GIIAS 2017: Harley-Davidson Tampilkan Motor Modifikasi

Gambar
Review Pengguna

Harley-Davidson, menjadi salah satu brand motor yang ikut Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2017. Merek asal Amerika Serikat itu siap menyuguhkan berbagai kendaraan modifikasi keren dengan tema "Live Your Legend" di Hall 1 Booth 1C untuk para pengunjung.


Setidaknya ada empat motor modifikasi yang dipamerkan: Breakout, Road King Special, Roadster dan Street Rod. "Apakah Anda mencari penerkam jalan atau keindahan motor modifikasi, kami siap menampilkannya. Datang ke booth H-D, saksikan sendiri secara langsung motor-motor ini," seperti dikutip dari laman Facebook resmi Harley-Davidson Asia.


Harley-Davidson GIIAS 001


Misalnya, Roadster, ubahannya mulai dari bodi berwarna caffeine limited edition dan joknya pakai single seater dengan buntut khas cafe racer. Motor bermesin 1.202 cc ini didandani velg jari-jari, sehingga terkesan lebih klasik. Perbedaan lain dengan versi standar, knalpotnya menggunakan pelindung berwarna perunggu dan lampu depan yang disematkan teknologi LED proyektor.


Modifikasi untuk Breakout beda lagi. Softail ini mendapatkan spion yang diubah lebih pendek dari standarnya. Lalu lampu LED untuk menerangi mesin serta bagian bawah bodinya, sehingga terlihat lebih gahar terutama saat malam hari. Tidak ketinggalan, motor yang dibekali mesin 1.690 cc itu diberikan air cleaner kit anyar keluaran Screamin Eagle. Hasilnya, selain performa meningkat, juga tampilan semakin keren.


Harley-Davidson pun siap memberi diskon sebesar Rp 10 juta untuk Anda yang berencana membeli motor di lokasi. Ada pula berbagai permainan seru dengan hadiah menarik, yang bisa diikuti pengunjung selama pameran berlangsung. Booth brand motor Amerika itu pun, dimeriahkan aksi custom tool art dan live pinstriping setiap harinya.


GIIAS 2017 berlangsung dari 10-20 Agustus di ICE BSD, Tangerang. Selain Harley terhitung masih ada sembilan brand motor lain yang ikut memajang produknya di sana. Ada Honda, Ducati, Kawasaki, KTM, Kymco, MV Agusta, Piaggio, Suzuki dan Ural.


Bagi yang ingin masuk GIIAS secara gratis, tersedia lima tiket gratis dari Harley-Davidson. Caranya cukup kasih like dan share salah satu post mereka di Facebook yang berisikan tulisan "Win Ticket To The Gaikindo Indonesia International Auto Show". Pemenang tiket gratis GIIAS diumumkan lewat Facebook Harley-Davidson Asia, hari ini (8/8). (Lod/Van)


Baca Juga : Harley Davidson Kembali ke Indonesia

Jelajahi Harley Davidson Fat Bob

Harley Davidson Fat Bob Rp 633 Juta Cicilan : Rp 14,44 Juta

Bandingkan & Rekomendasi

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store