Rangkaian Intersport World Stage 2019 Selesai, Ditutup Meriah Dengan Driftainment

Rangkaian perhelatan Intersport World Stage 2019 selesai digelar. Ragam kegiatan otomotif yang telah terlaksana ditutup dengan tema Driftainment, mengundang para pro drifter lokal dan mancanegara. Termasuk di dalamnya, penentuan pemenang kontes modifikasi Intersport World Stage – Auto Show. Membuat penutupan ini diklaim sebagai acara yang pertama dan terbesar di Asia Tenggara.

Brand Executive Gudang Garam Internasional, Zandri Septian Situmorang mengatakan event ini di luar dugaan. "Animo masyarakat ternyata sangat besar dan banyak sekali yang hadir di lokasi EDUTown BSD City – Tangerang. Bahkan bisa dilihat dari kemarin. Hingga kini para penonton tidak mau berpindah dari tempat duduk, demi menyaksikan driftainment yang sudah kita sajikan bersama para Intersport AR Tim, Diego Higa drifter dari Brazil, dan Atsushi Taniguchi drifter dari Jepang," ujar Zandri kala penutupan acara.

Seperti yang diutarakan Zandri, Driftainment diramaikan oleh Diego Higa dan Atsushi Taniguchi. Mereka berdua adalah drifter finalis Hyper Drive, sebuah acara orisinal dari salah satu siaran televisi daring. "Acara ini bagi saya merupakan acara terbesar pertama bukan hanya di Asia Tenggara tapi juga di Asia." Tutur Taniguchi di sela istirahat pertunjukan.

Diego Higa pun mengapresiasi Intersport World Stage, "Luar biasa dan keren acara ini. Bahkan bagi saya lebih besar dibanding acara drift di negara saya, Brazil. Para penonton juga sangat terlihat antusias terhadap aksi kami."

Tak hanya drifter mancanegara, para tokoh drifter lokal ikut menyemarakkan jalannya acara. Tim AR Motorsport yang disponsori Gudang Garam mendatangkan Akbar Rais, Danny Ferdito, Aria Ramadhan dan Alvito Hardianto. Tak hanya itu, pro drifter lain juga berpartisipasi seperti Muhammad Irdam, Ziko Harnadi, Allen Yong, Lucky Reza, Abdul Aziz, dan Rocca JS.

Kontes Bersolek

Aksi ngepot dalam gelaran ini bukan merupakan ajang kompetisi, melainkan bagian hiburan dan edukasi. Justru yang ditandingkan adalah para mobil modifikasi, bersolek demi gelar juara kontes kecantikan. Ini menjadi babak grand final dari kegiatan sebelumnya di Semarang, Tegal, Purwokerto, Yogyakarta dan Bekasi. Total ada 24 mobil lolos seleksi ketat.

Para modifikator mengadu hasil kreasi mereka untuk trofi Champion of Intersport Auto Show 2019 di lima kategori. Civic Estilo All Wheel Drive Reindy Riupassa meraih piala Retro Racing, sementara kelas Street Racing dijuarai Audi A4 wide body milik Leonard. Civic Ferio gahar bergaya drag racer dapat piala Racing. Selain kelas balap, dua singgasana lain adalah VIP dan Elegance. Mobil milik Hakim Putratama, BMW 735i E32 bergaya single tuner Racing Dynamics, dapat piala VIP. Sementara Elegance dipimpin raja Audi TT Joe Paul. (Krm/Tom)

Baca Juga:  MBtech Awards Babak Final Temukan Tiga Jawara, Begini Rupanya

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store