• Wishlist

Jakarta Helmet Exhibition 2020 Pindah Lokasi ke FX Senayan

Jakarta Helmet Exhibition 2020 Pindah Lokasi ke FX Senayan

Jakarta Helmet Exhibition (JHE) kembali digelar. Masuk tahun ke-7, pameran helm dan perlengkapan riding tidak lagi digelar di Kuningan City (Kuncit), Jakarta Selatan, melainkan di FX Sudirman, Senayan. Event ini berlangsung selama dua hari, 22-23 Februari 2020.


Ajang khusus penggemar roda dua ini pertama kali digelar pada 2015. Debutnya saat itu mengambil lokasi di Kemang Building 15, Jakarta Selatan. Karena antusiasme yang tinggi dari perserta maupun pengunjung, maka tahun berikutnya pindah ke lokasi yang lebih besar. Mulai dari JHE ke-2 hingga ke-6 selalu dilaksanakan di Kuningan City (Kuncit), Jakarta Selatan.


Kemudian untuk JHE edisi 2020, tempatnya pindah ke FX Senayan. Sebuah lokasi strategis dan mudah dijangkau. Apalagi letak yang dipilih didukung oleh semua moda transportasi. Ada Transjakarta, Commuter Line, dan Moda Raya Terpadu (MRT). Bagi yang menggunakan motor juga tidak perlu khawatir, parkiran di lantai P2 cukup luas. Bahkan tersedia area khusus untuk motor besar berukuran 250 cc ke atas. Atau bisa juga menaruh kuda besi kesayangan di lahan parkir Hotel Atlet Century. Tepat berada di belakang gedung FX Sudirman.


JHE selalu ditunggu oleh kalangan bikers, karena satu-satunya pameran khusus helm berkualitas tinggi dan perlengkapan safety gear serta apparel. Mereka hadir untuk memanjakan hasrat para pehobi otomotif roda dua. Apalagi JHE selalu punya kejutan yang berbeda setiap tahunnya. Program potongan harga atau diskon besar yang biasa ada, bisa sampai 70 persen.


Jakarta Helmet Exhibition 2020


Baca juga: Mekar Motor Hadirkan Mini Mal Pertama Buat Pecinta Roda Dua


Penawaran harga terbaik biasanya berlaku untuk helm branded, jaket maupun apparel ternama. Pelindung kepala terkenal seperti Shoei, Arai, Nolan, X-Lite bisa ditebus dengan harga jauh lebih murah. Jelas semakin menarik dan seru, karena pengunjung mendapat banyak pilihan untuk memiliki helm idaman. Begitu pula riding gear macam Alpinestars, Taichi maupun Dainese yang banderolnya bisa lebih rendah dari harga pasaran. Membuat pecinta roda dua tergiur untuk membeli helm dan riding gear mewah.


Setiap peserta pameran juga bakal memberikan kegiatan menarik dan beragam. Contohnya tahun lalu, ada pembagian doorprize serta bagi-bagi helm gratis kepada seluruh pengunjung. Hanya berlaku dari pukul 10.00–22.00 WIB atau selama berlangsungnya pameran. Ditambah kegiatan-kegiatan seru yang dihadirkan khusus untuk para pengunjung dan komunitas.


Untuk informasi, JHE juga pernah menyambangi beberapa kota besar lainnya. Mengingat ajang tahunan ini sangat tinggi animonya. Selain Jakarta, ada di Bandung, Solo di Hartono Trade Centre, Bali di Park 23 Entertainment Center Kuta dan Surabaya di Tunjungan Plaza.


Tahun ini, kemungkinan kembali diramaikan berbagai merek helm kenamaan dunia seperti Arai, AGV, Nolan, LS2, Shoei, Shark, X-Lite, HJC, Schuberth, Bell dan Airoh. Tak lupa juga beberapa brand helm lokal macam Former, KBC, Sircon, Howard Smith, RSV dan THX ikut berpartisipasi. Untuk apparel terkenal ada Komine, Taichi, Dainese, Alpinestar, Yellow Corn, Furygan, Spidi serta merek Tanah Air, Respiro.


Sedangkan store yang rutin ikutan ajang ini ada Prime Gears, RC Motogarage, Rider Spot, Touwani, Juragan Helm, Helmku, Prostreet, Ronita, Roda2id, Rainsol. Kemudian ada bebebapa APM maupun diler sepeda motor yang ikut berpartisipasi. (Bgx/Ano)


Baca juga: Harga Kawasaki Z900 Naik Rp 15 Juta, Ini Daftar Ubahannya