Harley Davidson Fat Bob

Rp 633 Juta Perkiraan Harga di Jakarta Selatan
Dp Rp 158,25 Juta Angsuran : Rp 14,88 Juta x 36
Jangan lewatkan tawaran terbaik bulan ini.

Motor Harley Davidson Fat Bob 2023

Harga Harley Davidson Fat Bob 2023 di Indonesia dimulai dari Rp 633 Juta. Tersedia dalam 3 pilihan warna dan 1 varian di Indonesia. Fat Bob digerakkan oleh mesin 1868 cc dengan transmisi 6-Kecepatan. Harley Davidson Fat Bob memiliki tinggi jok 710 mm dengan bobot 306 kg. Rem depan menggunakan Disc, sedangkan di belakang Disc. Pesaing terdekat Harley Davidson Fat Bob adalah Hunter 350, Bonneville Bobber, Street Bob dan Fat Boy.

Baca Selengkapnya Sembunyikan

Harley Davidson Fat Bob Spesifikasi

Opsi start
Bensin Electric
Rem Depan
Bensin Disc
Kategori
Bensin Cruiser
Kapasitas
Bensin 1868 cc
Fat Bob Spesifikasi

Ceritakan tentang desain, kenyamanan, dan fitur keselamatan kendaraan Anda. Bantu teman Anda membuat keputusan yang tepat.

S&K* Tulis Review

Fat Bob : Dari Para Ahli

Dapatkan wawasan yang lebih baik dan bantuan untuk membeli atau tidak
Hal-hal yang kita sukai di Fat Bob
  • Desain eksentrik sangat menarik bila bosan dengan model tradisional Harley Davidson
  • Jarak kursi ke tanah yang rendah khas Harley Davidson
  • Karakter agresif dan sport melekat dengan baik di motor ini
Hal-hal yang tidak kami sukai di Fat Bob
  • Panas Mesin
  • Harga Mahal
  • Tidak nyaman berboncengan
  • Minim fitur, bahkan ABS pun merupakan opsional

Informasi Terkini Fat Bob

Transformasi yang dilakukan Harley Davidson kepada Fat Bob di tahun 2018 sangat menarik perhatian. Bila dibandingkan dengan model sebelumnya hal ini cukup signifikan apalagi pada bagian desain depannya. Untuk pasar Indonesia, Harley Davidson Fat Bob memiliki mesin bawaan Milwaukee-Eight 114, sedangkan sebetulnya ada opsi Fat Bob dengan menggunakan mesin “Mil-Eight 107” yang lebih kecil. Kalau bosan dengan bentuk Harley- Davidson yang begitu-begitu saja, motor gendut ini bisa jadi alternatif. Toh di balik kulitnya masih sangat H.D. 

Harga Harley Davidson Fat Bob

Harga Fat Bob adalah Rp 633 Juta.

Varian Harley Davidson Fat Bob

Ada 1 varian yang tersedia dari Fat Bob: Standard.

Mesin Harley Davidson Fat Bob

Fat Bob ditenagai oleh Pendingin udara Injeksi Bahan Bakar Port Sekuensial Elektronik (ESPFI) 1868 cc 2 Cylinder Mesin. Fat Bob memilik ketinggian kursi 710 mm. Ukuran ban depan adalah (front-tyre-size} sedangkan belakang 180/70 R16.

Fitur Harley Davidson Fat Bob

Fitur pendukung sasis, suspensi & rem meliputi High Performance Home Suspension Suspensi Depan, Mono Shock Suspensi Belakang, Disc Rem Depan, Disc Rem Belakang, Tidak Garnish Krom, Tidak Side Wings dan Dual Seat Tipe Jok.
Fitur di konsol meliputi Digital Panel Instrumen, Analog Indikator Bbm, Analog Tachometer, Tripmeter, Layar Display, Digital Speedometer dan Tidak Navigator.

Pesaing Harley Davidson Fat Bob

Pesaing Fat Bob adalah: Royal Enfield Hunter 350, Triumph Bonneville Bobber, Harley Davidson Street Bob, Harley Davidson Fat Boy dan Harley Davidson Breakout.

Baca Selengkapnya Sembunyikan

Harga Harley Davidson Fat Bob 2023

Harga Harley Davidson Fat Bob 2023 mulai dari Rp 633 Juta hingga Rp 633 Juta. Simak daftar harga Fat Bob 2023 di bawah untuk melihat harga OTR dan promo yang tersedia.

  • Bensin
Harley Davidson Fat Bob Standard
Manual, 2 Kursi, 1868 cc
Rp 633 Juta (OTR) Lihat Promo

Bandingkan Harley Davidson Fat Bob Dengan Motor Sejenis

Triumph Bonneville Bobber
Harley Davidson Street Bob
Harley Davidson Fat Boy
Harley Davidson Breakout
Harley Davidson FXDR 114
Kapasitas 1200
1745
1868
1868
1868
Tenaga Maksimal 76
-
-
-
-
Opsi start Electric
Electric
Electric
Electric
Electric
Kategori Cruiser
Cruiser
Cruiser
Cruiser
Cruiser
Rem Depan Cakram Ganda
Disc
Disc
Disc
Disc
Bandingkan Sejenis Motor

Harga Harley Davidson Fat Bob di Kota Populer

Surabaya Rp 633 Juta
Bandung Rp 633 Juta
Medan Rp 633 Juta
Bekasi Rp 633 Juta
Ketik kota anda di Sini

Bandingkan Varian Harley Davidson Fat Bob

  • Bensin
  • Fat Bob Standard
    Rp 633 Juta Perkiraan Harga
    Fitur Varian Dasar
    • Bensin
    • Manual
    • Immobilizer
    • Indikator Lampu
    • Adjustable Headlights
    • Engine Check Warning
    • Layar Display
    • Tripmeter
    Lihat Lainnya Lihat Promo

Review Harley Davidson Fat Bob

Perubahan besar terjadi pada kebanyakan desain Softail Harley Davidson di 2018. Tak kecuali Fat Bob. Desainnya berubah menjadi jauh lebih futuristik. Dari awal, memang motor ini memiliki desain yang agresif dan modern. Ban “donat” pun menjadi identitas tersendiri pada Fat Bob dari masa ke masa. Walau futuristik, karakter Fat Bob tetap dipertahankan.

Sebelum facelift, Fat Bob menggunakan dua buah headlamp bulat. Kini sebuah headlamp hexagonal menempel di antara fork depan. Tentu saja dengan barisan lampu LED di dalamnya yang membuat terlihat futuristik. Selain itu, kebanyakan ornamen memiliki warna gelap. Ini mencirikan karakter sporty dan gahar yang tertanam pada Fat Bob. Bagi penggemar Harley Classic, ini bukan pilihan tepat untuk Anda.

Baca Selengkapnya Sembunyikan

Fitur Harley Davidson Fat Bob

Sebelum ke panel indikator, lihat dulu bagian stangnya. Tidak ada lekukan sedikitpun. Hanya pipa rata yang berukuran lebar. Sangat menyenangkan sepertinya mengendarai Fat Bob. Di sisi kiri dan kanan stang, ada sakelar yang lazim ada pada motor lain. Setelah itu, tidak ada apa-apa di bagian tengahnya.

Inilah keluarga Softail, tentu panel indikator berpindah ke tangki bensin yang lebar. Hanya ada satu tachometer bulat model analog pada tangkinya. Tetapi di dalamnya, ada penunjuk kecepatan yang disajikan secara digital. Odometer, trip meter, indikator bensin dan sensor penting lainnya disajikan secara digital.

Suspensi upside down baru diklaim mampu memberikan pengendalian yang lebih mumpuni. Ukurannya cukup besar, serasi dengan cover headlamp yang menyatu dengan cover fork di bagian atasnya. Di bagian belakang, ada suspensi tunggal dengan berbagai macam pengaturan.

Desain Fat Bob

Saat melihat Fat Bob model baru, bagian “mata” menjadi keindahan yang paling pertama dilihat. Sebetulnya, kesan Harley Davidson sangat tidak membekas pada desain headlampnya. Tapi biar saja, bentuknya keren.

Hexagonal dengan dua baris lampu LED di dalamnya sangat memberikan karakter agresif. Di bagian belakang, model fender yang sangat pendek memberikan ruang bebas pada ban belakang. Tepat di bawah fendernya terdapat lampu LED model persegi panjang ditemani dua sein terpisah. Karena Fender belakangnya pendek, diberikan tambahan seperti mud guard yang disambung ke swing arm belakang.

Model jok terlihat tegas. Jok pengemudi dan penumpang dipisahkan dengan siku tajam. Alhasil, posisi mengemudi terasa lebih nyaman karena pinggul dapat bersandar. Tetapi, penumpang jadi tersiksa jika duduk dengan jok yang tersisa. Tepat di bawahnya, mesin besar Milwaukee-Eight 114. Hampir seluruh berwarna gelap, begitupun pada ornamen lainnya, yang juga berwarna gelap. Sangat minim aksen krom pada Fat Bob ini. Bahkan pada knalpot diberikan warna bronze yang dipadu dengan finishing alumunium brushed.

Karena banyaknya warna gelap yang menempel hingga ke peleknya, Fat Bob semakin terlihat besar dan padat. Memang wheelbasenya mencapai 1.615 mm dan bobot 306 Kg. Untung saja, tinggi jok ke tanah hanya 710 mm membuat kaki dapat menapak dengan baik. Hal ini bersamaan dengan ground clearance yang juga pendek, sebesar 132 mm.

Mesin & Konsumsi BBM Harley Davidson Fat Bob

Milwaukee-Eight 114 menjadi sumber tenaga. Sebetulnya, ada opsi penggunaan mesin Milwaukee-Eight 107 yang lebih kecil. Tetapi yang menjadi standar bawaan di Indonesia, varian 114 ini dengan kapasitas mesin sebesar 1.868 cc dua silinder V Twin. Kompresinya cukup padat yaitu 10,5:1. Untungnya angka itu memungkinkan meminum BBM sekelas Pertamax Biru. Sama persis dengan varian yang menggunakan mesin “Mil-Eight 114” tenaga sebesar 100PS dapat diraih pada 5000rpm dan torsinya mencapai 152Nm pada 3500rpm.

Pengereman Fat Bob

Bagian roda Fat Bob sangat padat dan lebar. Keduanya menggunakan R16 inci dengan tapak bermotif kotak dan profil yang membulat. Untuk detilnya, berukuran 150/80-16 di depan dan 180/70 16 di belakang. Dengan ban lebar dan wheelbase yang panjang memang membuat agak sulit saat bermanuver. Apalagi tenaganya cukup besar, hasil dari produksi mesin “Mil-Eight 114”.

Untungnya motor ini bukan hanya bisa melaju, tetapi juga bisa berhenti dengan baik. Tentu berkat dua buah disc brake berukuran besar dengan kaliper 4 piston dan di belakang ada satu buah disc brake dengan kaliper dua piston. Tentu ada ABS yang menemani walaupun merupakan sebuah opsional yang harganya cukup mahal. Tapi saat Anda memiliki uang untuk membeli, rasanya harga opsional ABS bukan apa-apa demi keamanan yang lebih.

Pertanyaan & Jawaban Harley Davidson Fat Bob (FAQ)

Berapa tinggi jok Harley Davidson Fat Bob?

Tinggi jok Fat Bob adalah 710 mm .

Sangat Membantu (245)

Berapa bobot Harley Davidson Fat Bob?

Berat Harley Davidson Fat Bob adalah 306 kg .

Sangat Membantu (116)

Berapa kapasitas oli mesin Fat Bob?

Kapasitas oli mesin Harley Davidson Fat Bob adalah 4.7 L .

Sangat Membantu (311)

Berapa kapasitas mesin Harley Davidson Fat Bob?

Mesin Harley Davidson Fat Bob memiliki kapasitas 1868 cc 4-Stroke, DOHC .

Sangat Membantu (121)

Ban apa yang digunakan Harley Davidson Fat Bob?

Harley Davidson Fat Bob menggunakan ban tipe Radial

Sangat Membantu (265)
Lihat FAQ Lainnya

Pertanyaan Terbaru

has asked on 26 Mei, 2018

Q. Apa saja warna yang tersedia untuk Harley Davidson Fat Bob?

R
Rudi haryono13 Jan, 2023
Street black dan street silver black
Lihat 29 Jawaban Jawaban
author
has asked on 26 Mei, 2018

Q. Apa kelebihan dan kekurangan Harley Davidson Fat Bob?

P
p.un22 Agu, 2022
jok agak tinggi, tapi bisa disiasati dgn mengganti roda ke ring 17, aslinya 19-18 radius putar panjang, terutama tuk putar balik kekanan butuh haluan melebar
Lihat 106 Jawaban Jawaban
author
has asked on 26 Mei, 2018

Q. Apa saja fitur keselamatan yang ada pada Harley Davidson Fat Bob?

E
Emil Panggabean31 Jul, 2022
Rem double system, alarm suara lampu sein, pelindung angin untuk pengendara
Lihat 14 Jawaban Jawaban
author
has asked on 26 Mei, 2018

Q. Varian Harley Davidson Fat Bob mana yang paling tinggi?

A
ANRI09 Des, 2022
Stylish dan prestige
Lihat 72 Jawaban Jawaban
author
has asked on 26 Mei, 2018

Q. Apa alternatif selain Harley Davidson Fat Bob di rentang harga yang sama?

T
TMI acc26 Jan, 2023
DTRACKER, jangan pernah ambil CRF selain sudah pasaran juga banyak pengeluaran, mending karbu karna lebih gampang disetting ketika ganti kenalpot , beda dengan injeksi yang harus ganti ecu/remap. Kalau dibilang masalah irit, Dtracker dengan CRF sama sama irit. Karna saya sudah coba dengan punya teman, tapi tetap WR paling joss
Lihat 34 Jawaban Jawaban
author
Pertanyaan Fat Bob

Motor Harley Davidson Pilihan

  • Populer
  • Yang Akan Datang
Motor Harley Davidson
Motor Harley Davidson Yang Akan Datang

Dealer Harley Davidson Terdekat

Dealer Harley Davidson Di Jakarta Selatan

Modifikasi Motor

Modifikasi Motor
Dapatkan pinjaman dana untuk Motor Angsuran mulai dari Rp 14,88 Juta/bulan Dapatkan Pinjaman
Dapatkan penawaran eksklusif di Fat Bob OTR mulai dari Rp 633 Juta Lihat Promo