• Wishlist

Honda Beat Pop Hadir Dalam Tampilan Baru

Honda Beat Pop Hadir Dalam Tampilan Baru

JAKARTA: Honda, sang produsen motor sudah menarik minat masyarakat Indonesia dengan kendaraan menakjubkan mereka selama beberapa dekade. Untuk menguasai jalanan Indonesia lagi, Honda membawa skuter jalanan klasiknya, Beat Pop dalam tampilan baru yang unik. PT Astra Honda Motor sudah meluncurkan dua varian baru dari Beat Pop – Cool Pixel dan Comic Hits. Kedua varian ini memiliki garis berdesain unik yang menekankan daya tarik berjiwa muda dan bersemangat serta membedakannya dari gerombolan skuter yang lain.


Beat Pop Comic Hits


Honda sudah memperkenalkan new Beat dalam dua tema yang hidup – Cool Pixel yang menampilkan gambar dalam piksel di bodinya sementara yang satunya, Comic Hits memamerkan karakter komik di skuter tersebut. Kedua tema warna tersebut akan dipasarkan dalam 4 skema warna – Tone Black, Harmony White, Groove Red, dan Melody Blue. Honda juga telah merilis harga untuk ketiga varian Beat Pop yang tersedia di Indonesia. Varian CW akan membanggakan harga Rp. 14,3 juta, CBS IDR di harga Rp. 14,5 juta, dan ISS CBS di harga Rp. 15 juta. Masing-masing varian sudah mendapat kenaikan harga sebesar Rp. 170 ribu. Dengan pengenalan Beat Pop terbaru, Honda bertujuan menarget anak muda Indonesia yang sadar akan fashion. Tema garis ini terinspirasi dari skuter legendaris lainnya dari Honda – Honda Scoopy, yang sudah menerima status pemujaan di pasar Asia lainnya.


Beat Pop Cool Pixel


Selain tampilan glamor baru, Honda Beat sudah mempertahankan platform teknis yang sama. Ditenagai oleh mesin kuat 110 cc dengan teknologi Enhanced Smart Power, Beat ini menghantarkan performa kelas atas, efisiensi bahan bakar lebih baik, serta emisi karbon yang sudah dikurangi. Selain ESP, Honda juga sudah mengintegrasikan Beat dengan fitur baru lainnya, seperti Combined Braking System, Side Stand Switch, dan kunci rem untuk keselematan lebih baik. Kecuali desain garis baru, Beat ini telah mengadopsi semua fitur lain dari pendahulunya.


Beat Pop Design


Honda pertama kali meluncurkan Beat scooter di 2008 dan sejak itu sudah terus menerus meningkatkan dan mengembangkan skuter tersebut untuk memberikan performa mesin dan bahan bakar ekonomis yang sempurna serta cekatan, penguasaan berkaki cekatan dan desain yang menawan. Dengan peluncuran versi baru Beat ini, Honda berharap menciptakan ceruk yang sama untuknya sekali lagi dan menjual sampai 165-170 ribu unit skuter tersebut di Indonesia. Menyaksikan pasar roda dua yang berkembang di Indonesia, banyak merek meluncurkan model baru serta pembaruan dari model terkenal mereka. Produsen motor asal Jepang – Yamaha juga tidak ketinggalan dalam persaingan ini. Untuk tahun 2016, Yamaha Motors sudah meluncurkan tiga skuter yang menawan – Yamaha Fino, Yamaha Aerox 125, serta Yamaha Soul GT 125, dan sedang bersiap untuk merilis banyak model lainnya, baik di segmen skuter maupun motor jalanan. Persaingan sengit antara dua perusahaan raksasa produsen motor ini – Honda dan Yamaha sudah menguntungkan, baik untuk pasar dan konsumen. Dengan kedua merek tersebut memperkenalkan produk baru tiap beberapa bulan, pengendara Indonesia bersiap untuk dihibur.


Baca Juga: Honda CBR250RR Akan Dirilis di Indonesia