Mercedes Benz M-Class

Rp 1 - 1,2 milyar*
Harga On The Road (OTR)
Dapatkan promo eksklusif dan pilihan pinjaman dari dealer
Gambar Mercedes Benz M-Class
0 Shares

Mercedes Benz M-Class Price List

lihat di bawah ini - daftar varian
    Varian Diesel
    • 2143 cc, Diesel
      Rp 1 milyar*
    Varian Bensin
    • 2996 cc, Bensin
      Rp 1,2 milyar*

Iklan

Video Mercedes Benz M-Class

Kami pilihkan video terbaik dari youtube dan web - Lihat Semua Video
Subscripe Now!

Iklan

Pilihan Warna M-Class

  • Grey

  • Tenorite Grey Metallic

  • Pearl Beige Metallic

  • Palladium Silver Metallic

  • Obsidian Black Metallic

  • Iridium Silver Metallic

  • Diamond White Metallic Bright

  • Citrine Brown Metallic

  • Cinnabar Red

  • Canvansite Blue Metallic

  • Calcite White

  • Hitam

Review Mercedes Benz M-Class

Pengenalan:

Mercedes-Benz mendefinisikan ulang popularitasnya dengan menghadirkan kemewahan maha dahsyat 'Jerman 3 Besar', yang terdaftar sebagai salah satu mobil bermerek mewah dengan penjualan terbaik. Pabrikan asal Jerman ini menamakan produk yang menambah koleksi kemewahannya ini dengan nama Mercedes Benz M-Class. Mobil yang dibesut ini tergolong sebagai SUV mewah berukuran sedang (Sports Utility Vehicle). M-Class diperkenalkan Mercedes pertama kali pada tahun 1997 sebagai model 1998, dan secara bertahap meraih sukses dalam penjualannya di Amerika Serikat dan Meksiko. Mobil ini berada di antara rentang platform GLK-Class terkecil dengan GL-Class terbesar. Mobil ini hadir sebagai generasi ketiga dan diperkirakan mampu mendongkrak penjualan di pasar Indonesia dengan desain kokoh dan mempesona yang mampu memberikan kenikmatan pengalaman berkendara.

Mesin, jarak tempuh dan varian:

SUV tangguh dan dinamis ini dilengkapi dengan tiga varian, yaitu - varian diesel ML 259 BlueTEC 4MATIC, varian ML 400 dan varian ML 63 AMG. Mobil varian diesel dipompa oleh mesin diesel R4 BlueTEC 2143cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 150kW pada putaran mesin 4200 rpm dan jarak tempuh dengan rentang 6.0 hingga 6.5 l/100km, sedangkan varian mesin maha dahsyat ML 63 AMG dipersenjatai dengan mesin bensin V8 bi-turbo 5461cc yang mampu menggempur tenaga hingga maksimal 386kW pada rentang 5250 hingga 5750 rpm dan menghasilkan torsi 760 Nm pada rentang 2000 hingga 5000 rpm, dan dibarengi dengan efisiensi pemakaian BBM sebesar 11.8 l/100km. Mesin bensin V8 bi turbo ini dipadukan dengan transmisi otomatis AMG SpeedShift Plus dengan 7-percepatan sehingga mampu melesat dari titik diam hingga 100km/jam, hanya dalam 4.7 detik.

Eksterior:

Rancangan eksterior pada mobil ini diusung untuk menampilkan ketangguhan mutakhir yang sempurna. Tampak depan yang menarik dan mempesona merupakan hasil bentukan dari tiga gril radiator berbalut krom yang mengesankan keberanian, headlamp dengan pancaran LED, lampu kabut dengan desain istimewa dan bemper depan yang menantang, sehingga secara keseluruhan menampilkan ketangguhan mobil ini. Tidak hanya itu, kesan maskulin juga berhasil ditonjolkan mobil ini dengan konfigurasi tubuhnya yang padat. Pada bagian belakangnya, SUV ini memiliki penampilan sporty dan kuat, berkat fitur-fitur yang disematkan seperti spoiler atap yang besar, lampu ekor sporty dengan serat optik LED, garis horizontal pada pintu bagasi, desain bemper belakang yang melengkung sempurna dan pintu bagasi besar dengan pegangan mengkilap. Atribut-atribut lain yang ditonjolkan pada mobil ini adalah perpanjangan rel pada atap belakang dan pelek dengan lingkar 20 inci yang menyolok dan mempertegas ketangguhannya. Dimensi eksterior mobil ini tercatat sebesar 4804mm x 1926mm x 1796mm (P x L x T) dengan jarak dasar roda setinggi 2915mm.

Interior:

Interior M-Class dirancang dengan gaya modern dan lapang. Pengemudi sangat dimanjakan dengan berbagai kepuasan yang dapat ditemukan pada rancangan panel pengendali yang ergonomis dan praktis, setir kemudi multi-fungsi berbalut kulit dengan sistem 4-suara, kluster instrumen dua-tube illuminated serta sistem infotaimen yang dikonfigurasi dengan baik dan akurat, sehingga mampu merangkum semua nilai informasi yang berguna untuk pengemudi. Pada kabinnya dibenamkan fitur-fitur besar dan kursi-kursi berbalut bahan kulit yang sungguh mampu memberikan kenyamanan, ditambah lagi dengan sandaran kepala aktif dan dudukan tangan. Sandaran kepala pada kursi-kursi belakang juga dapat dibagi 1/3 hingga 2/3 dan disesuaikan kemiringannya, sedangkan kursi-kursi depan dapat disesuaikan dengan sistem elektrik. Teknologi lainnya yang dapat memperluas zona nyaman bagi penumpangnya adalah kontrol cuaca otomatis Thermatic, Sunroof Panorama dan sistem suara berkualitas tinggi Harmon Kardon yang dibenamkan agar anda dapat menikmati lagu kesayangan anda. Bersama dengan kenyamanan dan teknologi ini, para penumpang juga dimanjakan dengan ruang kaki dan kepala yang luas, dan volume kargo 690 liter yang masih dapat diperluas hingga sekitar 2010 liter.

Keselamatan, Rem dan Lain-lainnya:

Para ahli mesin telah meyakinkan para penumpangnya dengan berbagai fitur keselamatan, yang meliputi Sistem Rem Adaptif dengan fungsi Cengkram dan pengeringan rem pada kondisi basah, ABS (Sistem Rem Anti-Terkunci), EBD (Pengendali Distribusi Tenaga Rem Elektronik), ASR (Kontrol Anti Selip), Bantuan Hill-Start, ESP (Program Stabilitas Elektronik), ETS (Kontrol Traksi Elektronik), Kontrol Laju dengan Pembatasan Kecepatan Variabel Speedtronic, serta sistem Pra-Aman. Poin penambahan kursi anak Isofix diletakkan pada kursi belakang, selain itu juga tersedia tanda peringatan apabila tekanan ban berkurang, dan tentu saja, airbag pada bagian depan, sisi dan jendela. Sistem rem yang dipadukan dalam mobil ini terdiri dari rem cakram depan dan belakang.

Kesimpulan:

SUV ekslusif idaman dengan berlogo Mercedes-Benz ini, sudah pasti menyodorkan paket kenyamanan tiada tara, gaya dan kekuatan, yang tentunya berada pada urutan teratas, melebihi kemampuan kebanyakan SUV lainnya, setidaknya bila anda tidak keberatan dengan harganya yang mahal.

Download Brosur

Download brosur Mercedes Benz M-Class untuk spesifikasi yang lebih detail
Lihat Brosur Mercedes-benz lainnya