jakarta-selatan
Bahasa en | id
Ubah Mobil
Rp 422 Juta
Harga Starex
Harga OTR di Jakarta Selatan
Dapatkan diskon hingga Rp 2 juta untuk mobil Hyundai eksklusif hanya di oto.com Lihat Promo

Hyundai Starex Spesifikasi

Mesin 2497 cc
Tempat Duduk 11 Kursi
Tenaga 135 hp
Power Steering Ya
Kantong Udara Pengemudi Tidak
Anti Lock Braking System Tidak

Pilihan Mobil Bekas

Starex : Dari Para Ahli

Kelebihan Starex
  • Ruang kabin lapang dan nyaman
  • Mesin bensin irit bahan bakar
  • Perangkat diposisikan secara cermat
Kekurangan Starex
  • Kemampuan kemudi tidaklah terlalu mengesankan
  • Tidak stabil pada kecepatan tinggi

Informasi Terkini Starex

UPDATE 02-01-2017: Hyundai segarkan MPV bongsor Starex. Wajahnya terlihat lebih modern dengan segala perubahannya, sedangkan bentuk keseluruhan masih sama. Perubahan ini bukan tidak mungkin akan menyentuh juga Hyundai H-1, karena keduanya adalah mobil yang sama. 

Hyundai Starex adalah andalan Hyundai untuk memenuhi kebutuhan fleet para pengusaha. Inilah mobil yang bisa \'dioprek\' untuk jadi mobil apa saja. Mulai dari mobil keluarga, angkutan travel umumn, hingga ambulans. Hal ini bisa dilakukan karena dimensinya yang besar. Menurut Hyundai, kalau semua kursi belakang dilepas Starex bisa punya ruang dengan ukuran 2,3 x 1,8 meter. BElum lagi jarak sumbu rodanya yang melewati tiga meter. Dan itulah kunci fleksibilitas kabin mobil bongsor ini. Dari sisi teknis, Starex dibekali dua pilihan mesin yaitu 2,5 liter CRDi (diesel) ataupun bensin 2,4 liter.

Harga Hyundai Starex

Harga Starex adalah Rp 422 Million.

Varian Hyundai Starex

Ada 1 varian yang tersedia dari Starex: Mover CRDi.

Mesin Hyundai Starex

Starex ditenagai oleh 2497cc 4-silinder Diesel Mesin menghasilkan tenaga 135 hp dengan torsi 334 Nm.

Dilengkapi dengan pilihan transmisi 6-Speed Manual.

Fitur Hyundai Starex



Fitur pendukung Kenyamanan & Kemudahan termasuk Air Conditioner, Power Steering, Heater, Rear A/C Vents, Adjustable Seats, Height Adjustable Driver Seat, On Board Computer, Accessory Power Outlet, Foldable Rear Seat, Remote Trunk Opener, Low Fuel Warning Light, Rear Seat Headrest, Cup Holders-Front, Cup Holders-Rear and Bottle Holder.

Interior Hyundai Starex

Fitur interior termasuk Tacho Meter, Fabric Upholstery and Digital Odometer.

Eksterior Hyundai Starex

Fitur eksterior termasuk Adjustable Headlights, Manually Adjustable Exterior Rear View Mirror, Rear Window Wiper, Alloy Wheels, Power Antenna, Centrally Mounted Fuel Tank, Rear Spoiler and Remote Fuel Lid Opener.

Fitur Keselamatan Hyundai Starex

Fitur keamanan Model mencakup Child Safety Locks, Rear Seat Belts, Seat Belt Warning, Height Adjustable Front Seat Belts, Front Impact Beams, Side Impact Beams and Door Ajar Warning.

Pesaing Hyundai Starex

Pesaing Starex adalah: Isuzu Panther, Toyota Kijang Innova, Toyota Voxy, Nissan Serena and Mitsubishi Triton.

Harga Hyundai Starex 2020

Harga Hyundai Starex 2020 mulai dari Rp 422 Juta. Simak daftar harga Starex 2020 di bawah untuk melihat harga OTR dan promo yang tersedia.

Varian Harga Spesifikasi  
Hyundai Starex Mover CRDi Rp 422 Juta*
Harga OTR
2497 cc, 11 Kursi, 135 hp, Diesel

Bandingkan Hyundai Starex Dengan Mobil Sejenis

Harga Hyundai Starex di Kota Populer

Ubah Kota
Rp 422 Juta
Rp 411,6 Juta
Rp 422 Juta
Rp 411,6 Juta
Rp 422 Juta

Gambar Hyundai Starex

Warna Hyundai Starex

Starex tersedia dalam 3 warna yang berbeda - Grey, White and Blue

Tetap berhubungan

Langganan dan aktifkan notifikasi untuk menerima penawaran terbaik dan berita terbaru.

Berlangganan

Review Hyundai Starex

  • Overview Starex
  • Interior & Fitur Hyundai Starex
  • Eksterior Starex
  • Biaya BBM Selama Kepemilikan Hyundai Starex
  • Mesin & Konsumsi BBM Starex
  • Pengereman Hyundai Starex

Overview Starex

Ringkasan

Hyundai, merek yang terkenal akan kemahirannya dalam menghadirkan teknologi mutakhir di pasar otomotif sejak beberapa dekade terakhir ini. Pada tahun 1947, Chung Ju Yung mendirikan perusahaan Hyundai Civil Engineering, meski kemudian Perang Korea meletus, tapi perusahaan itu berhasil bertahan dan bangkit sebagai salah satu perusahaan terkemuka di Korea. Pada tahun 1960, perusahaan ini mencoba peruntungan bisnis di dunia otomotif dengan membangun kemitraan bersama dengan salah satu industri pembuat mobil tertua, yang melakoni debutnya dengan menghadirkan mobil perdananya, Cortina. Lini kendaraan Hyundai dewasa ini menjadi semakin lengkap, mencakup sedan ukuran menengah, hatchback, SUV, dan mobil sport. Starex diketahui sebagai inovasi pemanis lainnya di lini Hyundai. Hyundai telah memproduksi van ini sejak tahun 1997, yang sebelumnya dikenal dengan nama Hyundai H-1 dan Hyundai H-200. Generasi pertama Starex merupakan suksesor dari Hyundai Grace dan berbagi platform dengan Mitsubishi Delica, sedangkan sumber tenaga berasal dari mesin diesel 2.5 liter 4D56 SOHC 8-katup non turbo sebesar 74 hp dan torsi tertinggi sebesar 142 Nm pada putaran 2500 rpm. Generasi Starex sekarang ini dibekali dengan mesin 2.5 liter 4D56 TCI yang menghasilkan tenaga sebesar 99 hp dan torsi sebesar 226 Nm pada 2000 rpm. Mesin ini dipadukan dengan transmisi manual 5 kecepatan penggerak roda belakang, yang membuatnya mampu menembus kecepatan tertinggi hingga 149 kmpj dan mampu berakselerasi dari posisi diam hingga 100 kmpj dalam waktu 21,9 etik. Mesinnya yang irit memberikan tingkat efisiensi bahan bakar sebesar 10,7 kmpl dalam kondisi kombinasi. Tampilannya yang stylish dan didesain ulang membuatnya sangat menarik dan memikat orang sekitarnya. Siluet secara keseluruhan dibuat dari bemper yang mengalami revisi desain, gril radiator, dan lampu utama yang stylish , sedangkan pada bagian samping, pintu pertama dipadukan dengan kaca spion, yang juga terintegrasi dengan indikator LED untuk memberikan sinyal aba-aba ke kendaraan lain pada saat menikungDidalamnya, terdapat beragam fitur yang membuatnya sebagai salah satu pilihan yang baik di kelasnya, dimana trim kulit dan instrumen yang disusun secara teratur menyajikan kepraktisan. Dasbor depan tidaklah begitu atraktif tapi kontrol instrumennya mengusung gaya desain yang menarik. Sebagaimana keselamatan merupakan hal yang tidak bisa dikompromi, karena itu Hyundai selalu memprioritaskan keselamatan penumpang selama berkendara dengan menyematkan fitur airbag, sistem ABS dan EBD dengan rem cakram berventilasi dan rem cakram padat untuk kontrol yang lebih baik. Secara keseluruhan, MPV merupakan segmen yang umumnya tidak dapat diharapkan banyak perihal kelengkapan fiturnya, sementara itu Hyundai Starex menawarkan semua fitur tersebut dengan sempurna.

Interior & Fitur Hyundai Starex

Interior impresif yang biasanya tersedia di dalam mobil penumpang nan elegan, disematkan dalam mobil ini sehingga membuat anda terasa nyama di dalam. Sandaran tangan pada pintu pengemudi dilengkapi dengan tombol power window dan pengatur kaca spion belakang. Kombinasi sempurna antara teknologi mutakhir dan gaya modern menjadikannya sebagai pilihan yang terbaik untuk perjalanan yang menyenangkan. Tata ruang didesain guna menawarkan ruang yang banyak, dengan memposisikan perangkat secara sempurna, serta memperelok tampilannya. Paket pencahayaan pada interior meningkatkan nuansa elegan dari mobil ini sedangkan kenyamanan kabin dilengkapi dengan kaca panjang yang stylish. Penggunaan kulit Nappa pada kursi dan lingkar kemudi menambah perasaan nyaman dan ketangguhan yang berkualitas. Untuk membawa pernak pernik yang banyak selama perjalanan panjang, Starex menawarkan banyak kompartemen untuk menyimpan barang anda.

Kenyamanan Interior

Hadir dengan segudang fitur utama menjadikannya sebagai MPV praktis yang menjadi daya tarik tersendiri. Ruang kecil untuk menyimpan item diantara kursi belakang pada beberapa model, ditambahkan dengan laci terbuka dan tempat minuman, sedangkan konsol antara pengemudi dan penumpang kursi depan juga dilengkapi dengan pegangan botol dan cangkir. Untuk menyediakan ruang ekstra untuk menulis, sunvisor pada sisi pengemudi dilengkapi dengan kantung kecil untuk menyimpan pernak pernik. Untuk mempertahankan akselerasi di permukaan jalan secara konstan, mode berkendara bisa diganti dengan kontrol laju, sementara itu sistem AC otomatis disematkan untuk mengatur suhu demi kesenangan pelanggan selama berkendara. Panel multi kontrol yang dibuat dengan keahlian tingkat tinggi, diposisikan secara praktis untuk memudahkan pengemudi dalam mengoperasikan berbagai perangkat tanpa menganggu konsentrasi selama berkendara.

Ukuran Interior

Di balik pintu geser , terdapat ruang yang sangat luas yang menawarkan kenyamanan dan kemudahan dengan ruang kaki dan ruang kepala yang cukup untuk semua penumpangnya. Ruang kargo dengan kapasitas yang impresif, yaitu 4308 liter, memberikan ruang yang besar untuk membawa bagasi yang besar serta menampung bagasi ekstra secara efektif guna meningkatkan utilitas kendaraan ini.

Stereo dan Aksesoris

Berbagai perangkat pada panel instrument sangat menarik dan merupakan bagian yang menjadi daya tarik dari kendaraan ini, sehingga menjadikan perjalanan panjang terasa sangat menyenangkan. Sistem stereo baru, pemutar AM/FM, MP3, dan CD serta colokan AUX memungkinkan penumpang untuk mendengarkan musik sambil berkendara. Dilengkapi dengan sistem konektivitas yang lebih baik untuk terhubung ke perangkat yang berbeda, sistem ini kompatibel dengan gadget yang berfitur ios, Android, Windows, dan Java support. Selain itu, layar LCD 7 inchi dan enam buah speaker berkualitas menghidupkan suasana dalam kabin dengan level suara yang superior. MPV ini dibekali dengan layar sentuh yang diposisikan di bagian tengah, lengkap dengan sistem navigator yang menawarkan slide function. Panel multitombol yang disematkan di kokpit, dirancang secara rapi dan teratur sehingga pengemudi dapat mengontrol lampu kabut dan resistor.

Eksterior Starex

Starex hadir dalam perpaduan gaya desain yang modern dan desain yang elegan, sedangkan eksteriornya yang memikat dibalut dalam nuansa kemewahan dan kenyamanan. Siluet secara keseluruhan diukir secara sempurna sehingga menjadikannya sebagai MPV yang menawan tanpa menghilangkan performanya. Fascia depan ditonjolkan dengan lampu utama reflektor yang dirancang dalam bentuk yang unik di atas kapnya yang pendek. Pintu depan dipadukan dengan kaca spion, yang juga terintegrasi dengan DLR sehingga meningkatkan intensitas pencahayaan dan memberikan sinyal aba-aba ke kendaraan lain ketika berbelok ataupun menikung.
Gril radiator depan yang dirancang ulang tampil lebih agresif nan perkasa dan tampangnya yang besar sepadan dengan tampilannya yang elok dan stylish. Side Skirts menyempurnakan karakternya yang aerodinamis.Selain itu, kedua bemper yang mendapatkan revisi desain, menjadikannya sangat berbeda dari versi pendahulunya. Lampu utama dipadukan dengan 3 way washer nozzles yang meningkatkan jangkauan air pada kaca depan. Pada bagian buritan, nuansa yang halus dan sporty memperkuat karakter kendaraan ini. Atap rata dan potongan desain belakang dengan bagian depan yang mirip semakin menyempurnakan gaya desainnya.

Ukuran Eksterior

Mobil ini tidak bisa dibilang terlalu berlebihan, meskipun memiliki gaya desain yang berkelas sehingga melebihi ekspektasi pelanggan. Mobil ini dikemas dalam ukuran yang besar, yang tidak hanya menjadikannya terlihat mencolok, tapi juga menawarkan ruang kabin yang lapang. Starex hadir dalam balutan dimensi 5125 mm x 1920 mm x 1935 mm(P x L x T) dengan jarak sumbu roda sepanjang 3200 mm.

Roda

Hyundai Starex teranyar dijejali pelek logam 17 inchi dengan ban berukuran 235/60 R17, yang menawarkan pegangan terbaik di permukaan jalan dalam berbagai kondisi medan.

Biaya BBM Selama Kepemilikan Hyundai Starex

Mesin yang efisien tersebut mampu menghasilkan performa yang unggul sekaligus tingkat efisiensi bahan bakar yang tinggi, dengan menawarkan jarak tempuh yang sangat memadai, yakni 10,7 kmpl, yang cukup pantas diacungi jempol untuk sebuah kendaraaan di segmen ini.

Tenaga

Hyundai selalu unggul dalam menawarkan mesin yang canggih, yang tidak akan pernah kompromi dalam hal performa. Starex mengusung mesin 2,5 liter yang berkekuatan besar, yakni 99 hp pada 3800 rpm dengan torsi maksimum sebesar 226 Nm pada 2000 rpm, yang cukup memuaskan.

Akselerasi dan Daya Angkut

Meskipun tidak begitu impresif dalam hal ini, namun angka akselerasi yang dihasilkan Starex cukup memuaskan di segmen MPV. Starex edisi terbaru menembus kecepatan 100 kmpj dari titik nol dalam waktu 21,9 detik dan melaju dengan kecepatan tertinggi hingga 149 kmpj.

Mesin & Konsumsi BBM Starex

Jantung pacu Starex yang efisien dan impresif dibekali dengan mesin 2.5 TCI (4D56) yang menghasilkan tenaga sebesar 99 hp dengan torsi puncak mencapai 226 Nm pada 2000 rpm. Dipadukan dengan transmisi RWD manual 5 kecepatan, mesin diesel menembus kecepatan tertinggi hingga 149 kmpk sehingga memungkinkannya untuk keluar dari lalu lintas perkotaan dengan berakselerasi dari titik nol hingga 100 kmpj dalam waktu 21,9 detik. Meskipun angka ini tidaklah menggiurkan, namun kendaraan ini dapat tergolong cukup memuaskan di segmennya. Mesin ini menawarkan tingkat efisiensi bahan bakar yang memadai, dimana memerlukan satu liter bahan bakar untuk menempuh 10,7 km.

Pengereman Hyundai Starex

Untuk MPV, kapabilitas lingkar kemudi dan kontrol rem selalu menjadi aspek yang dikhawatirkan, dimana teknisi Hyundai telah berusaha keras untuk menangani hal ini. Guna menghantarkan kinerja yang baik untuk pelanggan, mobil ini dihubungkan dengan rem cakram berventilasi untuk roda depan, sedangkan roda belakang dibekali dengan rem cakram padat. Untuk meningkatkan pengereman dan mengontrol kendaraan secara efisien, rem dipadukan dengan sistem ABS yang didukung dengan Electronic Brake Force Distribution yang akan menyalurkan tenaga ke semua roda. Selain itu, untuk penanganan yang lebih mumpuni, disematkan suspense McPherson Strut untuk roda depan dan 5 link rigid axle untuk bagian belakang.

Keselamatan dan Keamanan

Hyundai Starex dibekali dengan berbagai elemen keselamatan yang memastikan keselamatan selama berkendara. Sistem ABS dan EBD yang bertenaga mencegah kondisi selip dan menawarkan kontrol yang lebih baik. Sistem bantuan parkir belakang, menyajikan tampilan jalan di belakang mobil, sehingga pengemudi dapat memarkirkan mobil dengan aman dan dapat mengontrol stir dengan mudah. Delapan sensor parkir disematkan dengan ketelitian tingkat tinggi, untuk mencegah kendaraan mengalami tabrakan atau kecelakaan dengan cara memperingatkan ataupun merespon dengan alarm jika ada kendaraan atau objek yang mendekat. Struktur bodi yang kaku dibuat dari bahan baja yang kuat, sehingga memastikan keselamatan dari tabrakan, serta zona crumple akan menyerap energi tubrukan.

Ada pertanyaan?

Tanyakan apa saja dan dapatkan jawabannya dalam 48 jam.
FAQ
Informasi Personal*
+62 -
Klik gambar untuk memuat ulang
Login/Daftar
Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
Terima kasih telah bertanya pertanyaan
Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

Jutaan orang akan sangat terbantu memilih car berkat kontribusi Anda

Pertanyaan & Jawaban Hyundai Starex (FAQ)

  • Pertanyaan Terbaru
  • FAQ

Q. Apa saja fitur keselamatan yang ada pada Hyundai Starex?

Q. Apakah Hyundai Starex tersedia dalam pilihan transmisi otomatis?

Q. Apakah Hyundai Starex tersedia dalam opsi mesin diesel?

Q. Seperti apa dimensi Hyundai Starex?

Q. Apa alternatif selain Hyundai Starex di rentang harga yang sama?

Q. Berapa panjang Hyundai Starex?

Q. Berapa kapasitas tangki BBM Hyundai Starex

Q. Berapa ukuran ban Hyundai Starex?

Q. Berapa ukuran pelek alloy Hyundai Starex?

Mobil Hyundai Pilihan

  • Populer
  • Yang Akan Datang

Dealer Hyundai Terdekat

Berita Hyundai Starex

Dapatkan penawaran pertukaran terbaik di Mobil Anda
Tolong beri tahu kami tentang mobil Anda di bawah ini dan kami akan menghubungkan Anda dengan mitra dealer kami.
Hanya 1 langkah dari penawaran terbaik. Harap masukkan detail kontak Anda
+62 -
Hampir Selesai

Mohon masukkan kode OTP 4 digit yang dikirim ke nomor SMS Anda

Terima kasih

Jual mobil saya