jakarta-selatan
Bahasa en | id

Harley Davidson Fat Boy

Ubah Motor
Rp 1,06 Milyar
Harga Fat Boy
Harga OTR di Jakarta Selatan
Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat Promo
Spesifikasi Fat Boy
Kapasitas 1868 cc
Opsi start Electric
Kategori Cruiser
Panel Instrumen Digital
Indikator Bbm Analog
Jenis Transmisi Manual

Fat Boy : Dari Para Ahli

Kelebihan Fat Boy
  • Desain baru sangat revolusioner
  • Penggunaan mesin Milwaukee-Eight 117 bertorsi besar
  • Pilihan kelir banyak, mudah disesuaikan selera masing-masing
  • Penggunaan pelek besar futuristik tanpa menghilangkan desain khas Fat Boy
Kekurangan Fat Boy
  • Permasalahan Harley Davidson selalu pada panas mesin
  • Desain Speedometer terkesan murahan
  • Bobot berat tidak mudah digunakan semua orang

Informasi Terkini Harley Davidson Fat Boy

Sejak 2018, facelift yang dilakukan oleh Fat Boy cukup revolusioner. Desainnya memadukan aura klasik dan futuristik. Terutama pada bagian depan, adalah hal yang tidak biasa kita lihat dalam sebuah Harley Davidson dan hal ini bisa dibilang berhasil menarik perhatian.

Tapi di balik itu, ada beberapa hal yang cukup mengganjal. Seperti penggunaan instrumen yang mirip motor Jepang dan tidak berkesan mahal. Penggeraknya sangat mumpuni untuk mendorong motor berbobot lebih dari 300 kg ini. Dan untuk menikmatinya, Anda perlu jalanan luar kota yang lapang

Daftar Harga Fat Boy

Varian Harga Spesifikasi  
Standard Rp 1,06 Milyar*
Harga OTR
1868 cc, Electric , Cruiser, Bensin
Punya pertanyaan tentang Fat Boy?

Tanyakan pada sesama pengguna Fat Boy atau tim ahli Oto kami

Informasi Personal*
+62 -
Klik gambar untuk memuat ulang
Login/Daftar
Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
Terima kasih telah bertanya pertanyaan
Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

Jutaan orang akan sangat terbantu memilih motor berkat kontribusi Anda

Cinta dengan kendaraan Anda? Ceritakan kisahnya kepada dunia

Review Anda akan membantu pembeli lainnya menentukan pilihan!

Tulis Review

Harga Harley Davidson Fat Boy di Kota Populer

Warna Harley Davidson Fat Boy

Fat Boy tersedia dalam 7 warna yang berbeda - Black, White, Red, Blue, Gray, Vivid Black and Legend Blue Denim

  • Black

  • White

  • Red

  • Blue

  • Gray

Gambar Harley Davidson Fat Boy

Bandingkan Harley Davidson Fat Boy Dengan Motor Sejenis

Review Fat Boy

  • Overview
  • Fitur
  • Desain
  • Mesin & Konsumsi BBM
  • Pengereman

Overview

Siapa tak tahu Film Terminator II? Ingat adegan Arnold Schwarzenegger menenteng shotgun sambil mengendarai Harley Davidson? Itulah Fat Boy. Ia tersimak kecil saat Schwarzenegger yang mengendarainya. Tapi tidak, motor ini besar sesuai namanya, Fat Boy. Yang sangat iconic, berdesain futuristik dan tetap mempertahankan nuansa heritage Fat Boy.

Di antara jajaran Softail, Fat Boy paling mudah dibedakan. Itu muncul dari model pelek yang menutupi seluruh lingkar roda. Tentu, rangka bermodel rigid khas Softail dipertahankan. Tenang saja, itu hanya desainnya, sebetulnya ada mono shock canggih yang menopang dari tengah.

Bobotnya? Jangan ditanya, berat bukan main. Mencapai 317Kg dibarengi panjang 2.370 mm dan wheelbase 1.665 mm. Mungkin dikendarai di jalanan negara asalnya, seluruh kenikmatan Fat Boy dapat dirasakan. Di Indonesia belum tentu. Apalagi di kota besar, kondisi lalu lintas yang cenderung “stop and go” membuat berpikir dua kali untuk menggunakannya.

Fitur

Indikator bulat diletakkan di atas tangki, khas softail dari dulu. Agak berbeda, tachometernya berada pada irisan speedometer analog. Tampilannya modern tapi jadi seperti motor Jepang, kurang merepresentasikan Harley Davidson. Tepat di bawahnya, ada indikator digital yang menampilkan berbagai informasi. Menu yang ditampilkan cukup berguna walaupun biasa saja. Selain itu, ada odometer, tripmeter, indikator bensin dan penunjuk waktu.

Fork (suspensi depan) yang digunakan berukuran besar, diameternya sebesar 49 mm dengan sudut kemiringan sebesar 30 derajat. Itu membuat motor terlihat panjang dan kekar. Di bawah jok, suspensi tunggal hidrolik bisa disetel menyesuaikan kebutuhan pengendara.

Desain

Satu lagi yang menjadi pembeda, ada emblem Harley berbentuk sayap yang mencirikan motor klasik. Tertempel pada tangki bensin membulat yang lebar, berkapasitas 18,9 liter. Pilihan kelirnya tersedia dalam delapan warna. Khusus orange dan biru, tidak ada emblem sayap, tulisan Harley Davidson dibuat dengan teknik airbrush.

Paling seru dari motor ini, cover headlamp yang menyatu dengan cover fork berbahan alumunium. Bentuknya mengotak sedangkan headlampnya berbentuk bulat. Tentu saja lampu LED menjadi sumber pencahayaan. Hal itulah yang kami rasa membuat kesan futuristik pada Fat Boy. Pada bagian belakang hanya ada stop lamp LED segaris dan lampu sein yang terpisah. Aura klasik dan futuristik berpadu dengan baik.

Posisi pengendara cenderung rendah, disebabkan model jok yang meliuk ke bawah dan meninggi di belakang. Untuk jok penumpang, hanya tersisa sedikit ruang duduk yang tidak nyaman apalagi untuk berkendara jauh. Tepat di bawahnya, mesin berkonfigurasi V Twin terlihat jelas tanpa penutup dan tersemat angka 114 pada box filternya. Bukan berarti berkapasitas 114 cc, melainkan motor ini menggendong mesin Milwaukee-Eight 114 yang berkapasitas besar.

Mesin & Konsumsi BBM

Milwaukee-Eight 114 memiliki arti mesin berkapasitas 1.868cc dua silinder menjadi sumber tenaga pada Fat Boy. Mesin ini juga bisa ditemukan di berbagai model Harley Davidson yang lain. Tenaga 100 PS dan torsi 158 Nm dapat diproduksi dengan mudah. Transfer tenaga dibantu dengan gearbox 6-speed yang memiliki rasio cukup panjang, terutama pada gigi pertama. Suara mesin dua silindernya tentu sangat merdu dikeluarkan dari dua buah knalpot yang berkumpul di sisi kanan.

Pengereman

Pada sisi kiri pelek model klasiknya, tertanam cakram berukuran 300 mm dengan kaliper 4-piston. Di bagian belakang, satu buah cakram (disk) juga menempel dengan ukuran 292 mm, dengan kaliper 2 piston. Keduanya sudah dilengkapi teknologi ABS dual line. Tapi sayangnya, untuk memberhentikan bobot dan tenaga sebesar ini cakram tunggal dikhawatirkan tidak dapat bekerja maksimal. Ada baiknya kalau tersedia opsi double disk.

Pertanyaan seputar Harley Davidson Fat Boy

Motor Harley Davidson Pilihan

Dealer Harley Davidson Terdekat

Dealer Harley Davidson di Kota Populer

Berita Harley Davidson Fat Boy

Dapatkan penawaran pertukaran terbaik di Motor Anda
Tolong beri tahu kami tentang mobil Anda di bawah ini dan kami akan menghubungkan Anda dengan mitra dealer kami.
Hanya 1 langkah dari penawaran terbaik. Harap masukkan detail kontak Anda
+62 -
Hampir Selesai

Mohon masukkan kode OTP 4 digit yang dikirim ke nomor Whatsapp/SMS Anda

Terima kasih