Sangarnya Toyota C-HR Modifikasi Kuhl Racing

Sangarnya Toyota C-HR Modifikasi Kuhl Racing
Gambar
Review Pengguna

Tampilan Toyota C-HR memang atraktif. Tanpa perlu dilakukan perubahan atau modifikasi saja, mobil yang diproduksi dengan platform TNGA (Toyota New Global Architecture) ini sudah menggoda.

Namun, hal itu tak membuat puas Kuhl Racing. Modifikator Jepang itu, membuat tampilan eksterior Toyota C-HR tambah sangar lagi. Ini berkat penggunaan bodi kit di beberapa bagian yang dibuat sendiri oleh Kuhl Racing.

Bodi kit yang ditambahkan, tersemat di beberapa bagian seperti bumper depan, spoiler depan, spoiler belakang, side skirt dan diffuser belakang. Selain itu, terpasang juga fog lamp tambahan, DRL LED serta twin tail pipe. Dengan perubahan yang dilakukan, maka C-HR hitam ini jadi lebih agresif.

Toyota CH-R modifikasi

Agar lebih mengeluarkan aura sangar mobil ini, ditambahkan velg baru berukuran 20 inci. Tidak hanya untuk dipamerkan, ragam aksesori bodi kit untuk C-HR juga dipasarkan Kuhl Racing. Lantas bagaimana dengan harganya? Untuk tiga bodi kit tambahan bisa dibeli dengan harga 190 ribu yen atau setara Rp 24 jutaan. Sementara untuk paket lengkap dijual 310 ribu yen atau Rp 37,4 jutaan.

Tidak hanya Kuhl Racing, di Jepang ada beberapa modifikator yang menghadirkan ragam aksesori untuk C-HR. Melihat animo tinggi para modifikator itu, Toyota juga tengah menyiapkan aksesoris resmi TRD untuk C-HR.

Jepang merupakan lokasi pertama pemasaran C-HR. Bahkan di sana, penjualan pesaing Honda HR-V dan Nissan Juke langsung melejit dan meraih predikat sebagai SUV terlaris 2017. Total penjualan C-HR menembus 79.303 unit dari periode Januari hingga Juni 2017.

Modifikasi bodi kit dan pelek besar

Selain di Jepang, Toyota juga mengumumkan menjual C-HR di berbagai negara. Untuk kawasan Asia Tenggara, C-HR kabarnya akan segera beredar di Thailand dan juga Indonesia. Kabar berembus, mobil ini mulai dijual 2018 mendatang.

Di Eropa, C-HR ditawarkan dalam beberapa varian. Toyota membenamkan mesin 8NR-FTS 4-silinder berkapasitas 1.200 cc. Mesin itu dilengkapi turbocharger dan sanggup menghasilkan tenaga hingga 115 PS dengan torsi 185 Nm. Output mesin disalurkan ke kedua roda depan (FWD) melalui transmisi CVT.

Sementara itu Toyota juga menyediakan C-HR bermesin naturally aspirated (NA) berkapasitas 2,0 liter serta pilihan mesin hybrid 1,8 liter.

Baca Juga: All New Camry Resmi Dijual

Sumber: Carscoops

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store