Eiger Adventure Berkolaborasi dengan Royal Enfield, Lahirkan Produk Riding Eksklusif

Eiger Adventure Berkolaborasi dengan Royal Enfield, Lahirkan Produk Riding Eksklusif

Eiger Adventure sebagai brand gaya hidup outdoor Indonesia melakukan kolaborasi dengan merek motor legendaris, Royal Enfield. Kemitraan keduanya melahirkan produk riding eksklusif berupa apparel dan perlengkapan berkendara motor. Semua koleksi yang dihadirkan masuk dalam lini produk Eiger Riding dan terdiri dari 21 item.

KEY TAKEAWAYS

  • Eiger Adventure bekerja sama dengan Royal Enfield

    Melahirkan produk riding eksklusif berupa apparel dan perlengkapan berkendara motor, EIGER x Royal Enfield
  • Ada 21 macam produk riding apparel EIGER x Royal Enfield

    Bandana, kaos, rompi, celana hingga side bag yang bisa dipasang di motor
  • Dimana bisa didapatkan apparel EIGER x Royal Enfield ini?

    Toko flagship EIGER Adventure di Indonesia, beberapa toko EIGER Adventure atau website eigeradventure.com
  • Rentang harga?

    Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 99 ribu sampai Rp 899 ribu
  • Kolaborasi ini merupakan salah satu strategi bisnis utama Eiger di 2022. Salah satu tujuan menggandeng Royal Enfield, yakni untuk memberikan sentuhan baru pada produk Eiger Riding dan memberikan pengalaman berkendara yang berbeda kepada Eigerian -sebutan buat pemakai dan pengguna produk Eiger.

    “Koleksi ini menandai kolaborasi pertama Eiger Adventure dengan brand internasional. Kami senang Royal Enfield dapat mendukung kami dalam perjalanan ini. Eiger dan Royal Enfield memiliki berbagai kesamaan. Salah satunya, kedua brand memiliki sejarah panjang dan keahlian di bidangnya masing-masing, sehingga kerja sama ini diharapkan dapat membuktikan konsistensi dan eksistensi di tengah perkembangan pasar," kata Harimula Muharam, General Manager Product, Research dan Development Eiger Adventure saat peluncuran produk secara virtual, Senin (14/2).

    Eiger X Royal Enfield

    Bagi Royal Enfield, Indonesia merupakan salah satu pasar terpenting di kawasan Asia Pasifik. Oleh karenanya, Royal Enfield terus memperkuat eksistensinya, baik dengan peluncuran motor, perluasan jangkauan, ataupun penawaran apparel dan aksesoris baru sepeda motor.

    Menurut Head Business APAC Royal Enfield, Vimal Sumbly, peluncuran koleksi apparel eksklusif dan premium bersama Eiger merupakan perwujudan misi dalam memberikan pengalaman berkendara terbaik bagi para pelanggan.

    "Kami yakin kolaborasi ini kedepannya dapat meningkatkan pengalaman berkendara yang sesuai dengan gaya hidup mereka. Koleksi ini sengaja dirancang untuk menarik perhatian semua pengendara, baik pengendara pemula yang menginginkan perlindungan terbaik, ataupun pengendara lama yang ingin mengekspresikan diri mereka dalam value yang dibawa oleh Eiger dan Royal Enfield," jelas Vimal.

    Baca juga: Royal Enfield Rilis Warna Baru Buat Model 650 Twin

    Eiger X Royal Enfield

    Hasil dari kerja sama ini menciptakan 21 macam produk riding apparel untuk mendukung lifestyle pemilik Royal Enfield khususnya dan umumnya bikers di Indonesia. EIGER x Royal Enfield ini terdiri dari bandana, kaos, rompi, celana hingga side bag yang bisa dipasang di motor. Disebutkan, tiga motor unggulan Royal Enfield, yaitu Meteor, Classic, dan Interceptor menjadi inspirasi utama dalam pengembangan koleksi ini.

    Apparel EIGER x Royal Enfield ini sudah bisa didapatkan di toko flagship EIGER Adventure di Indonesia, beberapa toko EIGER Adventure atau website eigeradventure.com. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 99 ribu sampai Rp 899 ribu.

    Eiger X Royal Enfield

    Sebagai informasi, Eiger Adventure telah berdiri sejak 1989 dan dikenal dengan rangkaian produk perlengkapan outdoor. Eiger hadir untuk memenuhi berbagai kebutuhan petualangan di iklim tropis, dari bukit, sungai, bibir pantai, hingga wilayah pegunungan. Namun sejak 2016, pihaknya menghadirkan lini baru bernama Eiger Riding. Berisikan segala kebutuhan para pengendara motor.

    Sementara Royal Enfield dikenal sebagai brand legendaris yang merancang sepeda motor tangguh dan nyaman dikendarai di segala medan sejak 1901. Royal Enfield mempertahankan warisan dalam membuat sepeda motor klasik yang sederhana dan harmonis, dengan memadukan keahlian tradisional dan teknologi modern, untuk menciptakan pengalaman berkendara sejati (pure motorcycling). (Bgx/Raju)

    Baca juga: Royal Enfield Buka Keran Pemesanan All New Classic 350 Lewat Marketplace

    Model Motor Royal Enfield

    • Royal Enfield Continental GT 650
      Royal Enfield Continental GT 650
    • Royal Enfield Interceptor 650
      Royal Enfield Interceptor 650
    • Royal Enfield Meteor
      Royal Enfield Meteor
    • Royal Enfield Classic 350
      Royal Enfield Classic 350
    • Royal Enfield Himalayan
      Royal Enfield Himalayan
    Motor Royal Enfield

    GIIAS 2022

    Anda mungkin juga tertarik

    Video Motor Royal Enfield Terbaru di Oto

    Oto
    Tonton Video Motor Royal Enfield