• Wishlist

Range Rover Velar Dijual Mulai Rp 2 Miliar Lebih

Kalau Range Rover Evoque kurang mewah untuk Anda tapi Range Rover Sport kemahalan, Range Rover Velar ini pilihannya. PT Wahana Auto Ekamarga (WAE), authorized distributor Jaguar Land Rover di Indonesia, meluncurkan Range Rover Velar, Jumat (8/9). Mobil ini dijual seharga Rp 2.050.000.000 untuk Velar bermesin 2,0 liter dan Rp 2.350.000.000 untuk tipe 3.0 R-Dynamic SE. Keduanya adalah harga off the road.

Velar hadir di Jakarta

Ya, dua pilihan mesin tersedia untuk Range Rover Velar di Indonesia. Mesin bensin 2,0 liter 4-silinder miliknya, bertenaga 250 PS dengan torsi puncak 365 Nm. Kemampuan akselerasi 0-100 kpj tipe ini adalah 6,7 detik. Pilihan mesin kedua, V6 3,0 liter supercharged yang bertenaga 380 PS dan torsi puncaknya 450 Nm. Tipe tertinggi Velar, memiliki kemampuan akselerasi 0-100 kpj dalam 5,9 detik dan kecepatan maksimumnya 250 kpj. Performa kedua mesinnya dibantu transmisi otomatis ZF 8-speed.

mesin Velar2017

Velar tampak mewah. Bukan hanya karena desain eksklusif khas Range Rover, tapi juga karena fitur-fitur canggih yang terdapat di bodinya. Misal, mulai dari lampu full LED sampai handle pintu 'flush deployable' yang bisa disembunyikan masuk ke dalam bodinya.

Body Velar

Bagian dalamnya tak kalah canggih. Tertanam sistem infotaintment Touch Pro Duo dengan layar sentuh High-Definition 10-Inci. Dimensi mid-size Sport Utility Vehicle (SUV) ini hanya menampung 5-penumpang. Jadi terbayang kan luas bagasi dan kelapangan kabinnya. Untuk menjamin kenyamanan, Range Rover bahkan memasangkan air suspension untuk tipe bermesin V6 3,0 liter.

Layar monitor Velar 2017

Sebagai Range Rover, kemampuan Velar untuk menghadapi medan offroad tentu sudah disiapkan. Mobil ini bisa menyelam sedalam 650 mm. Velar juga dibekali sistem penggerak empat roda dengan Intelligent Driveline Dynamics dan teknologi berkendara terbaru Terrain Response 2.

velg VElar

"Mobil yang kami luncurkan adalah edisi terbatas dan Indonesia hanya kebagian empat unit. Keempatnya sudah sold out," kata Roland Staehler Chief Operating Officer, Jaguar Land Rover Indonesia.

Meski begitu, bukan berarti mereka menutup pembelian lewat pesanan. Karena mobil akan tersedia versi lainnya yang bisa dipesan. Roland menambahkan, sudah banyak yang pesan dan bayar uang muka beberapa bulan sebelum mobil ini diperkenalkan hari ini. "Kami yakin, produk yang baik selalu berhasil menarik konsumen, tak peduli kondisi pasar saat ini. Karena menurutnya, pasar segmen luxury sangat dinamis," tutupnya.

Baca Juga: Evoque akan punya versi 7 seater

Jelajahi Land Rover Range Rover Velar

Land Rover Range Rover Velar Rp 2,17 - Rp 2,5 Milyar Cicilan : Rp 49,49 Juta

Bandingkan & Rekomendasi

    • Overview
    • Tentang Kami
    • Kontak Kami
    • Others
    • Kebijakan Privasi
    • S&K
    • Dapatkan di Google Play
    • Tersedia di App Store