Suzuki Ignis Sport Edition Resmi Meluncur, Dibanderol Mulai Rp 151 Jutaan

Suzuki Ignis Sport Edition Resmi Meluncur, Dibanderol Mulai Rp 151 Jutaan
Gambar
Review Pengguna

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyodorkan varian baru Ignis. Dijuluk Ignis Sport Edition, compact hatchback Suzuki ini, dibekali enam perubahan yang melingkupi sektor eksterior serta interiornya. Diklaim Suzuki, pembaruan yang dilakukan membuat Ignis tampil lebih sporty serta stylish.

Ignis varian baru

Fitur baru yang diberikan pada Ignis tipe GL seperti penambahan front under spoiler yang melengkapi grille serta bemper depan mobil ini. Selain itu, pada kedua sisi serta belakang juga dipasang side under spoiler, rear under spoiler dan rear upper spoiler. Pendek kata, sekeliling mobil kini ditambahkan spoiler.

Ignis sport edition juga mendesain ulang daytime running light (DRL) jadi lebih dinamis. Pada bagian lampu utama, kini dirancang ulang sehingga ketinggian dapat diatur secara manual sesuai jarak pandang yang dibutuhkan pengendara.

Ignis spoer edition

Di bagian kabin, pembaruan terletak pada sistem hiburan berupa layar sentuh berukuran 7 inci. Head unit layar sentuhnya sudah dilengkapi dengan Mechaless, Radio (AM/FM), MP3, WMA, Bluetooth phone call yang bisa terintegrasi pada smartphone.

Suzuki Ignis Sport Edition, memberi empat pilihan warna: Uptown Red Pearl, White Arctic Pearl, Tinsel Blue Pearl, dan Midnight Black Pearl. Mobil yang menggunakan basis Ignis GL ini dijual dengan banderol Rp 161,5 juta untuk varian AGS, dan Rp 151,5 ignis Sport Edition bertransmisi manual.

varian baru ignis

Mesin yang digunakan masih sama, berkapasitas 1.2 liter yang mampu menghasilkan daya 83 PS dengan torsi 123 Nm. Selain itu, Ignis juga sudah dilengkapi Suzuki dengan Anti Lock Braking Systen (ABS) dan Electronic Brakeforce Distribution (EBD).

Lewat varian baru ini, Suzuki optimis Ignis dapat makin diterima masyarakat. Pasalnya, dengan pembaruan yang lebih sporty, diyakini dapat membuat Ignis menjangkau calon konsumen yang lebih luas.

headunit ignis

Jika dilihat dari penjualannya, mobil yang pertama kali diluncurkan April 2017 ini telah terjual sebanyak 14.000 unit hingga akhir tahun lalu.

"Pembaruan pada Ignis Sport Edition tidak hanya dilakukan untuk memberikan tampilan lebih segar, tetapi juga mengakomodir kebutuhan masyarakat urban atas kendaraan yang aman dan nyaman dengan fitur baru untuk mendukung kegiatan sehari-hari," papar S. Sugiyama, 4W Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales. (Dir/Odi)

Baca Juga: Suzuki Swift Generasi Terbaru Meluncur 8 Februari di Thailand

Jelajahi Suzuki Ignis

Suzuki Ignis Rp 175,5 - Rp 204,5 Juta Cicilan : Rp 4 Juta

Bandingkan & Rekomendasi

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store