• Wishlist

Lihat Nih! Ada Chevrolet Spark Bermotif Cinta Indonesia Di Central Park

Lihat Nih! Ada Chevrolet Spark Bermotif Cinta Indonesia Di Central Park

Kalau Anda mengunjungi mall Central Park dalam tiga hari ke depan, maka Anda bisa melihat pemandangan unik. Ada dua unit Chevrolet Spark yang dicat motif bertema cinta Indonesia. Inilah bagian dari program kompetisi desain virtual yang diadakan Chevrolet Indonesia.


Chevrolet Spark It Happen (5)


Kompetisi desain virtual Spark It Happen: From Sketch To Drive berlangsung mulai 17 Agustus sampai 30 September 2017. Ketika itu Yuniadi Haksono Hartono, External Affairs & Communication Directors, GM Indonesia menyebut kompetisi ini salah satu cara Chevrolet Indonesia untuk merayakan kemerdekaan Republik Indonesia ke-72.


Lebih dari 200 karya diterima Chevrolet dan terpilih sepuluh finalis. Dua pemenang desainnya diwujudkan pada The All-New Chevrolet Spark. Keduanya, Dandung Prasojo asal Banyuwangi sebagai pemenang pertama dan Novita Saroh dari Jakarta pemenang kedua. Dandung menerjemahkan tema Indonesia lewat perpaduan desain topeng dan motif batik. Sedang desain Novita terinspirasi dari kekuatan Indonesia sebagai negara maritim.


Chevrolet Spark It Happen (1)


Kedua pemenang mendapatkan hadiah berupa uang tunai belasan juta rupiah dan sertifikat penghargaan. Chevrolet juga memilih Fandy Bagaswati dari kota Makassar sebagai pemenang favorit dengan likes terbanyak di sosial media lewat hasil karyanya, Jaranan Buto.


“Chevrolet mengucapkan terima kasih kepada ratusan anak muda yang berpartisipasi dalam kompetisi desain Spark It Happen: From Sketch to Drive. Antusiasme dari pecinta Chevrolet menunjukkan, The All-New Chevrolet Spark semakin mencuri perhatian. Chevrolet berharap program ini dapat semakin mendekatkan kami dengan para pelanggan dan pecinta Chevrolet di seluruh Indonesia,” ujar Yuniadi.


Chevrolet Spark It Happen (2)


Selama program kompetisi desain Spark It Happen: From Sketch to Drive, Chevrolet Indonesia berkolaborasi dengan NMAA (National Modificator & Aftermarket Association), asosiasi pencinta modifikasi di Indonesia. Menurut mereka, karya yang terpilih menampilkan kreatifitas terbaik sesuai tema kompetisi serta memenuhi ketentuan yang diberikan.


Chevrolet Spark generasi terbaru sendiri baru diluncurkan di Indonesia pada Februari 2017. City car bermesin 1,4 liter ini tersedia hanya dalam satu varian bertransmisi otomatis CVT dan dijual dengan harga Rp 197 juta. (Rzk/Odi)


Baca Juga: Suzuki Baleno vs Chevrolet Spark

Jelajahi Chevrolet Spark

Chevrolet Spark Rp 200,5 Juta Cicilan : Rp 4,57 Juta

Bandingkan & Rekomendasi