Aprilia Shiver 900 Tampil Perdana di Indonesia

Aprilia Shiver 900 Tampil Perdana di Indonesia

PT Piaggio Indonesia memboyong Aprilia Shiver 900 ke Indonesia. Ia tampil perdana pada rangkaian acara mall-to-mall exhibition yang dihelat di Pondok Indah Mall 2. Sport naked bike itu, unjuk gigi dari 7 Oktober hingga 13 Oktober 2019. Selanjutnya, dijadwalkan di Pacific Place dan Plaza Indonesia.

Aprilia Shiver 900

Aprilia Shiver 900, naked bike bertenaga dahsyat. Itu karena Aprilia melakukan peningkatan di sektor mesin, teknologi dan sasis. Mengusung mesin 900 cc, mampu mengail tenaga serta torsi yang tinggi. Jantung pacunya mengandalkan mesin dua-silinder V-twin terbaru. Lontaran tenaganya mencapai 95 hp di 8.750 rpm dan torsi puncak 90 Nm di putaran 6.500 rpm. Lantas dipadukan dengan transmisi 6 percepatan manual. Fitur standar Aprilia Shiver 900, di antaranya dua kanal ABS dan sistem ride-by-wire accelerator.

Selain lebih bertenaga, kuda besi ini juga dilengkapi dengan sistem Advanced Traction Control. Sistem ini diyakini dapat menjaga kenyamanan rider ketika melaju di perkotaan dan pegunungan. Ditambah juga dengan ECU terbaru dari Magneti Marelli jenis 7SM. Modul kontrol generasi terbaru untuk meingkatkan efisiensi bahan bakar.

Up grade utama model ini, ada pada panel instrumen dengan layar TFT full-colour berukuran 4,3”. Bisa memberi informasi sistem navigasi, rev counter, speedometer, temperatur pendingin, temperatur udara serta penunjuk waktu. Fitur ini sama dengan yang digunakan pada model Tuono 1100 V4 dan RSV 4. Semua informasi bisa terbaca lebih baik berkat sensor cahaya, yang mampu mendeteksi kondisi pencahayaan. Jadi si layar itu dapat berubah warna dan kontrasnya untuk visibilitas maksimum dalam kondisi apapun. Ia juga punya sistem konektivitas bernama APRILIA MIA. Bisa terhubung secara nirkabel jaringan dengan smartphone pengendara. Sangat dimudahkan untuk melihat informasi perjalanan seperti konsumsi bahan bakar, dan lainnya.

Moto Guzzi

Tidak hanya Aprilia Shiver 900, Moto Guzzi V85TT juga tampil dalam rangkaian mall-to-mall exhibition. Melalui pameran ini, Piaggio Indonesia ingin mengajak para pecinta otomotif roda dua Tanah Air lebih mengenal karakteristik lini produknya. Selain dikenal dengan motor bertenaga, kedua merek juga punya teknologi canggih dan mudah dikendarai.

Moto Guzzi V85TT, perpaduan motor enduro off-road bergaya klasik. Meski bertampang klasik, banyak elemen teknologi canggih yang disematkan. Seperti instrument cluster digital dan desain Daytime Running Light (DRL), windshield berbahan akrilik dan sepasang handguard yang dapat menambah kenyamanan saat bertualang di berbagai kondisi cuaca dan medan.

Aprilia Shiver 900 berwarna Challenging Red ditawarkan dengan harga Rp 560 juta (on-the-road Jakarta), sedangkan Moto Guzzi V85TT dilego seharga Rp 650 juta (on-the-road Jakarta). Konsumen yang ingin meminangnya dimudahkan dengan program penawaran eksklusif angsuran 0 persen. Ada pula pembelian paket aksesori eksklusif seharga Rp 60 juta, termasuk akrapovic exhaust, engine guard kit, pelindung reservoir tangki & clutch oil, kaca spion berbahan aluminium serta mudguard depan berbahan karbon. (Bgx/Van)

Baca Juga: Pilihan Royal Enfield Seharga Vespa GTS 300 Super Tech

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store