Oto
jakarta-selatan

Mobkas BMW di Dealer Ini Dijamin Baik

  • 22 Feb, 2018
  • 4461 Kali Dilihat

PT Astra Autoprima, selaku dealer resmi mobil bekas BMW di Indonesia, menjamin produk yang dipasarkannya berkualitas baik. Mobil bekas yang mereka jual, sudah melewati serangkaian uji layak, baik mesin maupun bodi. Setiap mobil telah melewati pemeriksaan yang meliputi beberapa bagian, mulai dari airbag hingga busi.


BMW Mobil Bekas Astra


Mobil yang mereka pasarkan juga diberi jaminan tidak bekas banjir maupun tabrakan serta memiliki riwayat servis berkala di bengkel resmi BMW. Keunggulan lain, diler yang ada di bawah naungan PT Astra International ini, juga memberikan jaminan garansi selama satu tahun, layanan darurat 24 jam dan 360 technical inspection.


"Layanan kami bertujuan mendapatkan penawaran terbaik atas mobilnya dan memberikan semakin banyak varian produk untuk pelanggan yang ingin memiliki BMW bekas dengan jaminan kualitas," papar Fredy Handjaja, Presiden Direktur PT Astra Autoprima dalam keterangan resminya.


Selain itu, Fredy juga menyatakan, dalam perayaan hari jadi Astra Autoprima, pihaknya juga menawarkan program baru. Yaitu memperpanjang umur kendaraan yang mereka jual yang sebelumnya hanya lima tahun, kini menjadi tujuh tahun.


"Perubahan usia mobil bekas yang diterima di diler BMW Astra Autoprima ini bertujuuan untuk mempermudah pemilik mobil BMW dengan usia maksimal tujuh tahun," tambah Fredy.


Selain melayani jual beli mobil BMW, diler yang keberadaannya diakui secara resmi oleh PT BMW Indonesia ini, juga menyediakan layanan trade in. Jadi Anda yang memiliki BMW bekas dan ingin menukarnya dengan mobil baru, bisa dilakukan di sini. Astra Autoprima menjamin dan memberikan penawaran harga yang obyektif serta transparan.


Sebagai certified used car resmi BMW, layanan yang diberikan Astra Autoprima diklaim tidak dimiliki oleh diler BMW bekas lain. Hal ini karena Astra Autoprima telah resmi diakui oleh BMW Indonesia sebagai layanan penjualan mobil bekas mereka. Saat ini, diler mobil bekas Astra Autoprima memiliki dua showroom di Jakarta. Pertama di Jalan Gaya Motor Selatan, Sunter dan di Surabaya berlokasi di Jalan H.R Muhamad Kav.2.


Dalam rangka menyemarakkan hari jadi Astra Autoprima kelima, Maybank Finance selaku official partner BMW Financial Services, menyediakan program pembiayaan mobil bekas dengan bunga 0 persen hingga 1 tahun. Selain itu, ada juga bunga kredit sama dengan bunga kredit mobil baru serta tenor panjang hingga 5 tahun. (Ald/Van)


Baca Juga: Seperti Apa Sosok BMW 8-Series

kali dibagikan

Promo Populer di Jakarta Selatan

Mobil Pilihan

  • Populer
  • Terbaru
  • Yang Akan Datang
  • Komparasi