BMW G 650 GS

VIEW DESEMBER OFFERS
0 Shares
Gambar BMW G 650 GS
  • Warna

Harga BMW G 650 GS

Lihat Di Bawah Ini - Daftar Varian

Iklan

Video BMW G 650 GS

Kami Pilihkan video terbaik dari Youtube dan Web - Lihat Semua Video
Subscribe Now!

Pilihan Warna G 650 GS

  • Silver

  • WHITE Black

  • White

Review BMW G 650 GS

Sorotan Utama:


BMW G 650 GS diproduksi dengan menggunakan material yang berkualitas tinggi dan sarat dengan teknologi besutan Jerman yang canggih. Jantung pacu motor ini terdiri dari mesin 652 cc, pendingin air, silinder tunggal, mesin putaran empat tak, yang mampu menyemburkan tenaga sebesar 50 hp dan torsi puncak mencapai 60 Nm. Tidak hanya sekedar memiliki rem cakram pada bagian belakang, merek ini juga dibekali dengan sistem pengereman anti-lock yang semakin meningkatkan tenaganya.

Pendahuluan:


BMW G 650 GS merupakan Crosstour yang sempurna, yang menawarkan kualitas kemudi yang luar biasa, dijamin dengan sasis kaku dan sistem suspensi tercanggih. Motor ini juga memiliki perawakan yang sangat menawan, berkat fiturnya yang tajam dan atraktif. Sistem suspensinya sangat dapat diandalkan, dimana menawarkan penanganan yang dinamis, baik pada on-road maupun off-road.

Desain: Motor ini mengusung bahasa tubuh Crosstour yang sangat ideal. Dari bagian depan, motor ini menonjolkan spatbor yang dipasang tinggi dan lampu utama depan yang diposisikan tepat diatasnya. Faring disematkan pada tangki bahan bakar, sehingga membuatnya terlihat lebih impresif, yang dimana diatasnya juga dipasang logo merek. Berbeda dengan tata letak konvensional, pipa knalpot diposisikan tepat dibawah kursi sehingga terlihat unik, dan diatas mulut pipa, terdapat lampu ekor yang dipasang secara memadai. Secara keseluruhan, sepeda motor ini memiliki panjang 2.165 mm, lebar 920 mm, dan tinggi 1.390 mm.

Mesin, Tingkat Efisiensi Bahan Bakar, dan Performa:


Berbicara mengenai dapur pacunya, motor ini dipersenjatai dengan mesin 652 cc, pendingin air, silinder tunggal, putaran empat-tak , yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 50 hp pada 6.500 rpm dan torsi puncak mencapai 60 Nm pada putaran 5.000 rpm. Mesinnya yang sangat handal dipadukan dengan transmisi lima kecepatan, chain drive, yang membuat perpindahan gigi lebih cepat. Jika dikemudikan secara memadai, motor ini memerlukan bahan bakar sebanyak 31 liter per km, yang terbilang cukup layak untuk motor tipe ini, dan juga mampu menembus kecepatan tertinggi hingga 168 kmpj.

Penanganan:


Untuk penanganan yang dinamis, pabrikan melengkapi motor ini dengan telescopic fork berukuran 41 mm, fork stabilizer pada bagian depan dan hidrolik spring pre-load yang dapat disesuaikan pada rem handwheel di bagian belakang. Sistem suspensinya sangat mumpuni, yang dapat menyerap benjolan padat dan menawarkan penanganan handal pada setiap permukaan. Motor ini juga dibekali dengan ban berukuran 110/80 R19 59V pada bagian depan dan 140/80 R1 69V pada bagian belakang. Satu set ban yang ampuh, menawarkan cengkraman jalan yang kuat, dan juga menawarkan penanganan yang luar biasa pada medan yang tidak rata.

Keselamatan, Pengereman, dan Perangkat Lainnya:


Pabrikan menyempurnakan motor ini dengan rem cakram tunggal berdiameter 300 mm beserta dengan kaliper piston ganda pada bagian depan dan rem cakram tunggal berdiameter 240 mm dengan kaliper mengambang piston tunggal pada bagian belakang. Untuk meningkatkan kemampuan pengereman, produk ini juga dibekali dengan sistem pengereman anti-lock (ABS). Konfigurasi pengereman secara keseluruhan bekerja dengan efektif dan mencegah motor terselip pada medan yang basah.

Kesimpulan:


Crosstour ini merupakan motor yang sangat praktis dengan fitur teknologi mutakhir dan mesin yang telah disempurnakan. Jantung pacunya sangat responsif dan dapat membawa motor ini melaju dengan mudah dan lancar pada segala jenis medan. Kursi didesain dengan sempurna, yang menawarkan kenyamanan prima untuk kedua penumpang.