jakarta-selatan
Bahasa en | id

Tata Super Ace

Ubah Mobil
Rp123,9 Juta
Harga OTR di Jakarta Selatan

Spesifikasi Super Ace

Tempat Duduk 2 Kursi Mesin 1400 cc
Tenaga 70 hp Power steering Ya
Kantong Udara Pengemudi Tak Anti Lock Braking System Tak

Dari Para Ahli

Kelebihan Super Ace
  • Mesin turbodiesel
  • Power Steering
  • AC dan power window opsional
  • Bak besar
  • Bisa diaplikasikan banyak bentuk
Kekurangan Super Ace
  • Desain kaku
  • Kabin sempit

Informasi Terkini Tata Super Ace

UPDATE 23 OKTOBER 2017 - Tata Indonesia berusaha keras memperkenalkan merek dan produknya ke seluruh Indonesia. Kini Tata Super Ace dibawa ke Makassar, sebagai pasar terbesar mereka. Mobil niaga kecil pesaing Mitsubishi L200 ini dijual dengan banderol Rp 130 jutaan. Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) meluncurkan dua varian baru pick-up. Tata Super Ace HT dan Tata Xenon HD, merupakan dua bintang baru Tata Motors di gelaran IIMS 2017.rnrnDua mobil dari segmen light commercial itu, mendapat sedikit ubahan mekanis yang menjadikannya lebih tangguh. Tata Super Ace HT dan Tata Xenon HD adalah dua jagoan baru Tata Motors di IIMS 2017.

Daftar Harga Super Ace

Varian Harga Spesifikasi  
MT Rp123,9 Juta*
Harga OTR
2 Kursi, 1400 cc, 70 hp, Bensin

Warna Super Ace

Super Ace tersedia dalam 1 warna yang berbeda - White

  • White

Gambar Super Ace

Video Super Ace

Lihat video terbaru Tata Super Ace untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Review Super Ace

  • Overview
  • Interior & Fitur
  • Eksterior
  • Mesin & Konsumsi BBM

Overview

Tata Motors Distribusi Indonesia bermain lebih serius di segmen komersial. Tak hanya truk besar, kendaraan komersial ringan seperti pick-up juga jadi andalan mereka dalam penetrasinya di Indonesia. Salah saru produk unggulannya adalah Tata Super Ace. Pick-up kecil yang didukung dengan jantung mekanis mumpuni. Tata Super Ace menawarkan mesin turbodiesel yang kaya torsi namun sarat nilai efisiensi.

Interior & Fitur

Untuk fiturnya, penyejuk udara kabin dan power window bisa dipesan agar lebih nyaman. Kemudi juga sudah didukung power steering sehingga memudahkan pengendalian dan pengendaraan.

Sistem kemudi juga bisa diatur ketinggian posisinya dan collapsible, yang artinya akan patah dan masuk ke dalam saat terjadi kecelakaan benturan keras. Itu untuk menghindari pengemudi terhantam atau terjepit lingkar kemudi.

Eksterior

Desainnya tak banyak berbeda dengan pick-up kreasi manufaktur Jepang yang lebih dulu beredar di Indonesia. Memang desain seperti itu sudah seperti jadi standar mobil pick-up sebagai kendaraan komersial ringan. Tak banyak yang bisa dibahas, sesuai selera dan fungsi saja.

Tapi kabin Super Ace terasa sedikit lebih sempit dibanding kompetitor. Meski begitu, diklaim Super Ace masih menawarkan kenyamanan penumpang, ditambah dengan jok yang bisa reclining. Secara dimensi, Super Ace punya ukuran 4.340 x 1.565 x 1.858 mm (PxLxT) dan jarak sumbu roda 2.380 mm. Ukuran roda menggunakan ring 14 inci.

Tata Motors menawarkan beragam aplikasi untuk pemesanan Super Ace. Mulai dari mobil box aluminium, ambulan, mobil toko, dump truck sampai angkot bisa disediakan dengan basis dari Super Ace.

Mesin & Konsumsi BBM

Mesin jadi yang paling diunggulkan. Tata Super Ace satu-satunya di pasaran yang menggendong mesin turbodiesel. Mesin diesel 1.4 liter, dengan turbocharger dan intercooler menyemburkan daya maksimal 70 PS dan torsi puncak 135 Nm. Transmisi hanya manual 5-speed. Output itu sudah cukup mengingat Super Ace punya bodi yang tidak terlalu besar.

Bandingkan Tata Super Ace Dengan Mobil Sejenis

Berita Tata Super Ace

Tata Super Ace Meluncur di Makassar
Tata Super Ace Meluncur di Makassar

Setelah diluncurkan di GIIAS 2017, kali ini Tata Motors memperkenalkan Super Ace HT di Makassar. Ibu Kota Provinsi Sulawesi Selatan ini dipilih Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), selaku pemegang

Mobil Tata Pilihan