jakarta-selatan
kali dibagikan

Order Online Yamaha Xmax Dibuka Lagi, Cuma Satu Hari

  • 10 Okt, 2017
  • 2003 Kali Dilihat

Bagi Anda yang berminat membeli Yamaha Xmax, pembelian via online kembali dibuka hari ini (10/8). Prosesnya, dibuka hanya satu hari, dimulai dari pukul 10.00 WIB.


Cara pembelian online skutik bongsor seharga Rp 55 juta (OTR Jakarta) ini, Anda cukup buka laman yamahamotoronline.co.id. Kemudian isi data diri sesuai kartu tanda penduduk (KTP) atau surat izin mengemudi (SIM). Data yang Anda kirimkan akan tercetak di BPKB dan STNK Yamaha Xmax yang dibeli. Konsumen juga wajib mengisi nomor handphone yang dapat dihubungi, agar Yamaha bisa melakukan follow up ke konsumen (maksimal 7 hari kerja).


Yamaha XMax Exclusive (27)


"Order online memudahkan mereka yang tinggal jauh dari kota besar untuk memiliki motor impian. Seperti Xmax yang masih jadi incaran konsumen, karenanya siap-siap klik www.yamahamotoronline.co.id atau datang langsung ke premium dealer untuk order online. Pihak diler siap membantu konsumen melakukan pemesanan pada situs resmi order online tersebut. Dalam proses ini, konsumen wajib memahami dan menyetujui persyaratan pada saat registrasi," seperti dikutip dari rilis dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang kami terima kemarin.


Setelah registrasi selesai, Anda harus membayar tanda jadi sebesar Rp 5 juta melalui payment gateway atas nama PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing. Bila aplikasi kredit ditolak leasing, maka Yamaha menjamin uang tanda jadi dikembalikan 100 persen. Proses pengembaliannya dilakukan maksimal 30 hari kerja.


Fitur berlimpah Xmax 250


"Jika konsumen melakukan pembatalan pesanan secara sepihak maka uang pembayaran booking fee tidak dapat dikembalikan," beber rilis tersebut.


Yamaha Xmax, produk premium yang dibekali mesin 250 cc. Jantung mekanisnya sudah mengadopsi teknologi Blue Core dan berpendingin carian. Mesin itu mampu memuntahkan torsi puncak 24,3 Nm pada 5.500 rpm dan tenaga maksimal 22,84 PS pada 7.000 rpm. Sistem transmisi memakai CVT.


Lantarang torsinya yang besar, Xmax juga dibekali fitur traction control system (TCS). Fungsi TCS untuk menjaga roda belakang tidak kehilangan cengkeraman terhadap aspal.


performa mesin Xmax


Berbagai fitur canggih lain juga tersemat di motor ini, sebut saja dari sisi keselamatan, ada anti-lock braking system (ABS). Kedua rodanya sudah dilengkapi ABS, sehingga mampu mencegah terkuncinya roda saat dilakukan pengereman mendadak. Pengeremannya semakin optimal lagi dengan adanya cakram di roda depan dan belakang.


Yamaha juga memberikan fitur smart key system untuk Xmax. Gunanya, memudahkan pemilik Xmax saat mengaktifkan kendaraan. Kini tidak perlu lagi pakai kunci konvensional, karena tugasnya sudah digantikan remote. Fitur ini juga memastikan motor lebih aman dari pencuri, karena disematkan immobilizer yang membuat motor tidak mungkin diaktifkan tanpa remote aslinya. Ada pula answer back system untuk membuat Anda lebih mudah mencari motor di lokasi parkiran.


Baca juga: Yamaha Perkenalkan Xmax Bermesin 125 cc

Harga dan Promo Varian XMax

  • 250 | Rp 57 Juta (OTR)
    DP (mulai dari) Rp 6 Juta
    Angsuran Rp 2 Juta
    Tenor 35 Months
    Lihat Promo

Video Yamaha XMax

Lihat video terbaru Yamaha XMax untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Motor Yamaha Pilihan

  • Populer
  • Yang Akan Datang
  • Komparasi