jakarta-selatan
Bahasa en | id

Mini Cabrio

Performa
Tenaga 136 hp
Mesin 1499 cc
 
Kenyamanan
AC Ya
Power steering Ya
 
Keselamatan
Kantong Udara Pengemudi Ya
 
Kapasitas
Tempat Duduk 4 Kursi
 
Menampilkan informasi mengenai Mini Cabrio Copper - Petrol

Harga Mini Cabrio

Varian Harga Spesifikasi  
Copper     4 Kursi, 136 hp, 1499 cc, Bensin
Copper S     4 Kursi, 193 hp, 1998 cc, Bensin

Bandingkan Mini Cabrio dengan Mobil Sejenis

VS

Video Mini Cabrio

Lihat video terbaru Mini Cabrio untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Gambar Mini Cabrio

Warna Mini Cabrio

  • Blazing Red Metallic

  • British Racing Green Metallic

  • Caribbean Aqua Metallic

  • Deep Blue Metallic

  • Electric Blue Metallic

  • Melting Silver Metallic

  • Midnight Black Metallic

  • Moonwalk Grey Metallic

  • Pepper White

  • Volcanic Orange

  • White Silver Metallic

Review Mini Cabrio

Tinjauan

Pendahuluan

Jika ditanya siapakah produsen mobil yang paling ahli dalam merakit mobil kecil, maka jawabannya pasti adalah merek asal Britania Raya, Mini. Tapi jangan remehkan ukurannya yang kecil, mobil ekonomis ini dipersenjatai dengan jantung pacu yang paling handal. Didirikan pada tahun 1959, merek mobil kecil mewah ini mulai mengadu nasib di industri otomotif, dengan meluncurkan model perdananya, Mark I Mini. Sejak itu, merek tersebut telah merilis sejumlah model di setiap segmen dan terus meraih prestasi gemilang. Dengan peluncuran Mini Cabrio, perusahaan multinasional asal Inggris ini telah memberikan pengaruh yang cukup signifikan di pasar otomotif. Memulai debutnya pada tahun 2005, segmen konvertibel ini juga tersedia dalam edisi John Cooper Work (JCW).

Mesin, jarak tempuh, dan varian

Dengan desain yang kontemporer dan jantung pacu yang energik, Cabrio teranyar tersedia dalam dua varian – yang pertama adalah Cooper S dan varian lainnya mengusung DNA berkarakter balap, yakni John Cooper Works. Mesin berkapasitas 1,6 liter pada Cabrio menyemburkan daya maksimum dalam rentang 184 hp hingga 211 hp (antara putaran 5500 rpm hingga 6000 rpm). Turbocharger twinscroll yang dibenamkan dalam mesin, memungkinkan mobil ini meningkatkan letupan torsi maksimum, dari 240 Nm hingga 260 Nm (antara putara 1600 rpm hingga 5600 rpm), dan pada waktu bersamaan, memberikan jarak tempuh sebesar 16,66 km/liter. Mengusung karakter JCW, Cabrio dapat mencapai kecepatan tertinggi hingga 235 km/j. Dengan transmisi Steptronic 6 kecepatan, mobil ini dapat meraih angka kecepatan 100 km/jam hanya dalam waktu 6,9 detik.

Eksterior

Mini soft top hadir dengan desain yang inovatif, yang dimana dapat membuat orang jatuh cinta hanya pada pandangan pertama. Pipa udara yang bertenaga dan gril depan berbentuk hexagonal menonjolkan sisi keperkasaan Cabrio. Lubang udara yang melebar hingga ke kap mobil, memberikan aliran udara yang cukup ke dapur mesin. Lengkungan roda yang menonjol dan kap cermin eksterior membuat tampilan bodi Mini semakin elok dan dinamis. Tidak hanya elegan, struktur yang ramping dan kusen samping beraksen gelap semakin memperkaya karakter aerodinamis pada Cabrio. Pipa knalpot ganda beraksen krom pada bagian belakang meningkatkan ciri khas dari Mini. Ukuran 3729 m x 1683 mm x 1414 mm selaras dengan struktur mobil yang kompak. Pelek roda ringan Mini hadir dengan dua ukuran rim, yakni 16 inchi dan 17 inchi.

Interior

Interior mini bergaya sport, membuat anda merasakan sensasi dari dinamika balap yang sesungguhnya. Kombinasi dari jok kulit dan trim dengan detail desain yang cukup tinggi , membuat anda merasakan nuansa kemewahan pada sekelilingnya. Lingkaran disekeliling unit dashboard terdiri dari sistem informasi yang menampilkan paramater berkendara yang dibutuhkan selama propulsi. Sistem suara opsional Harman/Kardon pada Mini terdiri dari 10 speaker berperforma tinggi, yang menawarkan anda akustik berkualitas tinggi dalam kabin. Tuas gigi yang sporty pada Mini ditempatkan tidak jauh dari roda kemudi, sehingga meningkatkan kesenangan selama berkendara melalui perpindahan gigi yang praktis. Ruang boot berkapasitas maksimum 660 liter, sehingga dapat memuat bagasi anda yang berat selama perjalanan yang panjang.

Keselamatan, Pengereman, dan Fasilitas Lainnya

Rem cakram yang dipasang pada setiap sudut, dibekali dengan sistem pengereman anti-lock braking, yang meningkatkan performa berkendara dan akan mencegah terkuncinya roda pada saat kondisi pengereman mendadak. Single link spring strut pada bagian depan dan multi link pada roda belakang menjamin stabilitas maksimum pada saat berkendara di pendakian yang curam. Kontrol pengereman sudut atau cornering brake control dan electronic brake distribution menawarkan besaran daya rem yang tepat untuk setiap roda, sehingga mengurangi resiko ketidakstabilan ketika menghadapi tikungan yang tajam. Kontrol stabilitas dinamis bekerja sama dnegan mesin dan daya pengereman, untuk mencegah ketidakstabilan pada saat bermanuver di putaran darurat. Active roll over bar dibenamkan dalam bodinya yang kokoh, sehingga memberikan anda perlindungan maksimal. Airbag fast inflation ditanmakan dalam mobil, yang melindungi bagian kepala dan tubuh bawah pada saat tabrakan.

Kesimpulan

Mengendarai mobil yang ekonomis ini akan sangat menyenangkan dan sesuai dengan ekspektasi anda. Dapur pacu yang bertenaga tinggi dengan siluet desan yang elegan, menjadikannya pemain yang kuat dalam segmennya.

Pilih kota untuk memulai pencarian
Atau pilih dari daftar kota populer