Ikuti IIMS Hybrid 2021, Mitsubishi Fokus ke Layanan dan Keunggulan Produk

Ikuti IIMS Hybrid 2021, Mitsubishi Fokus ke Layanan dan Keunggulan Produk

Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI turut meramaikan IIMS Hybrid 2021. Pada ajang ini mereka tampil melalui eksebisi booth di Hall A JIExpo serta virtual. Selain itu keikutsertaan perusahaan lebih berfokus memperkenalkan kembali beragam keunggulan produk serta layanan penjualan. Adapun sorotan utama pada model New Pajero Sport, Xpander & Xpander Cross, Eclipse Cross, Outlander PHEV. Promo pun tetap diberikan.

“Partisipasi MMKSI pada IIMS hybrid 2021 merupakan usaha dan bentuk komitmen kami untuk dapat terus menjangkau. Serta mempermudah masyarakat dalam mendapatkan produk maupun layanan terbaik Mitsubishi Motors di keseluruhan proses pemilikan kendaraan. Kami berharap konsumen dapat memanfaatkan momen ini secara maksimal. Apalagi dengan program insentif pemerintah, termasuk beragam program penjualan menarik yang kami suguhkan selama persediaan masih ada,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI (15/4).

Di IIMS Hybrid 2021, Mitsubishi menempati Hall A Booth No. A1 dengan luas 756 m2. Di sana ada total tujuh unit display. Kemudian tiga unit test drive bagi pengunjung yang ingin merasakan langsung impressi berkendara dengan lini andalan MMKSI. Bagi pengunjung off-line, mereka menerakpan seluruh pelaksanaan dan operasional pada area booth dengan protokol kesehatan yang ketat.

Mitsubishi IIMS 2021

Untuk pengunjung yang ingin mendapatkan informasi dan berselancar secara online booth virtual Mitsubishi Motors. Dapat diakses melalui www.indonesiamotorshow.com dengan beragam fitur dalam memudahkan akses informasi serta interaksi pengunjung. Nah, kalau di booth virtual Mitsubishi Motors, tampil model SUV legendaris New Pajero Sport sebagai tokoh utama. Unit gres itu, ditampilkan dengan desain 3D dan fitur 360 derajat, video, juga e-brochure/ catalog. Semua disediakan agar konsumen bisa mengakses informasi secara lebih lengkap. Baik tampilan eksterior, interior serta fitur-fitur unggulan.

Baca juga: Tak Dapat Relaksasi PPnBM, Mitsubishi Genjot Penjualan Pajero Sport Lewat Promo

Tak hanya Pajero Sport, MMKSI juga menyediakan informasi lengkap terkait lini produk kendaraan dan layanan terbaik. Pengunjung booth virtual dapat melakukan interaksi langsung dengan tim Mitsubishi melalui layanan realtime chat. Misal untuk mendapatkan informasi seputar penjualan, produk dan berbagai layanan lain yang beroperasi melalui aplikasi Whatsapp.

Promo

Agar semakin menarik. MMKSI menawarkan program spesial menyambut bulan suci Ramadan. Isinya berupa cashback senilai jutaan rupiah yang berlaku bagi setiap pembelian New Pajero Sport pada periode April 2021. Lalu program tabungan emas senilai Rp 5 juta untuk pembelian unit melalui pembiayaan PT Dipo Star Finance. Anda bisa memilih program pembiayaan dengan bunga ringan, atau DP ringan dari Dipo Star Finance. Syarat dan ketentuan berlaku.

Mitsubishi IIMS 2021

Belum usai, masih ada gratis kaca film V-Kool, garansi kendaraan 100.000 km / 3 tahun, bebas biaya jasa (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian. Tiap pembelian juga mendapat paket Smart Silver bagi perawatan atau servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun. Isinya meliputi suku cadang, Oli MMGO (sesuai dengan Service Manual Book). Lalu chemical item berupa: diesel fuel system flush, engine flush.

Catatan Penjualan

Catatan penjualan selama Maret 2021, MMKSI juga menuai hasil positif bagi penjualan retail kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan. Mereka mengantongi torehan hingga 8.848 unit. Angka ini menunjukan pertumbuhan penjualan sebesar 51,1 persen atau meningkat 3.006 unit dibandingkan dengan capaian Februari 2021. Hasil ini pula, menjadi angka penjualan terbaik dalam situasi pembatasan sosial berskala besar (PPKM) pandemic covid-19. Lantas pangsa pasar perusahaan selama sebulan kemarin mencapai 12,4 persen.

Jika dielaborasi lebih detail. Pada segmen kendaraan penumpang, MMKSI mencatat penjualan 5.852 unit. Kemudian di segmen kendaraan niaga ringan Mitsubishi mencatat penjualan 2.996 unit. Model Xpander (termasuk varian Xpander Cross) mendominasi kontribusi terhadap keseluruhan penjualan dengan angka 52,2 persen. Lalu Mitsubishi L300 berkontribusi 26,5 persen dan Mitsubishi Pajero Sport menyumbang 13,6 persen. (Alx/Tom)

Baca juga: Mitsubishi Xpander AP4 Menang Balap Reli 2021, Keunggulan Basis Mobil Standar Pabrikan Jadi Sorotan

Anda mungkin juga tertarik

  • Yang Akan Datang

Video Mobil Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Mobil