Tata Motors Gelar Global Service Campaign Jilid 2

Tata Motors Gelar Global Service Campaign Jilid 2

Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen, PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), kembali menggelar event bertajuk Global Service Campaign (GSC) 2017. Ini kali kedua TMDI menggelar GSC. Sebuah program servis yang dibuat secara global oleh perusahaan induk mereka di India.

Tata Servis2

Rencananya, program ini dilakukan selama tiga hari, mulai 21 hingga 23 November. Setidaknya ada 40 negara yang ikut serta dalam program global Tata Motors, termasuk Indonesia.

Melalui Tata Motors GSC ditargetkan 25 ribu pelanggan mampu dilayani dalam 3 hari di ratusan bengkel resminya di 900 tempat di seluruh dunia. Ini disebut Tata sebagai target untuk mengalahkan pencapaian tahun lalu.

“Kami mengajak seluruh pemilik kendaraan niaga Tata Motors mengunjungi dealer 3S TMDI selama GSC2017 berlangsung untuk mendapatkan layanan purnajual terpadu," papar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur PT TMDI dalam keterangan persnya pada oto.com.

Ia menambahkan, dalam program ini, pengguna Tata Motors bisa memanfaatkan layanan seperti pengecekan kondisi kendaraan secara komprehensif, bebas biaya termasuk mendapatkan harga khusus oli dan suku cadang Genuine serta keuntungan lainnya.

"Dalam program GSC 2017 ini TMDI juga memberikan penghargaan dan hadiah kepada pelanggan dengan kilometer tertinggi dan kondisi keseluruhan kendaraan dalam keadaan terbaik. Mengingat, ketahanan adalah kekuatan inti kendaraan niaga Tata," tambah Biswadev.

Selain program servis, TMDI juga mengggelar pelatihan untuk sopir kendaraan pikap dan truk. Tujuannya memperkenalkan kepada mereka produk dan teknologi yang diadopsi di Tata Motors. Tidak hanya itu, edukasi tentang mengendara yang aman dan cara meningkatkan produktivitas kendaraaan, juga diberikan dalam pelatihan.

Tata Servis

“Harapan kami, dengan diselenggarakan program ini, kami dapat menjangkau dan berkumpul bersama dengan konsumen kendaraan niaga Tata yang telah menunjukkan kepercayaan dan kesetian kepada Tata Motors. Acara ini wujud sederhana rasa terima kasih kami kepada mereka,” pungkas Biswadev. (Ald/Ddn/Van)

Baca Juga : Menguji Performa Tata Prima LX di Medan Offroad