Melon Indonesia Dapat Jatah Menjual Tiket WSBK Mandalika, Harga Mulai dari Rp 795 ribu

Melon Indonesia Dapat Jatah Menjual Tiket WSBK Mandalika, Harga Mulai dari Rp 795 ribu

Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) pertama kalinya debut sebagai tuan rumah World Superbike (WSBK). Ajang balap internasional itu berlangsung pada 19-21 November. Hadirnya WSBK di Indonesia juga disambut baik sejumlah pihak, termasuk para penyedia tiket.

PT MGPA Nusantara Jaya (MGPA) yang merupakan subsidiary PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero) atau ITDC bekerja sama dengan Melon Indonesia selaku anak perusahaan dari Telkom Indonesia dalam pendistribusian tiket. Melalui website tiketapasaja.com by Melon Indonesia, penjualan tiket WSBK Mandalika segera dirilis pada 23 Oktober 2021.

CEO PT Melon Indonesia, Dedi Suherman mengatakan, sebagai bagian dari Telkom Indonesia dengan bangga bisa terlibat dalam perhelatan ajang balap motor internasional ini. “Sebuah kehormatan sekaligus kebanggaan bagi kami sebagai bagian dari Telkom Indonesia terlibat dalam perhelatan balap motor berskala internasional ini, khususnya untuk penjualan tiket. Harapan kami, masyarakat Indonesia semakin mudah mendapatkan tiketnya secara daring dan bisa menjadi perdana untuk menyaksikan keseruan sekaligus berwisata ke Mandalika,” kata Dedi.

Baca juga: Mau Nonton WorldSBK di Sirkuit Mandalika? Harga Tiket Mulai dari Rp 700 Ribu

WSBK Mandalika

Melon Indonesia mendapatkan jatah 11.000 karcis dari total 25.000 tiket yang disediakan oleh penyelenggara. Kategori tiket WSBK Mandalika yang dijual terdiri dari Red Area, Blue Area, Green Area, Purple Area, Yellow Area dan Grey Area. Kisaran harganya beragam mulai dari Rp 795 ribu sampai dengan Rp 2,8 Juta. Bagi pemburu tiket WSBK Mandalika kunjungi segera website tiketapasaja.com by Melon Indonesia.

Seperti kita ketahui bersama, sebelumnya Dyandra Promosindo juga ditunjuk sebagai pihak yang bertanggung jawab dalam menjual tiket WorldSBK Mandalika. Dijual mulai dari Rp795 ribu hingga Rp 19.,5 juta untuk durasi tiga hari (19-21). Harga ini belum termasuk pajak.

Harga tiket termurah WSBK Mandalika adalah Standard Grand Stand, yakni di kisaran Rp 795 ribu hingga Rp 995 ribu. Standard Grand Stand yang berada di tribun dekat tikungan ke-15 dan tikungan ke-17. Untuk West Grand Stand dekat dengan tikungan ke-15 seharga Rp 1.395.000, Main Grandstand yang mepet tikungan satu dan tikungan ke-16 seharga Rp 1.850.000 hingga 2.350.000. Selanjutnya untuk Premiere Grand Stand yang menghadap gate start dan finis dibanderol Rp 2.650.000 hingga Rp 2.820.000.

Terakhir ada kategori Hospitality Suites, yakni kelas Premiere Class seharga Rp 19,5 juta dan Deluxe Class Rp 14.950.000. Kelas ini berlokasi di lantai 2 Pit Building dan VIP Village. Pihak Dyandra juga menawarkan dalam bentuk paket yang memiliki sejumlah fasilitas tambahan, mulai dari penginapan, kesempatan tour Sirkuit Mandalika, hingga penanganan masalah kesehatan. (Bgx/Raju)

Baca juga: Hanya Ada Dua Merek Motor yang Ikut Pameran Otomotif GIIAS 2021, Apa Saja?

Anda mungkin juga tertarik

  • Yang Akan Datang

Video Motor Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Motor