New Royal Enfield Himalayan dengan Fitur Navigasi Resmi Meluncur di Indonesia, Harga Mulai Rp128 Jutaan

New Royal Enfield Himalayan dengan Fitur Navigasi Resmi Meluncur di Indonesia, Harga Mulai Rp128 Jutaan

Royal Enfield Indonesia kembali meluncurkan produk terbarunya di awal tahun 2022. Kali ini mereka menawarkan motor touring adventure andalannya Himalayan dalam balutan warna dan penambahan fitur baru.

KEY TAKEAWAYS

  • Royal Enfield Himalayan 2022

    Hadir dengan tiga warna baru New Granite Black, Mirage Silver, Pine Green
  • Fitur Royal Enfield Himalayan 2022

    Hadir fitur Tripper Navigation yang sebelumnya sudah ada pada Meteor 350 dan new Classic 350
  • Harga Royal Enfield Himalayan 2022

    Mulai Rp128,4 juta
  • Hadirnya kelir anyar ini membuat tampilan dari Himalayan semakin gagah, dinamis, dan juga menarik buat dimiliki. Sementara untuk fiturnya, Himalayan kedapatan teknologi baru Royal Enfield Tripper, sebuah perangkat navigasi turn-by-turn yang canggih dan intuitif.

    Vimal Sumbly, Business Head Royal Enfield Asia Pasifik mengatakan dalam waktu singkat Royal Enfield Himalayan telah membuka kategori baru dalam touring petualangan global, dan berhasil memposisikan diri sebagai sepeda motor yang benar-benar global, sekaligus salah satu sepeda motor Royal Enfield terlaris di berbagai belahan dunia.

    Himalayan 2022

    "Selama beberapa tahun ini, sejalan dengan umpan balik dari komunitas pengendara, kami terus mengembangkan Himalayan dalam hal desain dan fungsional, sehingga bisa meningkatkan pengalaman berkendara secara menyeluruh. Dengan peluncuran hari ini, kami percaya diri bisa semakin mengembangkan lanskap touring petualangan di seluruh dunia, ungkap Vimal dalam keterangan resmi yang OTO.com terima, Kamis (10/3/2022).

    Baca juga: Royal Enfield All New Classic 350 Resmi Diluncurkan, Dijual Mulai Rp105 Juta

    Terkait pilihan warna yang ditawarkan, kini Royal Enfield Himalayan dibalut dengan warna New Granite Black (campuran matte dan gloss), Mirage Silver, Pine Green, yakni tambahan dari opsi warna yang sudah ada sebelumnya, yaitu Rock Red, Lake Blue, dan Gravel Grey.

    Himalayan 2022

    Pabrikan tetap mempertahankan elemen serbabisa dan orisinalitas-nya, untuk kepuasaan konsumen mereka meningkatkan pengalaman berkendara yang lebih menarik dengan fitur Tripper Navigation. Sejatinya teknologi ini serupa dengan kepunyaan Royal Enfield Meteor 350 dan new Classic 350 yang sudah rilis lebih dulu.

    Untuk mengaktifkannya, pengguna dapat mengunduh aplikasi Tripper pada smartphone, kemudian aktifkan Bluetooth, setelah itu posisikan motor dalam kontak on, buka aplikasi Tripper dan tunggu sampai perangkat terhubung dengan motor kemudian klik ‘Connect To My Display’.

    Tripper Navigation

    Royal Enfield Himalayan edisi 2022 ini juga tetap kedapatan fitur keamanan Switchable ABS (Anti-lock Braking System). Selain meminimalisir terjadinya ban terkunci akibat pengereman keras, rider juga memiliki kontrol lebih besar dan pengalaman berkendara yang lebih mengasyikan.

    Sementara untuk dapur pacunya, Himalayan dipersenjatai mesin berkubikasi 411 cc, 1-silinder, SOHC, pendingin cairan, dan sudah berpengabut injeksi. Di atas kertas, dia memiliki tenaga maksimal 24 daya kuda pada putaran mesin 6.500 rpm dan torsi puncak 32 Nm di 4.350 rpm. Output dikawinkan dengan transmisi manual 5-percepatan.

    Himalayan 2022

    Terkait harganya, dengan segala ubahan yang dilakukan pada motor ini, Royal Enfield Indonesia membanderol maharnya mulai Rp128 jutaan. Di bawah adalah harga baru per Maret 2022.

    • Himalayan opsi warna Mirage Silver: Rp128,4 juta
    • Himalayan opsi warna New Granite Black: Rp133,3 juta
    • Himalayan opsi warna Pine Green: Rp133,3 juta.

    (Kit/Tom)

    Baca juga: Eiger Adventure Berkolaborasi dengan Royal Enfield, Lahirkan Produk Riding Eksklusif

    Jelajahi Royal Enfield Himalayan

    Model Motor Royal Enfield

    • Royal Enfield Continental GT 650
      Royal Enfield Continental GT 650
    • Royal Enfield Interceptor 650
      Royal Enfield Interceptor 650
    • Royal Enfield Meteor
      Royal Enfield Meteor
    • Royal Enfield Classic 350
      Royal Enfield Classic 350
    • Royal Enfield Himalayan
      Royal Enfield Himalayan
    Motor Royal Enfield

    IIMS Hybrid 2022

    Anda mungkin juga tertarik

    Video Motor Royal Enfield Himalayan Terbaru di Oto

    Oto
    Tonton Video Motor Royal Enfield Himalayan

    Bandingkan & Rekomendasi

    Tren Adventure Touring