jakarta-selatan
Bahasa en | id

Harley Davidson Fat Bob

Ubah Motor
Rp 984 Juta
Harga Fat Bob
Harga OTR di Jakarta Selatan
Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat Promo
Spesifikasi Fat Bob
Kapasitas 1868 cc
Opsi start Electric
Kategori Cruiser
Panel Instrumen Digital
Indikator Bbm Analog
Jenis Transmisi Manual

Fat Bob : Dari Para Ahli

Kelebihan Fat Bob
  • Desain eksentrik sangat menarik bila bosan dengan model tradisional Harley Davidson
  • Jarak kursi ke tanah yang rendah khas Harley Davidson
  • Karakter agresif dan sport melekat dengan baik di motor ini
Kekurangan Fat Bob
  • Panas Mesin
  • Harga Mahal
  • Tidak nyaman berboncengan
  • Minim fitur, bahkan ABS pun merupakan opsional

Informasi Terkini Harley Davidson Fat Bob

Transformasi yang dilakukan Harley Davidson kepada Fat Bob di tahun 2018 sangat menarik perhatian. Bila dibandingkan dengan model sebelumnya hal ini cukup signifikan apalagi pada bagian desain depannya. Untuk pasar Indonesia, Harley Davidson Fat Bob memiliki mesin bawaan Milwaukee-Eight 114, sedangkan sebetulnya ada opsi Fat Bob dengan menggunakan mesin “Mil-Eight 107” yang lebih kecil. Kalau bosan dengan bentuk Harley- Davidson yang begitu-begitu saja, motor gendut ini bisa jadi alternatif. Toh di balik kulitnya masih sangat H.D. 

Daftar Harga Fat Bob

Varian Harga Spesifikasi  
Standard Rp 984 Juta*
Harga OTR
1868 cc, Electric , Cruiser, Bensin
Punya pertanyaan tentang Fat Bob?

Tanyakan pada sesama pengguna Fat Bob atau tim ahli Oto kami

Informasi Personal*
+62 -
Klik gambar untuk memuat ulang
Login/Daftar
Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
Terima kasih telah bertanya pertanyaan
Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

Jutaan orang akan sangat terbantu memilih motor berkat kontribusi Anda

Cinta dengan kendaraan Anda? Ceritakan kisahnya kepada dunia

Review Anda akan membantu pembeli lainnya menentukan pilihan!

Tulis Review

Harga Harley Davidson Fat Bob di Kota Populer

Warna Harley Davidson Fat Bob

Fat Bob tersedia dalam 5 warna yang berbeda - White, Red, Gray, Black Denim and Vivid Black

  • White

  • Red

  • Gray

  • Black Denim

  • Vivid Black

Gambar Harley Davidson Fat Bob

Mau beli Fat Bob cash?
Harga Cash Promo Rp 984 Juta

Bandingkan Harley Davidson Fat Bob Dengan Motor Sejenis

Review Fat Bob

  • Overview
  • Fitur
  • Desain
  • Mesin & Konsumsi BBM
  • Pengereman

Overview

Perubahan besar terjadi pada kebanyakan desain Softail Harley Davidson di 2018. Tak kecuali Fat Bob. Desainnya berubah menjadi jauh lebih futuristik. Dari awal, memang motor ini memiliki desain yang agresif dan modern. Ban “donat” pun menjadi identitas tersendiri pada Fat Bob dari masa ke masa. Walau futuristik, karakter Fat Bob tetap dipertahankan.

Sebelum facelift, Fat Bob menggunakan dua buah headlamp bulat. Kini sebuah headlamp hexagonal menempel di antara fork depan. Tentu saja dengan barisan lampu LED di dalamnya yang membuat terlihat futuristik. Selain itu, kebanyakan ornamen memiliki warna gelap. Ini mencirikan karakter sporty dan gahar yang tertanam pada Fat Bob. Bagi penggemar Harley Classic, ini bukan pilihan tepat untuk Anda.

Fitur

Sebelum ke panel indikator, lihat dulu bagian stangnya. Tidak ada lekukan sedikitpun. Hanya pipa rata yang berukuran lebar. Sangat menyenangkan sepertinya mengendarai Fat Bob. Di sisi kiri dan kanan stang, ada sakelar yang lazim ada pada motor lain. Setelah itu, tidak ada apa-apa di bagian tengahnya.

Inilah keluarga Softail, tentu panel indikator berpindah ke tangki bensin yang lebar. Hanya ada satu tachometer bulat model analog pada tangkinya. Tetapi di dalamnya, ada penunjuk kecepatan yang disajikan secara digital. Odometer, trip meter, indikator bensin dan sensor penting lainnya disajikan secara digital.

Suspensi upside down baru diklaim mampu memberikan pengendalian yang lebih mumpuni. Ukurannya cukup besar, serasi dengan cover headlamp yang menyatu dengan cover fork di bagian atasnya. Di bagian belakang, ada suspensi tunggal dengan berbagai macam pengaturan.

Desain

Saat melihat Fat Bob model baru, bagian “mata” menjadi keindahan yang paling pertama dilihat. Sebetulnya, kesan Harley Davidson sangat tidak membekas pada desain headlampnya. Tapi biar saja, bentuknya keren.

Hexagonal dengan dua baris lampu LED di dalamnya sangat memberikan karakter agresif. Di bagian belakang, model fender yang sangat pendek memberikan ruang bebas pada ban belakang. Tepat di bawah fendernya terdapat lampu LED model persegi panjang ditemani dua sein terpisah. Karena Fender belakangnya pendek, diberikan tambahan seperti mud guard yang disambung ke swing arm belakang.

Model jok terlihat tegas. Jok pengemudi dan penumpang dipisahkan dengan siku tajam. Alhasil, posisi mengemudi terasa lebih nyaman karena pinggul dapat bersandar. Tetapi, penumpang jadi tersiksa jika duduk dengan jok yang tersisa. Tepat di bawahnya, mesin besar Milwaukee-Eight 114. Hampir seluruh berwarna gelap, begitupun pada ornamen lainnya, yang juga berwarna gelap. Sangat minim aksen krom pada Fat Bob ini. Bahkan pada knalpot diberikan warna bronze yang dipadu dengan finishing alumunium brushed.

Karena banyaknya warna gelap yang menempel hingga ke peleknya, Fat Bob semakin terlihat besar dan padat. Memang wheelbasenya mencapai 1.615 mm dan bobot 306 Kg. Untung saja, tinggi jok ke tanah hanya 710 mm membuat kaki dapat menapak dengan baik. Hal ini bersamaan dengan ground clearance yang juga pendek, sebesar 132 mm.

Mesin & Konsumsi BBM

Milwaukee-Eight 114 menjadi sumber tenaga. Sebetulnya, ada opsi penggunaan mesin Milwaukee-Eight 107 yang lebih kecil. Tetapi yang menjadi standar bawaan di Indonesia, varian 114 ini dengan kapasitas mesin sebesar 1.868 cc dua silinder V Twin. Kompresinya cukup padat yaitu 10,5:1. Untungnya angka itu memungkinkan meminum BBM sekelas Pertamax Biru. Sama persis dengan varian yang menggunakan mesin “Mil-Eight 114” tenaga sebesar 100PS dapat diraih pada 5000rpm dan torsinya mencapai 152Nm pada 3500rpm.

Pengereman

Bagian roda Fat Bob sangat padat dan lebar. Keduanya menggunakan R16 inci dengan tapak bermotif kotak dan profil yang membulat. Untuk detilnya, berukuran 150/80-16 di depan dan 180/70 16 di belakang. Dengan ban lebar dan wheelbase yang panjang memang membuat agak sulit saat bermanuver. Apalagi tenaganya cukup besar, hasil dari produksi mesin “Mil-Eight 114”.

Untungnya motor ini bukan hanya bisa melaju, tetapi juga bisa berhenti dengan baik. Tentu berkat dua buah disc brake berukuran besar dengan kaliper 4 piston dan di belakang ada satu buah disc brake dengan kaliper dua piston. Tentu ada ABS yang menemani walaupun merupakan sebuah opsional yang harganya cukup mahal. Tapi saat Anda memiliki uang untuk membeli, rasanya harga opsional ABS bukan apa-apa demi keamanan yang lebih.

Pertanyaan seputar Harley Davidson Fat Bob

Dealer Harley Davidson Terdekat

Dealer Harley Davidson di Kota Populer

Motor Harley Davidson Pilihan

Dapatkan penawaran pertukaran terbaik di mobil Anda
Tolong beri tahu kami tentang mobil Anda di bawah ini dan kami akan menghubungkan Anda dengan mitra dealer kami.
Hanya 1 langkah dari penawaran terbaik. Harap masukkan detail kontak Anda
+62 -
Hampir Selesai

Mohon masukkan kode OTP 4 digit yang dikirim ke nomor Whatsapp/SMS Anda

Terima kasih