jakarta-selatan
Bahasa en | id

Mazda Biante

Rp442 Juta
Harga OTR
Dapatkan Harga OTR
Dapatkan promo eksklusif, test drive, & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat promo FEBRUARY
Performa
Kekuatan 149 hp
Mesin 1997 cc
 
Kenyamanan
AC Ya
Power steering Ya
 
Keselamatan
Kantong Udara Pengemudi Ya
 
Kapasitas
Tempat Duduk 5 Kursi
Ground Clearance 150 mm
 
ANGSURAN BULANAN
Durasi 36 Bulan
Angsuran Bulanan Rp10,08 Juta
Dapatkan Harga
Menampilkan informasi mengenai Mazda Biante Skyactive - Petrol

Harga Mazda Biante

Varian (Harga OTR)  
Varian Bensin
Skyactive
5 Kursi, 149 hp, 1997 cc Petrol
Rp442 Juta*

Bandingkan Mazda Biante dengan Mobil Sejenis

VS

Video Mazda Biante

Lihat video terbaru Mazda Biante untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Gambar Mazda Biante

Warna Mazda Biante

  • Aluminium Metalic

  • Clean Water Blue Metalic

  • Crystal White Pearl Mica

  • Dark Grey

  • Jet Black Mica

  • Radiant Ebony Mica

Review Mazda Biante

Tinjauan

Pengenalan

Mazda Biante yang baru diperbaharui merupakan MPV besar yang tangguh yang dirancang dan dikembangkan oleh pabrikan mobil Jepang Mazda pada tahun 2008. Nama mobil ini diambil dari kata Itali “Biante” yang berarti suasana. MPV yang berdaya tampung 8-kursi ini memiliki besaran luas antara Premacy dan MPV yang dikeluarkan oleh Mazda. Pada kendaraan ini, pabrik asal Jepang tersebut telah membesut teknologi canggih SKYACTIV untuk mesinnya. Teknologi SKYACTIV ini menggunakan pendekatan inovatif dengan fokus untuk menghemat BBM dan mengurangi emisi CO2 sekaligus.

Mesin, jarak tempuh & varian

Evolusi terbaru dari Mazda Biante ini menghadirkan dua varian bagi pembeli di Indonesia, yang dinamakan New Biante Skyactive dan New Biante Limited Edition. Kedua varian ini dibesut dengan mesin bensin berbasis teknologi SKYACTIV. Mesin segaris 2.0 liter, 4-silindernya mampu untuk menyemburkan tenaga maksimal sebesar 151 PS pada putaran mesin 6000 rpm, bersama dengan torsi puncak sebesar 190 Nm pada revolusi 4100 per menit. Kendaraan ini tergolong gesit untuk sebuah MPV karena kemampuannya yang sanggup melesat pada kecepatan 100 km/jam dari titik nol hanya dalam waktu 12.7 detik, dan pada saat yang sama dapat mencapai kecepatan puncak 176 km/jam, yang tentu saja menjadikan kendaraan ini tergolong gesit untuk sebuah MPV. Dengan teknologi mutakhir SKYACTIV, kendaraan ini dapat menempuh jarak yang lumayan, sejauh 13.51 km/l.

Eksterior

Bentuk tubuh dinamis MPV ini ditampilkan melalui sentuhan sport dan kesederhanaan pada siluet ramping mobil ini. Gril radiator yang berlapis krom terpasang bersama lencana Mazda di tengah-tengahnya, dan mampu mensirkulasikan udara yang cukup untuk mesinnya. Headlamp halogennya tersemat rapi dan bemper depan dengan warna yang sesuai dengan tubuhnya berpadu serasi dengan lampu kabutnya, sehingga mobil ini mampu melintasi kegelapan pekat sekalipun. Pegangan pintu yang sewarna dengan tubuh mobil, dan lampu repeater yang dipadukan dengan ORVM, juga memberikan tambahan keceriaan pada mobil ini. Panjang dan lebar struktur MPV ini memiliki dimensi 4715mm X 1770mm X 1835mm (PXLXT) dan jarak dasar roda setinggi 2850 mm. Selain itu, Pelek roda dengan ban berukuran 205/60 R16 juga turut menambah pesona sporty kendaraan ini.

Interior

Kemewahan pada rancangan interior MPV ini menghadirkan semua aspek kenyamanan bagi para penumpangnya. Kursi-kursinya terbalut dengan bahan berkualitas tinggi, yang mengesankan sentuhan mutakhir dan mampu untuk memberikan anda kenyamanan, bahkan pada kondisi yang tidak nyaman. Pada dasboarnya tertanam setir kemudi dengan sistem pengoperasian 3-suara, dan kontrol audio sehingga memudahkan pengendalian parameter pada saat mengemudi. Selain itu, tuas persneling yang dilapisi bahan kulit terletak sempurna sehingga tidak melelahkan pengemudinya. Dilengkapi dengan perangkat canggih seperti layar LCD 7-inci dan monitor pada sandaran kursi-kursinya, sistem ini mencakup navigasi yang mampu menambah kesempurnaan faktor infotainmennya. Sebagai sebuah MV, Biante mampu mengakomodasi ruang bagasi lumayan besar, yaitu 255-liter.

Keselamatan, Rem dan Lain-lainnya

Dilengkapi dengan sistem rem aktif, Mazda Biante tidak memerlukan perawatan yang merepotkan penumpangnya. Rem cakram berventilasi dibenamkan pada roda-roda depan dan rem cakram solid pada roda-roda belakangnya, yang berhasil menonjolkan performanya berkat sistem rem Anti-Terkunci (ABS) yang berpadu dengan rem pengendali distribusi tenaga rem elektronik (EBD) dan bantuan pengereman darurat (EBA). Ditambah lagi, kendaraan ini mengaplikasikan kontrol stabilitas dinamis (DSC), sistem Kontrol Traksi (TCS) dan Bantuan Hill Launch (HLA) yang mampu meningkatkan kekokohan kendaraan ini. Selain itu, sistem immobilizer juga diusung pada semua varian barunya, sehingga mampu meningkatkan aspek keamanan pada kendaraan ini. Untuk menambah kesempurnaannya, sistem suspensinya yang memadai mampu memberikan pengendalian penuh bagi pengemudinya.

Kesimpulan

Desain eksterior tanpa cela Biante memberikan keunggulan pada faktor keindahannya, yang jarang ditemui pada sebuah MPV. Kendaaraan ini juga memiliki kekuatan mesin yang patut dibanggakan, dan dengan sedikit penambahan pada ruang bagasi, tentunya akan menjadikan MPV ini pilihan utama di kelasnya.

Berita Mazda Biante

Mazda Stop Produksi Mazda8 Dan Biante

Jakarta: Mazda berencana untuk menghentikan produksi tiga Mazda MPV yang ada di dalam porto folionya. Ketiganya adalah Mazda Biante, Premacy (atau Mazda5 di luar pasar Jepang), dan Mazda8. Hal tersebu Baca Selengkapnya

Ditayangkan Pada | Feb 29, 2016 | Dilihat 1924 Kali
Pilih kota untuk memulai pencarian
Atau pilih dari daftar kota populer