jakarta-selatan

BMW dan Astra Resmikan Showroom Pluit

  • Jan 10, 2017
  • 1337 Dilihat

Membuka tahun 2017, PT Astra International dan BMW Indonesia menambah jaringan dealernya di Pluit, Jakarta Utara. Peresmian ini menandai komitmen Astra untuk meningkatkan kualitas layanan melalui perluasan jaringan diler nasional BMW khususnya di wilayah Jabodetabek.


“Kami percaya BMW dengan lini mobil mewahnya dapat mendongkrak penjualan grup Astra di tahun 2017,” jelas Prijono Sugiarto, Presiden Direktur Astra International pada OTO.com di Pluit (10/1). Turut hadir dalam pembukaan diler ini adalah President Director BMW Group Indonesia, Karen Lim, Direktur Astra International Djony Bunarto Tjondro, serta Chief Executive Officer Astra International-BMW Sales Operation Fredy Handjaja.


opening ceremony BMW dealer



“Melalui kemitraan dengan Astra International, kami yakin hadirnya showroom BMW Pluit terbaru ini dapat memenuhi kebutuhan konsumen akan layanan dan produk BMW dengan lebih baik lagi,” ujar Karen Lim.


Dalam kesempatan yang sama, Karen juga menjelaskan optimismenya akan pembukaan showroom ini. “Didukung komitmen yang tinggi serta jajaran varian kendaraan BMW kami yakin pembukaan BMW Pluit merupakan langkah yang tepat mengawali tahun 2017,” imbuh Karen.


workshop BMW


Dijelaskan oleh pihak BMW, tak kurang dari Rp 90 milliar digelontorkan untuk membangun fasilitas ini. Dengan dilengkapi fasilitas 3S (Sales, Service dan Spareparts), showroom ini berdiri di atas tanah seluas 1.335 meter persegi, dengan total luas bangunan mencapai 3.470 meter persegi. Dengan bangunan lima lantai yang didukung fasilitas terbaik seperti 9 service workbay, brake tester hingga 3D spooring tercanggih, merek asal Jerman ini yakin masyarakat pemilik dan pencinta BMW di Pluit dapat terakomodir.


Fasilitas ini didukung oleh tenaga teknisi handal tersertifikasi serta dukungan 20 karyawan untuk mendukung layanan penjualan serta purnajual terbaik bagi konsumen merek mobil mewah ini. Showroom ini merupakan fasilitas penjualan BMW ke-7 yang dimiliki Astra International dan ke-17 bagi BMW Group Indonesia.


WhatsApp Image 2017-01-10 at 12.07.04-002


Selama bulan Januari, BMW Astra International Pluit menawarkan program khusus untuk menstimulus minat masyarakat. “Program bayar pertama mulai RP 25 juta rupiah kami tawarkan untuk pembelian kendaraan baru. Dan bagi yang baru pertama kali menggunakan layanan purna jual di BMW Pluit kami berikan bonus tambahan car polish,” tutur Fredy Handjadja.


Baca Juga: BMW Akan Stop 3-Series GT

Shares

Mobil Pilihan

  • Populer
  • Terbaru
  • Yang Akan Datang
  • Komparasi
Pilih kota untuk memulai pencarian
Atau pilih dari daftar kota populer