Beli Yamaha Aerox 155 di Diler Ini, Langsung Dapat Helm Arai RX-7X

Beli Yamaha Aerox 155 di Diler Ini, Langsung Dapat Helm Arai RX-7X
Gambar
Review Pengguna

Kami sepakat bila Anda menyebut Yamaha Aerox 155 berpenampilan sporty. Penegasan dalam hal desain pun sudah terlihat pada tubuh yang sarat dengan tarikan garis tegas. Lantas perbekalan mekaniknya juga terbilang tangguh. Rasanya memang inilah skutik ideal bagi pemburu performa. Apalagi jika ada penawaran menarik buat calon pembeli.


Seperti halnya sajian Mekar Motor berikut. Diler Yamaha yang berlokasi di Jakarta Selatan (Bintaro) dan Bogor (Cibinong dan Bogor) ini menawarkan program bundling untuk pembelian Aerox 155. Tidak biasa karena paketan yang diberikan melibatkan produk perlengkapan berkendara kenamaan. "Untuk Aerox kami menyediakan beberapa paket bundling dengan helm Arai, apparel dari RS Taichi sampai kacamata Oakley," kata Eric Saputra, Direktur Mekar Motor.


promo beli aerox


Dijelaskan, cara jualan ini bertujuan untuk memudahkan konsumen dalam memiliki produk-produk tadi. Menariknya lagi, konsumen bisa langsung membawa pulang karena pembayaran digabung dengan cicilan motor. "Jadi cicilannya lumayan ringan. Tapi paling penting adalah kami bisa memenuhi kebutuhan konsumen, khususnya mereka yang memang menginginkan produk dari Arai, RS Taichi maupun Oakley ini," tambah Eric.


Baca Juga: Yamaha Aerox 155, Ini 12 Fitur Unggulannya


Saat kami selisik dari laman situs resmi, terdapat beragam paket untuk Aerox 155. Dimulai dari bundling Aerox 155 tipe standar. Pembelian unit ini digabung dengan helm Arai RX-7X. Tentu dengan tipe yang sudah ditetapkan pihak diler. Namun, tetap eksklusif lantaran lini tersebut termasuk dalam kategori helm teratas Arai sesuai dengan standar balap MotoGP. Program serupa juga bisa Anda dapatkan jika memilih Aerox 155 R Version atau Aerox 155 S Version.


promo beli aerox dan helm


Memang dari segi harga jadi terdongkrak naik. Sebagai contoh bundling Aerox 155 standar dan Arai RX-7X, dibanderol Rp 32,43 juta. Cukup jauh dengan harga jual pabrikan yang dipatok Rp 24,795 juta (OTR Jakarta). Tapi seperti yang Eric katakan, helm tersebut dibayarkan bersamaan angsuran motor.


Uang muka yang mesti Anda bayar untuk membawa langsung keduanya, mulai dari Rp 3,2 jutaan. Dengan catatan jika menggunakan aturan down payment (DP) 10 persen. Setelah itu tinggal sesuaikan dengan lamanya masa angsuran. Mekar Motor menyediakan tenor dari 1-3 tahun. Sebagai gambaran, kami coba lihat penghitungan tenor paling lama (3 tahun/36 bulan). Jika menyetor DP paling rendah tadi, pembayaran setiap bulannya Rp 1,9 jutaan saja. Bisa juga kalau mau angsuran lebih ringan, pastikan membayar uang pangkal lebih besar.


promo helm dan aerox


Bila punya kemampuan lebih, coba tilik penawaran bundling Aerox 155 bersama helm Arai RX-7X, jaket dan sarung tangan RS Taichi beserta kacamata Oakley Frogskins. "Bisa saja customer beli terpisah di toko kami (Prime Gears). Tapi, harganya satuannya cukup mahal. Nah, kalau digabung begini jadi lebih ringan membayarnya," tambah Eric yang juga seorang pembalap itu.


Saat kami pantau di website, harganya memang melambung tinggi yaitu Rp 42,815 juta. Namun Anda tetap bisa memanfaatkan skema DP ringan (10 persen) dan tenor selama 3 tahun. Dengan metode ini, di awal cukup bayar Rp 4,2 jutaan dan melanjutkan cicilan tiap bulan sebesar Rp 2,5 jutaan. Apabila ingin masa angsuran lebih singkat, tinggal pilih tenor 2 tahun (Rp 3,1 jutaan) atau 1 tahun dengan membayar angsuran Rp 4,8 jutaan.


Tersedia pula bundling Aerox 155 bersama RS Taichi. Khusus pemilih paket ini, konsumen langsung mendapatkan dua item produk yakni jaket dan sarung tangan. Hanya saja program tersebut tersedia untuk tipe Aerox tertentu saja. Dibanding program lainnya, ini lebih bersahabat dengan harga jual Rp 28,23 juta (Aerox 155 Standar) dan Rp 29,57 juta untuk Aerox 155 R Version. Mengenai DP-nya sama, mulai dari DP 10 persen dan opsi tenor 1-3 tahun. Yang jelas, lebih murah dibanding paket bundling lainnya. Untuk lebih lanjut silahkan kunjungi website resmi Mekar Motor atau hubungi langsung pihak diler. (Ano/Odi)


Baca Juga: Beli Varian Yamaha Aerox Termurah, Dapat Apa Saja?

Jelajahi Yamaha Aerox 155VVA

Yamaha Aerox 155VVA Rp 24,8 - Rp 28,56 Juta Cicilan : Rp 565.732

Bandingkan & Rekomendasi

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store