Infiniti Ungkap Sedan Mewah Baru Bulan Depan

Infiniti Ungkap Sedan Mewah Baru Bulan Depan

Infiniti, divisi mobil mewah Nissan, bakal menambah line-up produknya. Di event Detroit Motor Show yang berlangsung bulan depan, mereka memperkenalkan satu mobil terbarunya yang masih dalam bentuk purwarupa.

sedan mewah infiniti

Sebelum resmi diperkenalkan, Infiniti lebih dulu menggoda publik dengan meluncurkan teaser sedan konsepnya itu. Dari gambar penggoda yang disebar, memperlihatkan bagian lampu depan serta sedikit tampilan depan mobil ini.

Dilansir dari situs pewarta Paultan, Infiniti menyebut mobil ini menggunakan arsitektur sedan tradisional, namun dengan tahap evolusi yang lebih tinggi. Artinya, Infiniti bakal menggunakan desain baru pada sedan konsep terbarunya ini.

Hal ini terbukti dari teaser yang ditunjukkan Infiniti, lampu utama dibuat dengan desain ramping serta terdapat lubang udara vertikal di sisi samping. Sedangkan bocoran lain yang dibeberkan mereka menyebutkan, mobil ini memiliki desain kabin yang lebih panjang namun proporsinya tetap seimbang dan berotot.

"Konsep mobil ini membawa kita ke dalam bentuk sedan tradisional, namun desainnya melewati evelousi selanjutnya. Mesinnya pintar, desain kompak dan tidak mengganggu. Hasil dari karya desainer yang menciptakan desain alternatif untuk sebuah kendaraan masa depan, mobil ini juga mengedepankan karakter serta tentu kenyamanan berkendara," papar Alfonso Albaisa, kepala desain global Infiniti.

Desainnya, kabarnya terinspirasi dari wujud model Project 9 yang sebelumnya diperkenalkan Infiniti dan disebut mereka sebagai sebuah inspiriasi desain mobil Infiniti di masa depan. Soal spesifikasi, jelas mobil ini masih belum terungkap.

Infiniti berjanji membeberkan detail serta teknologi yang digunakan pada mobil konsep anyarnya ini saat diperkenalkan bulan depan di Jenewa, Swiss. Sementara beberapa kalangan menganggap, mobil konsep baru ini kelak menggantikan posisi Q70 di pasar otomotif dunia.

Infiniti Q70 pertama kali diperkenalkan pada 2010. Agar dapat lebih bersaing di segmen pasar mobil premium, Infiniti dirasa perlu melakukan pembaruan pada line-up produknya. Selain itu, sedan konsep ini juga jadi alternatif lain bagi Infiniti yang belakangan ini tengah sibuk meluncurkan mobil berbentuk SUV. (Ald/Van)

sumber: Paultan

Baca Juga: Rayakan Natal, Ford Focus RS Berlabur Merah

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store