Varian Murah Wuling Almaz RS EX Kena Diskon, Harga Mulai Rp364,1 Juta

Varian Murah Wuling Almaz RS EX Kena Diskon, Harga Mulai Rp364,1 Juta

Varian bawah dari Wuling Almaz RS, yakni tipe EX mendapat potongan harga. Wuling Motors meniagakannya dengan banderol mulai Rp364,1 juta (Jakarta Special Price). Menarik, lantaran Almaz RS EX tetap punya segudang fitur mewah dan canggih, meski titelnya varian bawah. Apalagi, sebelumnya model ini dilabeli harga Rp400 jutaan.

KEY TAKEAWAYS

  • Wuling Almaz RS EX

    Varian bawah yang tak kalah lengkap, mendapat diskon spesial
  • Harga diskon Wuling Almaz RS EX

    Jakarta Special Price, Almaz RS EX ditawarkan Rp364,1 juta dari sebelumnya Rp400 jutaan
  • Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors menjelaskan, model Almaz RS EX kini mendapat diskon atau harga spesial. "Almaz RS EX ini diperuntukkan bagi konsumen yang menginginkan smart SUV yang dilengkapi dengan fitur canggih sebagai teman berkendara di beragam situasi mobilitas. Wuling memberikan harga spesial untuk lini produk yang tergabung dalam flagship SUV ini. Mari kunjungi jaringan diler resmi Wuling atau website Wuling.id untuk mengetahui lanjut mengenai Almaz RS EX," ungkap Dian dalam keterangan resmi (27/9).

    Almaz RS EX

    Kalau digambarkan dengan sederhana, beda Almaz RS EX dan Pro tak begitu banyak. Paling signifikan dari segi tampilan, Almaz RS Pro punya pilar dan atap berkelir hitam. Sedang Almaz RS EX warna atap dan bodi senada. Kemudian pada kelengkapan fitur, khususnya Advanced Driver Assistance System (ADAS). Cuma ada pengurangan sedikit pada kelengkapan ADAS yang dipunya Almaz RS EX. Selebihnya bisa dibilang sama.

    Baca juga: Wuling Almaz EX Harga Rp300 Jutaan Tak Kalah Canggih Fiturnya, Apa Saja?

    ADAS pada Almaz RS EX tak didukung fitur Traffic Jam Assistance (TJA), Intelligent Cruise Assistance (ICA), Lande Departure Warning (LDW), Lane Keeping Assistance (LKA) dan Intelligent Head Beam Assistance. Selebihnya tetap tersedia. Yakni tujuh fitur yang termasuk dalam tiga kategori fungsi. Pertama, Adaptive Cruise yang terdiri dari Adaptive Cruise Control (ACC) dan Bend Cruise Assistance (BCA). Kemudian kategori Safe Distance Braking Assistance, terbagi menjadi Safe Distance Warning (SDW), Forward Collision Warning (FCW), Automatic Emergency Braking (AEB). Fungsi terakhir adalah Intelligent Hydraulic Braking Assist (IHBA).

    Almaz RS EX

    Fitur unggulan perintah suara berbahasa Indonesia, WIND (Wuling Indonesian Command) tentu bisa dinikmati pada Almaz RS EX. Boleh dibilang, sampai saat ini Wuling masih jadi pionir dan belum ada merek lain yang menawarkan voice command dengan bahasa Indonesia. Melalui perintah suara yang sangat familier dengan konsumen, beragam fitur dan fungsi bisa diakses hanya dengan sebutan suara saja. Bisa mengatur AC, kaca jendela, panoramic sunroof, menanyakan tanggal dan waktu, mengakses aplikasi, mengganti musik, radio dan banyak lagi dukungan lainnya. Mudah dan simpel!

    Kecanggihan lain pada Almaz RS EX datang dari Wuling remote control app dengan MyWuling+ terpasang di smartphone pengguna. Menjadikan gawai mereka sebagai kunci dan remote control kendaraan. Tersambung dengan Internet of Vehicle (IoV) pada mobil, berbagai macam fungsi bisa dilakukan atau dipantau dari genggaman ponsel pintar saja. Bisa menyalakan/mematikan mesin dari jauh, mengetahui lokasi mobil sampai pagar pengaman digital yang biasa dikenal dengan geo fencing.

    Almaz RS EX

    Soal performa sama saja dengan keluarga Almaz. Menggendong mesin 1,5 liter plus sokongan turbocharger dan pengirim output CVT. Jantung pacu turbo 4-silinder, 1.451 cc DOHC DVVT itu punya tenaga maksimal 140 hp pada 5.200 rpm dan torsi puncak 250 Nm diraih pada 1.600 - 3.600 rpm. Perpindahan transmisi terasa halus, dan ada mode manual dengan simulasi 8-speed.

    Model ini turut dilengkapi sederet fitur safety. Sebut saja Electronic Stability Control (ESC), Traction Control System (TCS), Antilock Braking System (ABS), Electronic Brakeforce Distribution (EBD), Emergency Stop Signal (ESS), Hill Hold Control (HHC), SRS Airbag (front & side), Tire Pressure Monitoring System (TPMS), ISOFIX, 360 Camera dan Front and Rear Parking Sensor.

    Almaz RS EX

    Seleksi kelir bodi juga bervariasi. Terdapat 5 warna yang bisa dipilih untuk Almaz RS EX. Termasuk Pristine White, Carnelian Red, Aurora Silver, Starry Black, dan Dazzling Silver. (TOM)

    Baca juga: 5 Hal Menarik yang Harus Diketahui dari Wuling Air ev

    Jual mobil anda dengan harga terbaik

    Pembeli asli yang terverifikasi Pembeli asli yang terverifikasi
    Listing gratis Listing gratis
    Daftarkan mobil Anda

    Jelajahi Wuling Almaz RS

    Model Mobil Wuling

    • Wuling Air EV
      Wuling Air EV
    • Wuling Almaz
      Wuling Almaz
    • Wuling Almaz RS
      Wuling Almaz RS
    • Wuling Almaz Hybrid
      Wuling Almaz Hybrid
    • Wuling Cortez
      Wuling Cortez
    • Wuling Confero
      Wuling Confero
    • Wuling Formo
      Wuling Formo
    • Wuling Confero S
      Wuling Confero S
    • Wuling Cortez S
      Wuling Cortez S
    Mobil Wuling

    Jangan lewatkan

    IMOS 2022

    Anda mungkin juga tertarik

    • Yang Akan Datang

    Bandingkan & Rekomendasi

    Tren SUV

    • Yang Akan Datang

    Artikel Mobil Wuling Almaz RS dari Carvaganza