan Honda Spacy Helm ini yaitu memiliki ruang bagasi yang sangat besar sehingga bisa di manfaatkan untuk menyimpan barang bawaan dengan jumlah yang banyak, bahkan helm pun bisa ditaruh dengan nyaman di ruang bagasi motor ini. Tiak hanya menawarkan ruang bagasi yang luas saja, Kelebihan Honda Spacy Helm yang jarang orang ketahui yaitu kualitas handling yang cukup Baca Selengkapnya

  • A
    Aryadi Rudiana 16 Mar, 2021 untuk Honda Spacy FI

    Motor sudah hampir 10 tahun dipergunakan.Dibeli saat usia 2 bulan pernikahan.Selalu menemai hari-hari kami,tak ada kendala kerusakan yang berarti.Sungguh motor yang tahan banting,musuh utamanya hanyalah polisi tidur.Kami memilih motor ini karena bodynya yang gambot.Dan,desain lampu belakangnya yang mirip Honda PCX 125 versi Thailand lah yang jadi alasan kami memilih varian Honda yang satu ini.Ya,tentu saja Kalau ada uang dan mampu Baca Selengkapnya

  • M
    Meliana Hana Fatasya 01 Mar, 2021 untuk Honda Spacy FI

    Motorku ini adalah motor pertama yang aku pake untuk kuliah, lebih tepatnya saat masuk semester 1 awal kuliah banget. First impression aku buat motor ini adalah designnya bulky lucu gitu dan keliatan berat karena aku selama ini pakenya beat yg keliatan enteng dan ramping. Yaudah akhirnya aku terima aja, berujung dibawa ke kosan deh buat kuliah. Setelah berbulan-bulan dipakai untuk Baca Selengkapnya

  • S
    Salma A 29 Jan, 2021 untuk Honda Spacy FI

    Body Besar Rasa Kapas !?! Ya ! Itulah yang saya rasakan selama menggunakan SPACY .. !, dengan body besar saya tidak pernah merasa motor tersebut berat sama sekali. Itulah kelebihan Honda ! Seringkali saya pakai berangkat sekolah setiap pagi, jalan-jalan bareng sahabat pun sampai gak kerasa .. Alias bahagia banget pakai motor ini. Keliling-keliling Bandung, rasanya seperti gak pernah kehabisan Baca Selengkapnya

  • A
    Agustina Desi Susanti 21 Jan, 2021 untuk Honda Spacy FI

    Agustus 2021 nanti genap 10 th si redcy motor spacy merah ku beri nama ,motor pertama yg aku punya dgn hasil kerja ku ,aku menyukai redcy dia cantik ,irit, dan tentunya setia menemani ku hampir 10 tahun ini,aku selalu merawat dan menjaganya ,pernah 3 th lalu kita ber2 ditabrak mobil puji Tuhan nya aku dan redcy selamat ,setelah kejadian itu Baca Selengkapnya

  • M
    Muhammad Rasyidi 16 Jan, 2021 untuk Honda Spacy FI

    Sejak awal kemunculannya di tahun 2010, saya langsung jatuh cinta dengan sepeda motor matic ini. Mungkin karena bodynya yang terlihat beda dibanding kendaraan sejenisnya. Spacy F1 menurut saya punya body yang unik, bongsor, tapi tetap lincah dan sangat eye catching. Awalnya saya tertarik dengan kendaraan ini hanya sebatas tampilan luarnya saja. terlihat gagah dan sangat menawan. Tahun 2013, melalui bantuan Baca Selengkapnya

Ada pertanyaan?

Tanyakan apa saja dan dapatkan jawabannya dalam 48 jam.
FAQ
Informasi Personal*
+62 -
Klik gambar untuk memuat ulang
Login/Daftar
Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
Terima kasih telah bertanya pertanyaan
Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

Jutaan orang akan sangat terbantu memilih motor berkat kontribusi Anda

Motor Honda Pilihan

Dealer Honda Terdekat

Berita Honda Spacy FI

Modifikasi Motor

Dapatkan penawaran pertukaran terbaik di Motor Anda
Tolong beri tahu kami tentang mobil Anda di bawah ini dan kami akan menghubungkan Anda dengan mitra dealer kami.
Hanya 1 langkah dari penawaran terbaik. Harap masukkan detail kontak Anda
+62 -
Hampir Selesai

Mohon masukkan kode OTP 4 digit yang dikirim ke nomor SMS Anda

Terima kasih