• Wishlist

Kala Virus Corona (COVID-19) Mewabah, Servis Mobil Mitsubishi Bisa dari Rumah

Kala Virus Corona (COVID-19) Mewabah, Servis Mobil Mitsubishi Bisa dari Rumah

Lantaran wabah virus Corona, pemerintah memberi imbauan melakukan social distancing. Masyarakat ditekan untuk pembatasan interaksi dengan disiplin. Sejalan itu, Mitsubishi Indonesia (MMKSI) memberikan kemudahan kepada pelanggan melalui layanan Home Service. Jadi Anda tetap bisa melakukan perawatan kendaraan berkala di rumah.


Demi kenyaman pelanggan, petugas dari diler yang mendatangi rumah pelanggan mengenakan masker sesuai prosedur. Namun jika mobil harus diperbaiki di bengkel resmi, PT MMKSI juga menyediakan layanan Vehicle Pick-up. Ini merupakan jasa penunjang perawatan kendaraan dengan melakukan penjemputan kendaraan ke rumah pelanggan. Sehingga konsumen tidak perlu keluar rumah, untuk memperbaiki mobil.


Layanan servis dari rumah Mitsubishi


Untuk diketahui, layanan purnajual tetap jadi fokus utama perusahaan. Namun sejak 21 Maret 2020, memperbaiki layanan Mitsubishi Motors Customer Care untuk sementara waktu. MMKSI berjanji tetap memastikan pelanggan dapat terlayani dengan baik. Dalam situasi darurat dan saat membutuhkan bantuan di perjalanan, misalnya. Pelanggan dapat secara langsung menghubungi Allianz, melalui hotline Allianz (021) 56961177 ext. 2.


Bantuan ini tersedia selama 24 jam. Lalu jam operasional untuk layanan road assistance juga diberikan oleh diler secara parallel. Sebelumnya MMKSI sudah kerja bareng PT Allianz Partner dalam menyediakan layanan 24 Hours Emergency Service. Informasi terkait pengoperasian layanan Mitsubishi Customer Care, segera diinformasikan kelak, usai sistem kembali berjalan normal.


Baca Juga: Mitsubishi Xpander Cross Bikinan Indonesia Dipasarkan ke Kawasan Asean


Pelanggan dapat menghubungi diler resmi Mitsubishi Motors terdekat, selama jam operasional. Anda bisa kontak untuk keperluan service booking, layanan lain dan keadaan darurat (selama jam kerja). Informasi mengenai kontak diler bisa Anda dapatkan melalui https://www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer dan pada Mobile Apps My Mitsubishi Motors ID.


Servis Mitsubishi dari rumah


Anda dapat tetap melakukan service booking di diler seperti biasa. Juga dapat mendapatkan layanan Mitsubishi Quick Pit (MQP). Yakni jasa perbaikan ringan dengan waktu kurang dari 60 menit, khusus bagi kendaraan penumpang. Ini meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan dan perangkat lain. Sehingga mengurangi waktu tunggu pelanggan saat di diler.


Ini pula yang jadi bagian dari Mitsubishi ONE. Ada lima pilar utama untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Pilar pertama One Spirit, semangat memberikan pelayanan jempolan untuk memenuhi kebutuhan konsumen. One Hospitality Standard, melayani dengan senyum dan tanggap memberikan solusi. One Service Standard, memastikan konsumen mendapatkan kualitas layanan Mitsubishi Motors dengan sistem yang terintegritas dan akurat. One Unity, kendaraan konsumen diperlakukan layaknya kendaraan sendiri oleh para teknisi. Dan One Vision, MMKSI berjanji berinovasi dalam pelayanan dan mencari solusi dalam memenuhi segala kebutuhan konsumen.


Sebelumnya, J.D. Power Indonesia sempat merilis Customer Service Index pada pertengahan 2019. Mereka meriset kepuasan pelanggan pada layanan purnajual mobil. Mitsubishi berada di peringkat teratas dengan total skor 819 poin. Menurut lembaga riset itu, MMKSI menunjukkan performa yang baik dengan menjalankan dua faktor utama: inisiasi pelayanan dan konsultan layanan. (Alx/Tom)


Baca Juga: Presdir Mitsubishi Diajak Ngesot Naik Xpander AP4!