Royal Enfield Classic 500 dan 350 Punya Warna dan Fitur Baru

Gambar
Review Pengguna

Sembari menunggu produk baru Royal Enfield Himalayan, PT Distributor Motor Indonesia selaku pemegang merek Royal Enfield, memperkenalkan varian baru. Sekaligus perayaan 2 tahun Royal Enfield di Indonesia, dua pilihan baru dari Classic 500 dan Classic 350 diperkenalkan. Meski enggan dikatakan varian baru, seri Classic mendapat warna baru : Stealth Black untuk Classic 500 dan Gunmetal Grey untuk Classic 350.


Royal Enfield Classic 350 2018 (4)


"Ini bukan varian baru, kami menyebutnya warna karena masih keluarga Classic," ujar Ade Sulistioputra selaku Managing Director PT Distributor Motor Indonesia. Ternyata tak cuma warna, pada Classic 500 Stealth Black dan 350 Gunmetal Grey, juga sudah dipasang rem cakram untuk roda belakang. "Kalau bicara varian baru karena ada disc brake sekarang. Jadi kami tak terlalu mengubah inti maupun identitas motor itu sendiri, kami cuma meningkatkan sedikit. Salah satu yang paling diminta itu disc brake," tambah Ade.


Perbedaan warna diklaim jadi salah satu nilai jual masing-masing model Royal Enfield, tak setiap warna ada di setiap model. "Warna yang berbeda memberi kesan tersendiri, terutama Stealth Black, semua hitam nuansanya, dari mulai mesin, exhaust, roda. Jadi memberikan nuansa berbeda Classic, memberi opsi baru bagi para konsumen," ucap Irvino Edwardly, Country Manager Royal Enfield Indonesia.


Pilihan kelir anyar dari Classic ini, merupakan penyegaran global dan Royal Enfield Indonesia yakin memboyongnya ke Indonesia karena ada peminatnya. "Kami yakin disukai oleh market Indonesia," tukas Ade. Selain itu, model Classic laris penjualannya. Sebagian besar penjualan Royal Enfield Indonesia disumbang Classic 500 dan 350.


Meski Classic 500 Stealth Black dan 350 Gunmetal Grey sudah punya rem belakang cakram, tak semua Classic 500 dan 350 bakal mendapat rem cakram juga. Menurut Irvino, setiap negara berbeda dan memang untuk saat ini baru pilihan warna baru ini yang punya rem cakram belakang. Untuk itu, harga yang ditawarkan juga berbeda. Ada sedikit peningkatan harga. Royal Enfield Classic 500 Stealth Black dibanderol Rp 95,9 juta dan Classic 350 Gunmetal Grey Rp 79,9 juta. (Tom/Van)


Baca Juga : Sejarah Royal Enfield Classic 350 Redditch

Jelajahi Royal Enfield Classic 350

Bandingkan & Rekomendasi

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store