jakarta-selatan
kali dibagikan

Absen di GIIAS 2019, Chevrolet Gelar Pameran Sendiri di 101 Lokasi

  • 26 Jun, 2019
  • 1224 Kali Dilihat

Tak ikut GIIAS 2019, PT General Motors Indonesia (GMI) memilih menggelar event sendiri. Bertajuk Chevrolet 101 Festival, pameran ini bakal berlangsung di 101 lokasi di beberapa kota di Indonesia. Agen Pemegang Merek (APM) Chevrolet di Indonesia itu, sengaja mengadakannya untuk mendekatkan diri dengan konsumen.



Gelaran dimulai sejak 25 Juni hingga 30 September. Ini menjadi acara terpanjang yang pernah diinisiasi Chevrolet Indonesia. Lewat pameran ini, konsumen bisa melihat langsung lini lengkap Chevrolet, seperto Colorado, Trailblazer, Trax dan Spark. Bahkan merasakan langsung performa dan fitur-fitur yang dimiliki.


Kota-kota yang disambangi seperti Bandung, Surabaya, Medan dan lainnya di luar Jakarta. Chevrolet ingin memanjakan konsumennya di berbagai daerah. Mengingat produsen otomotif ini memiliki 21 diler yang tersebar di Indonesia, semua pelanggan tentunya sangatlah penting.


“Bagi kami, konsumen merupakan pusat dari seluruh kegiatan kami di mana saja mereka berada. Karena itu, menyelenggarakan event ini untuk menyapa para pecinta dan pelanggan,” ucap Donald Rachmat, General Director PT General Motors Indonesia di Jakarta, Selasa (25/06).



Acara semakin menarik karena dihadirkan beragam promosi penjualan. Penawaran ini berlaku selama acara. Untuk konsumen yang tertarik membeli Trailblazer disuguhkan uang muka ringan Rp 60 jutaan dan cicilan Rp 6 jutaan. Kemudian untuk Trax down payment-nya Rp 40 jutaan dan kredit Rp 4 jutaan. City car Spark juga diberikan promosi berupa uang muka Rp 20 jutaan dan cicilan Rp 2 jutaan. Ketiganya turut ditawarkan dengan bunga nol persen selama 2 tahun.


“Ini inisiatif baru, karena kami melihat pertama namanya pasar otomotif itu kadang naik, kadang turun dan tahun ini tantangannya lumayan. Di sisi lain, kami melihat beberapa daerah menunjukkan pertumbuhan, tidak hanya di Jakarta. Makanya sepertinya harus meluas ke daerah-daerah lain,” ucap External Affairs and Communications Director GM Indonesia, Yuniadi Haksono Hartono.


Pelanggan yang membeli unit saat Chevrolet 101 Festival, juga mendapatkan layanan biaya perawatan cuma-cuma. Khusus Trailblazer periodenya mencapai 60 ribu km atau 36 bulan (mana yang tercapai lebih dulu). Sementara model lainnya punya persyaratan 50 ribu km atau 36 bulan. Berbagai hadiah eksklusif turut disediakan. Jumlahnya 101 buah, seperti kamera, e-money, jersey MU dan lainnya.


“Selain banyak keuntungan itu, para pelanggan yang membeli selama periode acara, juga berkesempatan memenangkan mobil Chevrolet Spark Premier warna Burning Hot. Nantinya di akhir periode diundi pemenangnya,” tutup Donald. (Hfd/Odi)


Baca Juga: Chevrolet Trailblazer Terbaru Meluncur Tahun Depan

Harga dan Promo Varian Spark

  • 1.4L Premier | Rp 204 Juta (OTR)
    DP (mulai dari) Rp 41 Juta
    Angsuran Rp 5 Juta
    Tenor 60 Months
    Lihat Promo

Video Chevrolet Spark

Lihat video terbaru Chevrolet Spark untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Mobil Chevrolet Pilihan

  • Populer
  • Komparasi