Hayaidesu Kembali Berinovasi, Hadirkan Body Protector Buat Honda CBR150R

Hayaidesu Kembali Berinovasi, Hadirkan Body Protector Buat Honda CBR150R

Hayaidesu kembali berinovasi. Kali ini hadir untuk melindungi Honda CBR150R lansiran 2016 sampai 2018. Body protector itu dirancang buat memberi perlindungan di hampir seluruh bagian motor sport yang rentan terhadap gesekan. Ditawarkan dalam 5 pilihan warna; merah, kuning, biru, abu-abu dan hitam. Setiap item dijual mulai dari Rp 90 ribu sampai Rp 300 ribu.

Memodifikasi kendaraan dalam kategori memberi perlindungan termasuk legal. Terpenting tidak mengganggu kenyamanan serta keamanan pengendaranya. Seperti produk yang dirilis oleh Hayaidesu. Ia membuat aksesoris yang tinggal pasang saja ke bodi motor alias plug & play. Merek asli Indonesia ini menyediakan komponen berupa pelindung bodi motor berbahan karet yang tinggal dipasang saja. Pada awal 2021, Hayaidesu mulai merambah ke segmen motor sport dengan merilis body protector untuk Yamaha MT-15.

Dengan diluncurkannya produk baru ini, kini Hayaidesu memiliki 2 varian body protector untuk motor sport, yaitu untuk Yamaha MT-15 dan CBR150R K45G. Keduanya melengkapi jenis body protector yang sebelumnya diciptakan untuk beberapa model skutik. Seperti Yamaha Xmax, All New Yamaha Nmax, Yamaha Nmax old, Yamaha Aerox, Yamaha Lexi, Yamaha ADV150, Honda Vario, Honda PCX, dan Honda Forza.

Pramondiaz Utomo Bako selaku GM Marketing dari Hayaidesu mengatakan populasi yang cukup besar dari pengguna CBR150R membuat mereka meluncurkan produk ini. Selain itu pemilihan Honda CBR150R merupakan masukan dari konsumen. "Peluncuran produk terbaru ini merupakan salah satu bentuk komitmen Hayaidesu kepada para konsumen pencinta motor sport,“ kata Pramondiaz Utomo Bako dalam keterangan resminya, Jumat (2/4/2021).

Hayaidesu Front Shield

Peranti yang dikeluarkan oleh Hayaidesu untuk Honda CBR150R K45G memiliki 6 titik pemasangan. Dari bagian depan motor hingga belakang. Buat di Front Fender, Front Shield, Fairing, Rear Side, Upper Stop Lamp dan termasuk pada bagian tangki bensin dibuatkan Tank Grip.

Protektor ini terbuat dari karet dengan formula dari Jepang. Komponen itu ditempelkan ke bodi via double tape 3M. Diklaim kuat dan tidak mudah lepas, karena sudah melalui sederet proses pengetesan. Melindungi bodi dari risiko lecet. Desainnya stylist dan sporty serta finishing presisi karena dikerjakan dengan mesin. Dijajakan dengan banyak pilihan warna, sehingga konsumen bisa mengkombinasi dengan cat motor sesuai selera.

Buat konsumen yang mau pasang sendiri, Hayaidesu menyediakan panduan pemasangan di laman YouTube. Proses instalasi sendiri memakan waktu satu jam setengah. Material karetnya tahan lama dan cukup dibersihkan hanya dengan sabun biasa dan ditambah baby oil. Soal ketahanan, Wari mengaku kalau konsumennya yang sudah pasang di motor bisa bertahan sampai 2 tahun, dan tidak ada masalah. Pun tidak merusak lapisan bodi motor bila ingin dilepas.

Baca juga: Fakta dan Sejarah Unik Honda Super Cub yang Belum Banyak Diketahui

Hayaidesu Rear Side

Sampai saat ini Hayaidesu berfokus pada perlindungan bagian luar motor. Dirancang untuk memberikan proteksi bodi motor yang mudah sekali lecet. Melihat permasalahan itu pihaknya berusaha untuk membantu para pengguna motor mengurangi risiko tersebut. Selain memberikan keamanan bodi roda dua, produk-produk yang ditawarkan jugamemiliki tampilan menarik dari segi desain.

Hayaidesu body protector Honda CBR150R K45G bisa dibeli melalui Toko Online Hayaidesu Indonesia yang ada di beberapa e-commerce terkemuka Tanah Air. Mengikuti perkembangan dunia otomotif motor, Hayaidesu juga berencana untuk terus berkembang dengan berinovasi dan meluncurkan produk-produk baru untuk motor lainnya.

Selain memproduksi barang-barang untuk kebutuhan konsumen Tanah Air, produk mereka juga sudah merambah beberapa negara. "Brand Hayaidesu sendiri sudah mulai melakukan ekspansi ke pasar international dengan sudah memiliki official distributor di Filipina, Hong Kong, Taiwan, Cina dan Italia," imbuhnya.

Hayaidesu juga sudah memiliki aksesoris penunjang lain untuk motor antara lain seperti, Mud Flap, Universal Tank Pad, Shift Pad, Parking Pad dan Garage Pad yang berkolaborasi dengan salah satu rumah modifikasi terkemuka Katros Garage.  (Bgx/Raju)

Baca juga: Simak 6 Alasan Skutik Honda Beat Sangat Digemari