• Wishlist

Hyundai Indonesia Resmikan Kantor Pusat dan Showroom Baru

Hyundai Indonesia Resmikan Kantor Pusat dan Showroom Baru

Jakarta – Kantor pusat PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) pindah ke kawasan Simpurg, Jakarta Selatan. Di momen yang sama saat memperkenalkan dua varian baru, Hyundai Tucson CRDi dan Hyundai i20 Sport, HMI juga mengadakan syukuran dan peresmian markas terbaru mereka kemarin (3/3).


Sebelumnya, Hyundai Indonesia bermarkas di Jl. Sultan Iskandar Muda, yang juga sekaligus sebagai dealer Hyundai cabang Pondok Indah. Kini, head office beralih ke Jl.Teuku Nyak Arif No. 14, Simprug, sejak Desember 2016 lalu. Areanya tergolong strategi dekat dengan pusat kota. Dan yang terpenting, tetap mudah dijangkau oleh para konsumen setia Hyundai.


Gedung yang ditempati sekarang bukanlah gedung baru, melainkan bekas dealer Mercedes-Benz, PRO Motor. Namun Gedung Hyundai Indonesia ini telah mengalami renovasi dan penyempurnaan, yang disesuaikan dengan mandatory Hyundai Motor Company. Seluruh desain dan penggunaan warna merupakan corporate identity standarisasi dari Hyundai pusat.


DSC09742


Berdiri di tanah seluas 6.658 m2, head office yang juga termasuk dealer Hyundai cabang Simprug ini terdiri dari lima lantai dengan luas bangunan 10.561 m2. Lantai 1 dan 2 diperuntukkan sebagai dealer dan showroom dengan fasilitas 3S (sales, service dan spare part) yang mampu memajang hingga 14 kendaraan. Untuk fasilitas bengkel, tersedia 12 stall dengan peralatan komplit. Termasuk juga fasilitas perbaikan bodi dan divisi mobil bekas, Autosafe, di lantai 2. Sisa lantai lainnya, ditempati untuk kantor pusat HMI, Hyundai Group, dan National Sales Training Center.


Hyundai Community Loyalty Card


Di kesempatan yang sama, Hyundai memperkenalkan Community Loyalty Card, sebagai bentuk apresiasi konsumen setia mereka terhadap kendaraan Hyundai. Hasil kerja sama dengan Bank BNI, kartu ini khusus diberikan kepada seluruh anggota yang tergabung di dalam komunitas pengguna mobil-mobil Hyundai. Penyerahan kartu ini diberikan secara simbolis ke perwakilan seluruh klub mobil Hyundai, mulai dari Hyundai Accent, hingga komunitas Hyundai Santa Fe.


Hyundai sangat merangkul komunitasnya yang terdiri 16 komunitas dari segala model, dan ikut terlibat di berbagai kegiatan. “Kami tidak bisa mengabaikan komunitas, karena sudah menjadi bagian dari otomotif. Sejak kami meluncurkan Community Loyalty Card bulan lalu, sejauh ini banyak sekali yang mendaftar karena mendapatkan banyak benefit,” kata Hendrik Wiradjaja, Deputy Marketing Director HMI.


Berbagai keuntungan merupakan privilege bagi pemegang kartu ini. Diantaranya berupa diskon pembelian spare part, dan diskon jasa service khusus di bengkel resmi Hyundai.


Baca Juga: Hyundai Optimis Penjualan Meningkat di 2017

Jelajahi Hyundai Tucson

Hyundai Tucson Rp 399 - Rp 477 Juta Cicilan : Rp 9,1 Juta

Bandingkan & Rekomendasi