jakarta-selatan
Bahasa en | id

BMW X5 M

Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat promo APRIL
Performa
Tenaga 555 hp
Mesin 4395 cc
 
Kenyamanan
AC Ya
Power steering Ya
 
Keselamatan
Kantong Udara Pengemudi Ya
 
Kapasitas
Tempat Duduk 5 Kursi
 
Menampilkan informasi mengenai BMW X5 M 4.4 L - Petrol

Harga BMW X5 M

Varian (Harga OTR)  
Varian Bensin
4.4 L
5 Kursi, 555 hp, 4395 cc
   

Bandingkan BMW X5 M dengan Mobil Sejenis

Video BMW X5 M

Lihat video terbaru BMW X5 M untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Gambar BMW X5 M

Warna BMW X5 M

  • Black Sapphire

  • Carbon Black Metallic

  • Donington Grey

  • Grey

  • Long Beach Blue

  • Melbourne Red

  • Mineral White

  • Silver Stone

Review BMW X5 M

Tinjauan

Perkenalan

Keatletisan bertemu dengan kemampuan penerus terbaru dari pabrikan oto Jerman BMW yang diberi nama BMW X5 M. Mobil ini merupakan turunan berperforma tinggi X5 yang membuat debutnya di New York Auto Show pada April 2009. BMW X5 M dirancang untuk bersaing dengan Mercedes Benz ML63 AMG dan Porsche Cayenne Turbo S. Mobil ini datang sebagai kendaraan all-wheel-drive pertama dari M Gmbh beserta saudaranya BMW X6 M. Selain itu, mobil ini merupakan mobil bertenaga di dunia pada kelasnya.

Mesin

Mesin yang menjadijiwa BMW X5 M adalah mesin bensin Twin Power Turbo 8-silinder 4,4 liter yang terintegrasi dengan dua high-rev Twin Scroll Turbocharges. Mesin yang sangat bagus ini mampu menghasilkan tenaga maksimum keluaran yaitu 575 hp pada 6000-6500 rpm dan torsi maksimum 750 Nm antara 2200-5000 rpm. Mesin ini dipasangkan dengan transmisi M Steptronic 8-percepatan, yang membuat mesin mampu mencapai angka 100 km/jam hanya dalam 4,2 detik. Walaupun dengan nilai tenaga yang tinggi, mesin ini memiliki efisiensi bahan bakar 11,1 liter/100 km.

Eksterior

Lampu depan LED adaptif eksklusif penarik perhatian, desain gril kidney berlapis krom, desain lampu kabut bundar, serta desain bemper depan lebar dan menonjol menghasilkan tampilan depan mobil yang tegas. Garis samping yang mengalir serta desain roda 18 & 19 inci menjadikan SUV ini secara langsung dikenali sebagai model BMW X. Lampu belakang stylish dan desain bemper belakang lebar dan melengkung sempurna, secara jelas memperlihatkan DNA sporty yang disuntikkan pada mobil ini. SUV dengan berbagai atribut tentu saja melengkapi identitas macho Anda. Mobil ini memiliki fitur yang mendominasi dan keras namun indah karena desainnya yang lebar dan panjang, yang terbukti melalui dimensi eksteriornya, yaitu 4886 mm x 1938 mm x 1762 mm (P X L X T) dan panjang jarak sumbu roda 2933 mm yang berkontribusi pada kestabilan. Kemampuan off-road kompetitif SUV ini dapat dibuktikan dengan jarak mobil ke tanah yang tinggi yaitu 208 mm.

Interior

Interior muda dan klasik mobil ini dengan sepenuh hati memperbolehkan penumpang merasakan kesan kemewahan. Interior menunjukkan sebuah kombinasi sempurna dari sporty dan intuitif yang berbalut selimut mewah. Kabin pengemudi merupakan percampuran sempurna akan keergonomisan dan kenyamanan, yang membuat pengemudi merasakan daya otoritas. Atribut yang diberikan seperti stir kemudi multi-fungsi berbalut kulit, tuas persneling berlapis krom dan kulit, serta Control Display free-standing dengan pilihan sistem navigasi profesional. Kemewahan dan kenyamanan dibuktikan dengan jok kursi kulit empuk yang sangat nyaman, ditempatkan pada posisi yang tinggi sehingga penumpang dapat melihat pemandangan indah di sekeliling. Selain itu, mobil ini juga menambahkan fitur pendukung di dalam kabin seperti High End Surround Sound System Bang & Olufsen, sistem pendingin udara efisien dan otomatis, dan tata lampu interior yang menenangkan. Berkontribusi akan hiburan bagi penumpang belakang, mobil ini juga memiliki hiburan di kursi belakang dengan layar warna 9,2 inci yang dapat disesuaikan, dan pemutar DVD. SUV nyaman ini juga memberikan Anda volume kargo yang besar dan ditingkatkan hingga maksimum 1870 mm.

Keselamatan, Pengereman, dan lain-lain

Kedinamisan yang tidak terbatas dan memikat dituangkan pada BMW X5 M berada dalam kontrol dengan penambahan fitur keselamatan dan dukungan. Mobil ini memiliki sistem pengendalian BMW xDrive all-wheel, yang siap untuk beradaptasi terhadap berbagai tipe kondisi jalan dari jalan tol yang halus hingga medan paling tidak mendukung sekalipun. Bergerak ke sistem pengereman, mobil ini bergantung pada rem cakram kukuh di keempat rodanya dengan Anti Lock Braking System (ABS) dan Electronic Brake-force Distribution (EBD) untuk ketepatan perlambatan yang diinginkan oleh mobil.

Kesimpulan

Dari fungsionalitas yang tiada batas hingga pengalaman berkendara yang tak dapat dipalsukan, crossover tangguh dari BMW menawarkan Anda cita rasa sporty murni dan pengalaman memikat. Akan tetapi, mobil ini sepenuhnya diperuntukkan untuk sports dan membutuhkan biaya pemeliharaan tinggi.

Berita BMW X5 M

Pilih kota untuk memulai pencarian
Atau pilih dari daftar kota populer