Harley-Davidson Kembali Lagi, Hadirkan Dealer Dan Motor Baru

Harley-Davidson Kembali Lagi, Hadirkan Dealer Dan Motor Baru

Walau sempat menghilang  beberapa bulan, pabrikan roda dua asal Amerika Serikat, Harley-Davidson, hadir kembali dalam memeriahkan pasar motor besar Indonesia. Hal tersebut mencuat setelah peresmian dealer resmi perdananya yang dijalankan oleh PT Nusantara Moto International. Selain itu, turut diperkenalkan juga 'genus' softail terbarunya.

“Kami kembali berbisnis di Indonesia setelah absen 10 bulan. Selama itu, kami bekerja keras untuk menyegarkan jaringan dealer kami dan dengan senang hati mengumumkan bahwa kami sedang membangun jaringan baru dealer independen di sini,” jelas Peter Mackenzie selaku Managing Director Harley-Davidson Asia Emerging Markets, kemarin (8/12).

Outlet pertamanya beralamat di Jl. Radio Dalam 99, Jakarta Selatan, menempati lahan 256 meter persegi. Fasilitas yang disediakan oleh jaringan yang telah mulai beroperasi akhir bulan Oktober lalu yakni penjualan unit (sales), perawatan berkala atau besar (service), suku cadang (spare part) dan aksesoris serta merchandise.

Pelayanan purna jualnya, dealer ini diakomodasi 5 bike-bay yang tersebar di2 area bengkel, yakni di lantai 3 dan dasar. Dalam rangka memberikan kualitas layanan yang tinggi dan menorehkan unit service entry 10-15 unit per hari, maka disiapkan 5 mekanik, 1 foreman, 1 Service Consultant dan 2 orang untuk suku cadang serta aksesoris.

“Kami bangga merayakan pembukaan Nusantara Harley-Davidson of Jakarta, untuk terus memberikan akses kepada pecinta brand ini di Indonesia dengan produk-produk yang tak tertandingi dan layanan langsung dari merek legendaris dengan sentuhan lokal,” terangnya.

Harley-Davidson Softail Slim S 2017

Masih dalam sesi perkenalan, dealer resmi Harley-Davidson ini meluncurkan produk terbaru untuk tahun 2017 yakni Softail Slim S. Secara spesifikasi, motor besar tersebut mengenakan mesin Screamin Eagle Twin Cam 110 B dengan pendingin udara dan berkubikasi 1.801 cc. Kompetensinya sanggup melontarkan momen puntir hingga 145 Nm via sistem transmisi manual 6-percepatan Cruise Drive.

Tak hanya itu, motor baru ini turut menyematkan fitur Electronic Throttle Control yang mengatur bukaan gas secara elektris dan Cruise Control yang mempertahankan kecepatan cruising yang dapat dikendalikan melalui tombol di sisi kanan stang.

Berapakah harga Softail Slim S? Dalam kondisi off the road, unit yang diimpor secara utuh atau Completely Built-up Unit ini dipasarkan Rp 898 Juta dan tersedia dalam kelir bodi Olive Gold Denim dengan grafis waterslide beraksen militer.

“Kami harap model terbaru ini bisa diterima para pecinta Harley-Davidson di Indonesia. Kami juga siap menunggu kedatangan mereka di showroom kami yang baru dan lengkap ini,” ungkap I Dewa Made Wirya Atmaja, General Manager Nusantara Harley-Davidson of Jakarta.

Baca Juga : Untuk Pengadaan Komponen, GESITS Buka Pintu Ke 'Pemain' Lokal

Coronavirus

Anda mungkin juga tertarik

  • Yang Akan Datang

Video Motor Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Motor