jakarta-selatan
Bahasa en | id

BMW R 1200 R

Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat promo AGUSTUS
Mesin dan Performa
Displacement 1170 cc
 
Keselamatan dan Keamanan
ABS Yes
Pass Switch Yes
 
Bahan bakar dan pembakaran
Sistem pembakaran Electronic
Opsi start Electric Start
 
Konsol
Odometer Digital
Indikator Bbm Digital
 
Menampilkan informasi mengenai BMW R 1200 R Standard - Petrol

Harga BMW R 1200 R

Varian Harga OTR Spesifikasi  
Standard     1170 cc, Electric Start , Discs, Bensin

Bandingkan BMW R 1200 R dengan Motor Sejenis

Video BMW R 1200 R

Lihat video terbaru BMW R 1200 R untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Gambar BMW R 1200 R

Warna BMW R 1200 R

  • Black

  • Blue

  • White

Konsumsi BBM BMW R 1200 R

Konsumsi BBM BMW R 1200 R varian Bensin adalah 27

Varian Konsumsi BBM (dalam kota) Konsumsi BBM (Jalan Tol)
Bensin 23 27

Review BMW R 1200 R

Tinjauan

Sorotan Utama :


BMW R 1200 R merupakan serangkaian sepeda motor, yang mencakup motor dari empat segmen berbeda : sports, tourer, adventure, dan roadster. BMW R 1200 R hadir dalam bahasa tubuh yang impresif, dirancang khusus untuk kawula muda. Produk ini diebkali dengan mesin besutan BMW 1170 cc, yang dipadukan dengan transmisi enam kecepatan dan menghasilkan tenaga 125 hp dan torsi puncak 125 Nm. Sepeda motor ini menawarkan penanganan yang dinamis dan pengereman yang efisien dengan fitur ABS yang meningkatkan rasa percaya diri dari pengemudi.

Pendahuluan:


BMW R 1200 R kental dengan karakter roadster sejati. Profil depannya mengusung lampu utama trapesium dan garpu terbalik berwarna emas yang besar, yang secara keseluruhan menonjolkan tampilan roadster yang ideal. Sistem kontrol traksi merupakan salah satu fitur opsional yang ditawarkan oleh merek ini, untuk mengoptimalkan penanganan.

Desain:


Produk ini adalah andalan utama besutan merek ini, yang dimana memiliki fitur yang tajam dan cerdas. Motor ini juga mengusung desain bahasa tubuh yang matang, sementara bagian depan memiliki lampu utama besar yang dibuat miring ke depan, dan kluster instrumen yang dipasang di atasnya. Bagian samping memiliki tangki bahan bakar yang besar sehingga membuatnya terkesan kokoh. Bagian belakang sepeda motor yang tinggi memberikan sentuhan sporty dan lampu ekor yang dipasang tinggi dapat terlihat dengan mudah dari jarak jauh. Ukuran sepeda motor secara keseluruhan: 2.145mm x 906mm x 1.273mm (P x L x T) dan memiliki jarak sumbu roda 1.495mm yang memberikan penanganan gesit nan lincah.

Mesin, Tingkat Efisiensi Bahan Bakar, dan Performa:


Tenaga BMW R1200 bersumber dari mesin 1.170 cc, pendingin udara/cairan, flat twin, empat putaran tak, yang dipadukan dengan transmisi enam kecepatan konstan serta wet multiplate clutch assembly. Konfigurasi mesin secara keseluruhan menyemburkan tenaga sebesar 125 hp pada 7.750 rpm dan torsi puncak mencapai 125 Nm pada 6.500 rpm. Untuk daya keluaran yang maksimum dan konstan, mesin ini didukung dengan sistem injeksi bahan bakar elektrik. Dapur pacu juga telah dipadukan dengan double overhead camshaft dan balancer shaft untuk meningkatkan kinerjanya. Meskipun menghasilkan tenaga yang besar, motor ini tetap menjaga tingkat efisiensi bahan bakar di level 20 kmpl ketika dikendarai dalam kecepatan konstan dan menembus kecepatan puncak hingga 200 kmpj.

Penanganan:


Pabrikan asal Jerman telah membekali sepeda motor ini dengan ban berukuran 120/70 R17 pada bagian depan dan 180/55 R17 pada bagian belakang, yang dipasang tepat di atas pelek. Ban tubeless yang mumpuni menawarkan traksi yang baik dan dapat beradaptasi pada berbagai jenis medan. Untuk menawarkan kemudi yang nyaman dan tanpa hambatan, mesin ini dipadukan dengan garpu teleskopik muka yang dapat diandalkan dan spring loaded hydraulic mono-shock di bagian belakang yang mampu menyerap benjolan di medan yang kasar. Untuk menyempurnakan postur kemudi, kursi dan stang diposisikan secara tepat, sehingga menjamin pengemudi dapat berkendara tanpa hambatan dengan penanganan yang dinamis.

Keselamatan, Pengereman, dan Perangkat Lainnya:


BMW R 1200 R dibekali dengan konfigurasi lampu utama yang terang, sehingga memberikan tampilan yang jernih, serta menawarkan visibilitas yang lebih tinggi untuk pengendara, terutama ketika berkendara dalam situasi yang gelap. Sistem pengereman terdiri rem cakram ganda berukuran 320 mm di bagian depan dan rem cakram tunggal berukuran 276 mm di bagian belakang. Selain itu, motor ini juga memiliki sistem pengereman anti-lock (ABS) yang dapat meningkatkan daya dan mekanisme pengereman.

Kesimpulan:


Motor dengan kemampuan yang luar biasa ini menghasilkan tenaga dan torsi yang dahsyat sehingga menjadikannya lebih gesit dan responsif.

Pilih kota untuk memulai pencarian
Atau pilih dari daftar kota populer