MINI Indonesia Melansir Cabrio Sidewalk Edition Rp 880 Juta, Simak Istimewanya

MINI Indonesia Melansir Cabrio Sidewalk Edition Rp 880 Juta, Simak Istimewanya
Gambar
Review Pengguna

Edisi khusus ditawarkan bagi pecinta mobil atap terbuka di Indonesia. Mereka meluncurkan Cabrio Sidewalk Edition. Unit tersedia dalam jumlah sangat terbatas di diler resmi MINI Indonesia, MINI Maxindo dan MINI Plaza. Kendaraan dilepas Rp 880 juta off the road, termasuk paket Service Inclusive. Salah satu nilai jualnya berupa bebas biaya perawatan kendaraan untuk pelanggan selama 5 tahun atau 60.000 km. Juga mencakup garansi 48 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

MINI Cabrio menggoda konsumen lewat keseruan berkendara dengan atap terbuka bersama empat penumpang. Istimewanya menurut perusahaan, ia memakai warna khusus. Desain semakin individual dan kelengkapan fitur terbaru. Sidewalk Edition memiliki tampilan unik untuk melenggang di lalu lintas perkotaan. Sensasi berkendara tak berubah: go-kart feeling dari sebuah cabriolet memesona.

Cabrio Sidewalk Edition hanya tersedia dalam varian Cooper S. Mobil dilengkapi enjin bensin 2,0 liter MINI TwinPower Turbo empat-silinder. Energi kinetik yang dihasilkan mencapai 194,6 PS dan torsi maksimal 280 Nm. Penyaluran tenaga ke roda pakai transmisi otomatis steptronic 7-percepatan dengan teknologi dual clutch. Pergantian gigi diklaim sangat cepat, memungkinkan akselerasi tangkas guna menambah fun to drive.

Mini Cabrio Sidewalk Edition

Bergantung pada situasi berkendara. Anda dapat beralih di antara tiga mode mengemudi. Contoh, MID untuk kenyamanan, SPORT berfungsi meningkatkan sensitivitas pedal throttle. Lalu GREEN guna mengoptimalkan konsumsi bahan bakar. Selain itu, transmisi steptronic terpasang memungkinkan penggunaan fungsi coasting dalam mode MID maupun GREEN. Ia dilengkapi pula dengan fungsi start/stop otomatis generasi terbaru.

Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia memaparkan, “MINI Cabrio adalah satu-satunya kendaraan cabriolet di segment compact-car premium di Indonesia. Penggemarnya terus bertambah. Demi terus perkuat posisi brand ikonik Inggris ini. Kami hadirkan edisi khusus dari model atap terbuka Cabrio Sidewalk Edition. Namun jumlah unit sangat terbatas. Model edisi khusus ini membawa konsep warna terbaru, material premium. Semuanya memberi kombinasi sempurna untuk mereka yang ingin tampil beda maupun berani berekspresi. Desain mewah serta unik ini dilengkapi oleh performa mesin dan sensasi berkendara go-kart khas MINI.”

Baca juga: Mini Rosewood Edition Menyapa Tanah Air, Hanya Tersedia 40 unit

Cat Eksklusif

Warna cat khusus deep laguna metallic dibalurkan. Sebelumnya belum pernah ada jenis serupa di seluruh model MINI. Rona biru ekspresif tonjolkan garis kendaraan kokoh nan maskulin. Karakter sporty dari cabriolet empat penumpang dilukiskan oleh garis-garis kap mesin, berupa tepi warna kontras. Eksterior mirror caps juga memiliki kelir senada dengan gebyuran bodi.

Mini Cabrio Sidewalk Edition

Atap cabriolet pada Cabrio Sidewalk Edition ini sepenuhnya otomatis. Dapat dibuka atau ditutup secara elektrik. Bahkan hampir tanpa suara dalam 18 detik, sambil berkendara dengan kecepatan maksimum 30km/jam. Untuk mempermanis tampilan, pelek alloy ringan didesain khusus. Ada dua warna high-gloss dan hitam, serta bentuk scissor spoke 17 inci. Selain itu, bezel indikator samping, yang dikenal sebagai MINI side scuttle. Kini menggunakan logo serta lettering khusus berlencana Sidewalk.

Kabin

Tampilan interior Cabrio Sidewalk Edition jua tak kalah menawan dari rancangan bodi. Penumpang duduk di kursi eksklusif MINI Yours Leather Lounge yang dibuat khusus untuk edisi ini. Permukaan kulitnya gelap, berpadu jahitan kontras dalam warna Dark Petrol serta Energetic Yellow. Adapun, floor mats juga dilengkapi sulaman dengan kelir serupa. Trim dekoratif dengan lampu latar di sisi penumpang dalam Piano Black dikombinasikan dengan aksen Dark Petrol juga Silver. Selain itu, door-trim elips khas MINI tampak dalam warna Dark Petrol. Makin istimewa dengan hadirnya logo itu pada sports leather steering wheel. Letaknya tersembunyi di bagian bawah menjadi keistimewaan lebih lanjut.

Mini Cabrio Sidewalk Edition

Selain interior yang segar. Fitur terbaru juga tersedia pertama kali di MINI Cabrio pada Sidewalk Edition. Perangkat infotainmentberpusat pada konsol tengah sekarang berukuran 8,8 inci. Di dalamnya terkandung sistem navigasi, multikoneksi termasuk Apple CarPlay. Lazimnya kendaraan premium, ia memiliki wireless charging pad untuk memudahkan pengisian baterai gawai. Terakhir, sebagai pemanja telinga, ia juga dilengkapi dengan Harman Kardon Sound System. Peranti audio ini memang terkenal punya kualitas frekuensi dan kejernihan suara terbaik. (Alx/Tom)

Baca juga: MINI Hopkirk Edition Nostalgia Masa Kejayaan Reli Monte Carlo

Jelajahi MINI Convertible

MINI Convertible Rp 865 Juta - Rp 1,03 Milyar Cicilan : Rp 19,74 Juta

Bandingkan & Rekomendasi

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store