jakarta-selatan
Bahasa en | id

Mercedes Benz Vito

Ubah Mobil
Rp 1,14 Milyar
Harga Vito
Harga OTR di Jakarta Selatan
Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat Promo
Spesifikasi Vito
Tempat Duduk 8 Kursi
Mesin 1991 cc
Tenaga 211 hp
Power Steering Ya
Kantong Udara Pengemudi Ya
Anti Lock Braking System Ya

Informasi Terkini Vito

Meski pangsa pasar MPV di kelas premium di Indonesia cenderung kecil, Mercedes ingin tetap berikan pilihan produk dengan kualitas terbaik di segmen ini. New Vito memenuhi permintaan konsumen terhadap van yang luas dengan fleksibilitas untuk perlengkapan interiornya.

Kabin Vito bisa dibuat berdasarkan pesanan dan kebutuhan konsumen, baik itu untuk keperluan kendaraan bisnis maupun keluarga. Di sini, konsumen diberi kebebasan untuk personalisasi kabin baris kedua sampai belakang.

Untuk fitur ini, Mercedes-Benz bekerja sama dengan Specialist Interior Maker (SIM) dalam membuat dna merancang kabin sesuai permintaan konsumen. Maka dari itu, Mercedes menjual Vito dengan unit yang hanya memiliki kursi baris depan.

Saat ini, Mercedes-Benz sudah menggandeng satu perusahaan karoseri atau interior maker sebagai rekomendasi untuk pasarkan Vito. Namun konsumen juga diberi kebebasan untuk menunjuk interior maker yang dipercayanya.

Vito sendiri dibekali mesin empat silinder 2.0 liter turbo, dengan tenaga 211 hp dan torsi 350 Nm. Untuk transmisinya menggunakan otomatis tujuh percepatan, atau 7G-TRONIC. Rangkaian fitur dan teknologi yang tersedia dalam Vito antara lain Attention Assist, Crosswind Assist, Hill-Start Assist, LED Intelligent light system, serta sistem infotainment dari Audio 15.

Berbeda dari V-Class yang interiornya sudah lengkap saat dipasarkan, Vito membuka kesempatan luas bagi konsumen untuk membuat interiornya senyaman sesuai keinginannya. Namun kemewahan khas Mercedes tetap bisa dirasakan, karena kualitas interior yang tetap dikontrol oleh pabrikan.

Ada dua pilihan varian untuk Vito, yang dipasarkan mulai Rp 939 juta (off the road) untuk Vito Select dengan interior ‘kosong’. Sementara opsi interior yang sudah dipersonalisasi rekomendasi Mercedes hadir melalui Vito Tourer dengan banderol Rp 989 juta (off the road).

Harga Mercedes Benz Vito 2020

Harga Mercedes Benz Vito 2020 mulai dari Rp 1,14 Milyar. Simak daftar harga Vito 2020 di bawah untuk melihat harga OTR dan promo yang tersedia.

Varian Harga Spesifikasi  
Mercedes Benz Vito Tourer Rp 1,14 Milyar*
Harga OTR
8 Kursi, 1991 cc, 211 hp, Bensin
Punya pertanyaan tentang Vito?

Tanyakan pada sesama pengguna Vito atau tim ahli Oto kami

Informasi Personal*
+62 -
Klik gambar untuk memuat ulang
Login/Daftar
Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
Terima kasih telah bertanya pertanyaan
Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

Jutaan orang akan sangat terbantu memilih mobil berkat kontribusi Anda

Harga Mercedes Benz Vito di Kota Populer

Rp 989 Juta
Rp 989 Juta
Rp 989 Juta
Rp 1,14 Milyar
Rp 989 Juta

Gambar Mercedes Benz Vito

Warna Mercedes Benz Vito

Vito tersedia dalam 12 warna yang berbeda - Arctic White, Brilliant Silver, Pebble Grey, Obsidian Black Metallic, Graphite Grey Metallic, Jupiter Red, Hyacinth Red Metallic, Selenite Grey Metallic, Cavansite Blue Metallic, Rocky Crystal White, Steel Blue and Granite Green

  • Arctic White

  • Brilliant Silver

  • Pebble Grey

  • Obsidian Black Metallic

  • Graphite Grey Metallic

Bandingkan Mercedes Benz Vito Dengan Mobil Sejenis

Review Mercedes Benz Vito

  • Overview Vito
  • Interior & Fitur Mercedes Benz Vito
  • Eksterior Vito
  • Mesin & Konsumsi BBM Mercedes Benz Vito

Overview Vito

Mercedes-Benz Indonesia turut bermain di segmen MPV dengan dua line up. Paling rendah diisi oleh Vito sebagai van basic. Harganya dimulai dari Rp 939 juta untuk model Select dengan kabin kosong siap modifikasi. Sementara itu, varian Tourer yang sanggup memuat delapan penumpang diberi label Rp 989 juta. Kemudian di atas Vito ada V-Class, terlahir sebagaimana MPV berkelas buatan Mercedes Benz.

Kendati begitu, mereka turut memasarkan Vito versi mewah dengan menunjuk Specialist Interior Maker (SIM) Lombardi. Dengan demikian, kabin langsung dieksekusi sesuai standar agar tidak menghanguskan Integrated Service Package. Bahkan berhak atas ekstra garansi interior selama dua tahun.

Interior & Fitur Mercedes Benz Vito

Standar dan utilitarian, begitulah Mercedes Benz merancang Vito. Mengutamakan sisi fungsionalitas tanpa banyak sentuhan premium. Contoh dasbor dan trim interior, mengadopsi material keras nan tangguh. Juga minim akan fitur kekinian misal digital instrument panel atau sistem infotainment touchscreen di dasbor.

Kepraktisan adalah nomor satu sementara elemen menggugah jatuh ke nomor sekian. Ambil contoh pintu geser elektris, memudahkan akses kabin tanpa banyak tenaga. Pun tidak dibuat benar-benar basic, setidaknya peranti pendingin otomatis Thermotronic bisa menunjang kenyamanan penumpang.

Urusan angkut mengangkut boleh dibilang mumpuni. Dimensi tubuh menggambarkan hal itu. Di Vito Tourer, total akomodasi benar-benar ditujukan persis untuk delapan orang. Pasalnya, sandaran baris kedua dan ketiga dibuat terpisah serta spesifik untuk tiga punggung. Tidak seperti MPV pada umumnya yang seringkali kurang mementingkan sandaran bagi penumpang tengah.

Lain cerita ketika sudah dimodifikasi Lombardi karena akomodasi jadi tujuh, hanya saja didesain jauh lebih premium. Sorotan utama terletak di baris kedua karena penumpang duduk di bangku captain seat nan nyaman. Dan ada dua versi, mau itu dibatasi divider VIP Wall atau tidak. Selain sekat, diferensiasi terletak di sarana hiburan. Model VIP wall dibekali satu TV 24 inci sementara varian tanpa divider punya dua monitor bertengger di jok baris depan.

Pengaturan jok dicapai melalui cara elektris. Fungsi motorized hadir untuk mengatur kemiringan sandaran, bahu, headrest, dan extended leg rest. Bahkan ada fitur massage function. Sebagai pelengkap, Lombardi memasangkan komponen folding table. Sama halnya kursi paling belakang, dilengkapi motorized sliding dan reclining system.

Nuansa berkelas kemudian ditekankan oleh pemanfaatan material kabin. Aplikasi soft touch meningkatkan derajat Vito dibarengi Magnolia Wollsdorf Nappa membungkus bangku. Soundproof direkatkan pada headliner, firewall, lantai, dan kolong agar kesenyapan kabin berada di tingkat maksimal. Aksen brushed metal tersebar di kabin berikut ultra-suede headliner memaniskan langit-langit.

Fitur bawaan Vito cukup lengkap guna menunjang keselamatan. Misal untuk mengarahkan bokong panjangnya masuk ke parkiran bakal dibantu oleh kamera mundur. Tak perlu khawatir sopir mengantuk lantaran dibekali Attention Assist guna mendeteksi kelelahan. Di sektor pengendalian, dua asisten ikut berperan: Crosswind Assist dan Hill-Start Assist. Terakhir, dual Airbag di depan siap mengembang andai terjadi kecelakaan.

Eksterior Vito

Van lansiran jenama berlogo Three Pointed Star ini didesain mengotak nan panjang. Dicatatkan dimensi 5.370 x 1.928 x 1.890 mm (PxLxT) di atas kertas. Berdasarkan pengukuran ini, terlihat wajar bila versi Lombardi dengan divider masih sanggup memuat tujuh penumpang.

Meski didesain sebagai van utilitarian Mercedes Benz, jangan khawatir soal rancangan yang kasar. Lenggokan Vito tetap elegan tanpa trim plastik telanjang. Seluruh anggota tubuh dikelir sewarna dan mengenakan sepatu 20 spoke berukuran 17 inci. Juga pencahayaan disokong oleh LED Intelligent Light System. Selain mempercantik, lampu sanggup memberikan penerangan lebih baik di malam hari.

Mesin & Konsumsi BBM Mercedes Benz Vito

Unit empat silinder bensin berkapasitas 2.000 cc bersemayam di balik bonnet MPV gambot ini. Enjin sanggup membuncahkan tenaga sebesar 211 hp pada 5.500 rpm. Kekuatan memuntir 350 Nm diekstrak sejak putaran 1.800 hingga 4.000 rom. Lalu kemudian pembangkit dikawinkan oleh transmisi otomatis tujuh percepatan 7G-Tronic Plus.

Potensi mumpuni, diklaim sanggup mencapai kecepatan maksimum 210 kpj. Urusan seberapa haus, Mercedes Benz menuliskan angka 9,4 liter per 100 km atau sekitar 10,6 kmpl di data spesifikasi.

Pertanyaan seputar Mercedes Benz Vito

Apa saja fitur keselamatan yang ada pada Mercedes Benz Vito?

Fitur keselamatan Mercedes Benz Vito

Feature Value
Airbag Penumpang Depan Ya
Child Safety Locks Ya
Kantong Udara Pengemudi Ya
Anti Lock Braking System Ya
Brake Assist Ya
EBD (Electronic Brake Distribution) Ya
Vehicle Stability Control System Ya
Sabuk Pengaman Belakang Ya
Pengingat Pemakaian Sabuk Pengaman Ya
Spion Tengah Lipat Ya
Sabuk Pengaman Depan dengan Penyesuai ketingg Ya
Kamera Belakang Ya
Sensor Parkir Ya
Crash Sensor Ya
Engine Check Warning Ya
Pelindung Benturan Depan Ya
Pelindung Benturan Samping Ya
Pengingat Pintu Terbuka Ya
Seperti apa dimensi Mercedes Benz Vito?

Dimensi Mercedes Benz Vito:

Feature Value
Kapasitas Tempat Duduk 8 Kursi
Kapasitas Tangki Bahan Bakar (liter) 66 L
Panjang 5370 mm
Lebar 1928 mm
Tinggi 1890 mm
Jumlah Pintu 5
Berat bersih 2324 kg
Berapa kapasitas mesin Mercedes Benz Vito?

Mercedes Benz Vito tersedia dalam 1 varian. Yang tertinggi adalah Tourer:

Spesifikasi Mesin
Mesin 1991 cc
Tenaga 211 hp

Mobil Mercedes Benz Pilihan

Dealer Mercedes Benz Terdekat

Dapatkan penawaran pertukaran terbaik di Mobil Anda
Tolong beri tahu kami tentang mobil Anda di bawah ini dan kami akan menghubungkan Anda dengan mitra dealer kami.
Hanya 1 langkah dari penawaran terbaik. Harap masukkan detail kontak Anda
+62 -
Hampir Selesai

Mohon masukkan kode OTP 4 digit yang dikirim ke nomor SMS Anda

Terima kasih

Jual mobil saya