jakarta-selatan
Bahasa en | id
Ubah Mobil
Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat Promo

BMW X5 M Spesifikasi

Tempat Duduk 5 Kursi
Mesin 4395 cc
Tenaga 555 hp
Power Steering Ya
Kantong Udara Pengemudi Ya
Anti Lock Braking System Ya

Informasi Terkini X5 M

BMW X5 M adalah jawaban BMW untuk persaingan performance SUV di kelas premium. Pemainnya tidak banyk memang. Tapi penggemarnya di mana-mana. Indonesia termasuk. Kami pernah mencoba X5 M di sirkui Sepang, Malaysia. Salah satu yang mampu diberikan oleh mobil ini, selain performa adalah rasa terlena. Anda akan lupa sedang berada di UV berbedan tegap, bahkan saat sedang berbelok kencang sekalipun. Matikan traction control dan rasakan begitu mudahnya SUV bermesin 4,4 liter V8 ini menggeser bokongnya. Untuk mengkoreksinya memang agak perlu usaha karena ini mobil besar, tapi tidak perlu khawatir karena itu mudah untuk dilakukan. Salut untuk BMW M (dan Mercedes-AMG) yang memberikan sesuatu yang berbeda untuk pasar.

Varian BMW X5 M

Ada 1 varian yang tersedia dari X5 M: 4.4L Exclusive.

Mesin BMW X5 M

X5 M ditenagai oleh 4395cc 8-silinder Bensin Mesin menghasilkan tenaga 555 hp dengan torsi 680 Nm.

Dilengkapi dengan pilihan transmisi 6-Speed Otomatis.

Fitur BMW X5 M

Daftar fitur X5 M mencakup Anti Theft Device, Anti-Theft Alarm and Engine Immobilizer dalam hal keamanan.

Fitur pendukung Kenyamanan & Kemudahan termasuk Air Conditioner, Power Windows Front, Power Windows Rear, Automatic Climate Control, Heater, Power Steering, Rear A/C Vents, Engine Start/Stop Button, Adjustable Seats, Height Adjustable Driver Seat, Heated Seats - Front, Heated Seats - Rear, Electric Folding Rear View Mirror, On Board Computer, Automatic Headlamps, Steering Wheel Gearshift Paddle, Accessory Power Outlet, Multi-function Steering Wheel, Cruise Control, Foldable Rear Seat, Remote Trunk Opener, Low Fuel Warning Light, Rear Reading Lamp, Rear Seat Headrest, Rear Seat Center Arm Rest, Cup Holders-Front, Cup Holders-Rear, Seat Lumbar Support, Trunk Light, Vanity Mirror and Keyless Entry.

Fitur Hiburan & komunikasi termasuk Touch Screen, FM/AM/Radio, Navigation System, Bluetooth Connectivity, USB & Auxiliary Input, CD Player, DVD Player, Speakers Front, Speakers Rear and Voice Control.

Interior BMW X5 M

Fitur interior termasuk Tacho Meter, Electronic Multi Tripmeter, Leather Seats, Leather Steering Wheel, Digital Clock, Outside Temperature Display, Digital Odometer, Electric Adjustable Seats and Driving Experience Control Eco.

Eksterior BMW X5 M

Fitur eksterior termasuk Adjustable Headlights, Power Adjustable Exterior Rear View Mirror, Rain Sensing Wiper, Rear Window Wiper, Rear Window Washer, Rear Window Defogger, Alloy Wheels, Centrally Mounted Fuel Tank, Rear Spoiler, Integrated Antenna, Chrome Grille, Roof Rail and Remote Fuel Lid Opener.

Fitur Keselamatan BMW X5 M

Fitur keamanan Model mencakup Passenger Airbag, Side Airbag-Front, Child Safety Locks, Driver Airbag, Anti-Lock Braking System, Brake Assist, Vehicle Stability Control System, Rear Seat Belts, Seat Belt Warning, Height Adjustable Front Seat Belts, Rear Camera, Parking Sensors, Crash Sensor, Engine Check Warning, Tyre Pressure Monitor, Front Impact Beams, Side Impact Beams, Door Ajar Warning and Traction Control.

Harga BMW X5 M 2020

Simak daftar harga BMW X5 M di bawah untuk melihat harga OTR dan promo yang tersedia.

Varian   Spesifikasi  
BMW X5 M 4.4L Exclusive    5 Kursi, 4395 cc, 555 hp, Bensin

Gambar BMW X5 M

Warna BMW X5 M

X5 M tersedia dalam 7 warna yang berbeda - Black Sapphire, Alpine White, Mineral White, Melbourne Red, Donington Grey, Long Beach Blue and Carbon Black

Video BMW X5 M

Lihat video terbaru BMW X5 M untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Tetap berhubungan

Langganan dan aktifkan notifikasi untuk menerima penawaran terbaik dan berita terbaru.

Berlangganan

Konsumsi BBM BMW X5 M

Jenis Bahan Bakar Konsumsi BBM (dalam kota) Konsumsi BBM (Jalan Tol)
Bensin 5.1 9.2

Review BMW X5 M

  • Overview X5 M
  • Interior & Fitur BMW X5 M
  • Eksterior X5 M
  • Mesin & Konsumsi BBM BMW X5 M
  • Pengereman X5 M

Overview X5 M

Perkenalan

Keatletisan bertemu dengan kemampuan penerus terbaru dari pabrikan oto Jerman BMW yang diberi nama BMW X5 M. Mobil ini merupakan turunan berperforma tinggi X5 yang membuat debutnya di New York Auto Show pada April 2009. BMW X5 M dirancang untuk bersaing dengan Mercedes Benz ML63 AMG dan Porsche Cayenne Turbo S. Mobil ini datang sebagai kendaraan all-wheel-drive pertama dari M Gmbh beserta saudaranya BMW X6 M. Selain itu, mobil ini merupakan mobil bertenaga di dunia pada kelasnya.

Interior & Fitur BMW X5 M

Interior muda dan klasik mobil ini dengan sepenuh hati memperbolehkan penumpang merasakan kesan kemewahan. Interior menunjukkan sebuah kombinasi sempurna dari sporty dan intuitif yang berbalut selimut mewah. Kabin pengemudi merupakan percampuran sempurna akan keergonomisan dan kenyamanan, yang membuat pengemudi merasakan daya otoritas. Atribut yang diberikan seperti stir kemudi multi-fungsi berbalut kulit, tuas persneling berlapis krom dan kulit, serta Control Display free-standing dengan pilihan sistem navigasi profesional. Kemewahan dan kenyamanan dibuktikan dengan jok kursi kulit empuk yang sangat nyaman, ditempatkan pada posisi yang tinggi sehingga penumpang dapat melihat pemandangan indah di sekeliling. Selain itu, mobil ini juga menambahkan fitur pendukung di dalam kabin seperti High End Surround Sound System Bang & Olufsen, sistem pendingin udara efisien dan otomatis, dan tata lampu interior yang menenangkan. Berkontribusi akan hiburan bagi penumpang belakang, mobil ini juga memiliki hiburan di kursi belakang dengan layar warna 9,2 inci yang dapat disesuaikan, dan pemutar DVD. SUV nyaman ini juga memberikan Anda volume kargo yang besar dan ditingkatkan hingga maksimum 1870 mm.

Eksterior X5 M

Lampu depan LED adaptif eksklusif penarik perhatian, desain gril kidney berlapis krom, desain lampu kabut bundar, serta desain bemper depan lebar dan menonjol menghasilkan tampilan depan mobil yang tegas. Garis samping yang mengalir serta desain roda 18 & 19 inci menjadikan SUV ini secara langsung dikenali sebagai model BMW X. Lampu belakang stylish dan desain bemper belakang lebar dan melengkung sempurna, secara jelas memperlihatkan DNA sporty yang disuntikkan pada mobil ini. SUV dengan berbagai atribut tentu saja melengkapi identitas macho Anda. Mobil ini memiliki fitur yang mendominasi dan keras namun indah karena desainnya yang lebar dan panjang, yang terbukti melalui dimensi eksteriornya, yaitu 4886 mm x 1938 mm x 1762 mm (P X L X T) dan panjang jarak sumbu roda 2933 mm yang berkontribusi pada kestabilan. Kemampuan off-road kompetitif SUV ini dapat dibuktikan dengan jarak mobil ke tanah yang tinggi yaitu 208 mm.

Mesin & Konsumsi BBM BMW X5 M

Mesin yang menjadijiwa BMW X5 M adalah mesin bensin Twin Power Turbo 8-silinder 4,4 liter yang terintegrasi dengan dua high-rev Twin Scroll Turbocharges. Mesin yang sangat bagus ini mampu menghasilkan tenaga maksimum keluaran yaitu 575 hp pada 6000-6500 rpm dan torsi maksimum 750 Nm antara 2200-5000 rpm. Mesin ini dipasangkan dengan transmisi M Steptronic 8-percepatan, yang membuat mesin mampu mencapai angka 100 km/jam hanya dalam 4,2 detik. Walaupun dengan nilai tenaga yang tinggi, mesin ini memiliki efisiensi bahan bakar 11,1 liter/100 km.

Pengereman X5 M

Kedinamisan yang tidak terbatas dan memikat dituangkan pada BMW X5 M berada dalam kontrol dengan penambahan fitur keselamatan dan dukungan. Mobil ini memiliki sistem pengendalian BMW xDrive all-wheel, yang siap untuk beradaptasi terhadap berbagai tipe kondisi jalan dari jalan tol yang halus hingga medan paling tidak mendukung sekalipun. Bergerak ke sistem pengereman, mobil ini bergantung pada rem cakram kukuh di keempat rodanya dengan Anti Lock Braking System (ABS) dan Electronic Brake-force Distribution (EBD) untuk ketepatan perlambatan yang diinginkan oleh mobil.

Kesimpulan

Dari fungsionalitas yang tiada batas hingga pengalaman berkendara yang tak dapat dipalsukan, crossover tangguh dari BMW menawarkan Anda cita rasa sporty murni dan pengalaman memikat. Akan tetapi, mobil ini sepenuhnya diperuntukkan untuk sports dan membutuhkan biaya pemeliharaan tinggi.

Ada pertanyaan?

Tanyakan apa saja dan dapatkan jawabannya dalam 48 jam.
FAQ
Informasi Personal*
+62 -
Klik gambar untuk memuat ulang
Login/Daftar
Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
Terima kasih telah bertanya pertanyaan
Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

Jutaan orang akan sangat terbantu memilih car berkat kontribusi Anda

Pertanyaan & Jawaban BMW X5 M (FAQ)

  • Pertanyaan Terbaru
  • FAQ

Q. Apa saja fitur keselamatan yang ada pada BMW X5 M?

Q. Apakah BMW X5 M tersedia dalam pilihan transmisi otomatis?

Q. Apakah BMW X5 M tersedia dalam opsi mesin diesel?

Q. Seperti apa dimensi BMW X5 M?

Q. Berapa panjang BMW X5 M?

Q. Berapa kapasitas bagasi BMW X5 M?

Q. Berapa konsumsi BBM BMW X5 M di jalan tol?

Q. Berapa konsumsi BBM BMW X5 M di dalam kota?

Q. Berapa kapasitas tangki BBM BMW X5 M

Q. Berapa ukuran ban BMW X5 M?

Q. Berapa ukuran pelek alloy BMW X5 M?

Q. Berapa bobot BMW X5 M?

Mobil BMW Pilihan

Dealer BMW Terdekat

Berita BMW X5 M

Dapatkan penawaran pertukaran terbaik di Mobil Anda
Tolong beri tahu kami tentang mobil Anda di bawah ini dan kami akan menghubungkan Anda dengan mitra dealer kami.
Hanya 1 langkah dari penawaran terbaik. Harap masukkan detail kontak Anda
+62 -
Hampir Selesai

Mohon masukkan kode OTP 4 digit yang dikirim ke nomor SMS Anda

Terima kasih

Jual mobil saya