• Wishlist

Jaguar XF Sport Siap Menggoda Kelas Atas Indonesia

Jaguar XF Sport Siap Menggoda Kelas Atas Indonesia

JAKARTA: Merek mobil premium Jaguar, melalui PT Grandauto Dinamika (GAD) selaku ATPM (Agen Tunggal Pemegang Merek), kembali lagi meramaikan pasar sedan premium di Indonesia dengan meluncurkan edisi terbaru Jaguar XF Sport. Model yang diluncurkan pada awal April ini memiliki beberapa perbedaan mendasar dibandingkan dengan keluaran sebelumnya. Sentuhan aksesori tambahan eksterior menjadikan XF Sport lebih sporty tanpa menghilangkan kesan elegan khas Jaguar. Seperti, body kit XF Sport kini lebih aerodinamis dengan pemasangan duck tail dan dilengkapi dengan pelek 20 inchi dari Kalimnos Black yang semakin menegaskan aura keanggunan dari sedan premium ini.

Performa mesin yang mengkombinasikan unsur kemewahan dan teknologi terkini menjadi daya tarik sendiri bagi konsumen kelas atas di tanah air. Unit baru Jaguar ini menawarkan berbagai pilihan fitur mesin turbocharged petrol ataupun diesel dengan performa i4 dengah kapasitas 2.0 L hingga v6 dengan kapasitas 3.0 L. Kehematan efisiensi Jaguar XF dengan mesin 4 silinder setara dengan kekuatan mesin 6 silinder ini mampu menyaingi Mercedes E-Class dan BMW 5 Series.  Edisi terbaru Jaguar ini mampu mencapai akselerasi 0-100 km/jam dalam 7.9 detik dengan tenaga 240 dk dan 340 Nm torsi. Dengan bodi yang kokoh dan kenyamanan berkendara pada level topspeed tentunya memudahkan pengemudi memindahkan transmisi dari balik lingkar kemudi.

Untuk fitur keamanan, tidak terdapat perubahan yang signifikan seperti Jaguar pada umumnya, seperti sistem ABS, Electronic Brake Force Distribution, dan Emergency Brake Assist. Fitur ini juga ditunjang dengan jok yang sporty yang bisa diatur ketinggiannya secara elektrik yang memberikan kenyamanan maksimal terutama ketika penngendara merasakan keunggulan top speed dari Jaguar XF Sport.

PT GAD pun semakin optimis akan adanya sambutan positif untuk unit terbaru Jaguar JF di mata calon konsumen. Sebagaimana yang dikatakan oleh Bambang Tjahyono selaku General Manager Operasional PT Grandauto Dinamika, “Kehadiran Jaguar XF Sport ini merupakan jawaban atas kebutuhan konsumen yang menginginkan saloon premium terbaik di kelasnya dengan gabungan antara kemewahan modern dan teknologi terdepan dari Jaguar, namun tetap sporty dalam segi penampilan”.

Untuk menarik minat konsumen, GAP telah menyiapkan strategi pemasaran khusus dengan menawarkan program spesial bagi pembeli Jaguar XF Sport. Bagi 10 pembeli pertama di Indonesia, akan mendapatkan 2 tahun perpanjangan garansi, sedangkan untuk 4 pembeli pertama akan mendapatkan illuminated sill plates untuk setiap sisi pintu Jaguar XF sport ini. Yang lebih menarik, sebagai wujud apresiasi, bagi calon konsumen yang ingin pelek Jaguar XF terbaru kembali ke ukuran 18 inchi, pihak GAD juga masih menyiapkan paket tersebut tanpa mengurangi kesan elegan. Menyikapi sebagaimana konsumer kelas atas di Indonesia masih terbatas di kota besar dan market share Jaguar di Indonesia masih berpusat di ibukota, maka catatan bagi pencinta Jaguar di Indonesia, bahwa Jaguar XF Sport ini hanya eksklusif tersedia di dealer resmi Jaguar Land Rover yang berlokasi di Jakarta dan Surabaya.

    • Overview
    • Tentang Kami
    • Kontak Kami
    • Others
    • Kebijakan Privasi
    • S&K
    • Dapatkan di Google Play
    • Tersedia di App Store